Implora Milky Body Serum, Pencerah Kulit Tanpa Rasa Lengket

Assalamualaikum, Halo…
Sekarang cuaca di tempat aku sedang panas, mau dibilang kemarau tapi kadang turun hujan. Tapi kok panas banget ya, Haha intinya kalau udah panas Masya Allah rasanya kulit mau terbakar.

Cuaca kayak gini tuh proteksi kulit harus lebih ekstra lagi dari biasanya karena yang di takutkan bukan hanya bikin kulit hitam tetapi juga paparan efek buruk sinar matahari ke kulit juga sih yang gak kalah menakutkan.

Salah satu masalah yang timbul karena efek buruk sinar UV adalah kulit menjadi lebih sensitif, Selain itu, paparan sinar UV juga dapat membuat kulit menjadi merah, gatal, bengkak, serta timbul ruam. ”Pada jangka panjang (kronis), sinar ultraviolet dapat menyebabkan penuaan dini hingga kanker kulit

Karena itu, selain menggunakan body lotion kita juga harus menggunakan body serum untuk perlindungan yang lebih powerfull


Mungkin kamu akan kebingungan memilih body serum apa nih yang bagus, karena sekarang banyak banget pilihan body serum. Tapi gak usah bingung, aku punya rekomendasi Body serum yang bagus dan yang pasti nya akan menjadi salah satu pilihan untuk perawatan kulit kamu.


Milky Lotion Serum Implora ini bisa menjadi pilihan kamu yang mencari body serum dengan kandungan susu (Milk protein) loh.


Sini…sini…aku bahas tentang produk ini, simak sampai habis ya


Kemasan



Produk ini kemasan nya berbentuk tube, ukuran nya mungil nyaman dibawa bepergian dan bisa muat ke pouch make up.


Tuh kan, muat ke dalam pouch make up aku
 

Desain kemasan nya juga unik karena anak-anak juga bakalan suka, anak aku sampai liatin terus mungkin dia kira bisa dimakan atau diminum kali ya 

Desain kemasan nya ini mengartikan kalau didalam body serum ini terdapat kandungan milk protein makanya ada gambar sapinya, tapi hewan yang memproduksi susu bukan hanya sapi ya kenapa gak gambar kambing, keledai atau apa gitu hihihi pusing sekali kalau harus mikir kesana.




Tutupnya berbentuk buka tutup yang cukup mudah, maksudnya aku biasa nemu tutup yang kok keras banget pas dibuka.


Didalam tutupnya juga ada aluminium foil jadi produk gak bakal rembes pas udah nyampe di rumah kamu (kalau kamu beli online ya)

Tentang Produk


HERO INGREDIENTS


đŸŒ¸Niacinamide

• Membantu mencerahkan kulit 

• Meminimalkan kemerahan akibat eksim

• Sebagai barier kulit, untuk mempertahankan kelembaban 


đŸŒ¸Milk Protein

Bermanfaat untuk menjaga kelembapan & mencegah penuaan


đŸŒ¸Lactobacillus

• Memperbaiki skin barrier

• Mengurangi iritasi


Cara Pemakaian :


1. Pastikan kulit tubuh dalam kondisi bersih.


2. Ambil secukupnya dan oleskan "Implora Milky Lotion Body Serum- Rejuvenate" secara merata ke seluruh tubuh.


3.Biarkan hingga meresap.


4. Untuk hasil yang maksimal, gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari.


Tekstur & Aroma



Teksturnya kental dan warna lotion nya sepertinya disesuaikan untuk setiap varian nya, contohnya untuk varian yang aku punya ini ada Grape berwarna ungu dan coconut berwarna agak coklat.


Untuk aroma nya grape tentu nya aroma buah anggur ya enak banget mana ada susu nya jadi nya tuh kaya permen sugus, haha tau gak sih permen jadul yang ada kandungan susu dan anggurnya, makanya body serum nya ini malah lebih pengen dimakan sih daripada ku oles ke tubuh wkwk


Varian Coconut menurut aku gak terlalu kecium aroma kelapa nya tapi kalau disuruh pilih aku lebih suka varian buah-buahan hihi


Review Produk


Dari segi kemasan nya sudah masuk kriteria yang praktis gak bikin repot kalau dibawa kemana-mana, jadi memang sangat pas kalau harus keluar rumah membawa Milky lotion serum Implora ini biar kulit selalu terjaga 



Lotion nya kental yang mudah dibaurkan dan sangat ringan, dia ada efek tone up nya sedikit tapi bukan berarti bikin dempul karena efeknya bikin kulit terlihat cerah aja kok.

Kalian bisa lihat sendiri di foto atas, bagian tangan aku yang menggunakan Milky lotion serum ini terlihat lebih terawat, lembab dan halus bukan?


Lotion serum nya ini juga gak lengket di kulit jadi pas terkena keringat ataupun air gak bakalan bikin risih.


Kandungan yang ada di dalam produk nya ini bagus banget di cuaca ekstrim seperti ini apalagi untuk aku yang kulit nya kering, Milky lotion serum ini cocok untuk yang mempunyai kulit eksim biar gak makin rusak juga skin barrier nya.


Hanya saja, sepertinya Milky lotion serum nya ini belum ada kandungan SPF nya ya, tapi gak masalah kalau dipakai pagi atau siang tinggal timba dengan body lotion nya Implora yang lain kok (yang ada kandungan SPF nya)


Untuk ukuran 50 gr dengan harga 10.000 sih menurut aku Produk Implora yang satu ini oke punya gak bakalan kecewa deh beli semua varian.




Langsung dicoba sendiri deh, langsung beli ke :

Shopee : https://shp.ee/dx2g7zm

Website : https://www.implora.co.id/produc

ts/detail/106/implora-milky-lotionbody-serum


Semoga Bermanfaat :)




Posting Komentar

0 Komentar