Review : Dewpre Multi Vita Blam Penolong Di Saat Kulit Kering 

Assalamualaikum…
Hallo…

Senang banget kali ini aku bisa sapa kalian lagi, apa kabar nih? Sekarang di tempat aku panas banget loh kulit aku terasa ikutan panas juga, kalau cuaca kaya gini biasanya kulit aku juga ikutan rewel.

Masalah kulit yang berasa banget pas cuaca panas gini di aku ya kulit bersisik dan terasa banget gatal nya dan kalau udah gatal tuh gak kuat pengen garuk-garuk kulit wajah, iya sih sensasi pas garuk-garuk nya nikmat banget tapi setelah nya malah bikin masalah baru wkwkwk *mang syedih* 

Untung nya aku punya produk yang baru aku pake kurleb sebulan ini sih tapi menurut aku nolong banget untuk membantu mengatasi masalah kulit ku, ini tuh salah satu produk dari Dewpre yaiti Multi Vita Blam


Review Multi Vita Balm

Btw sebelum nya aku udah pernah menulis review produk Dewpre di blog aku ini, nanti aku sisipkan link nya dibawah ini ya


Baca juga :


Review Dewpre, Dewpre  Tea Tree 5.5 Cleansing Foam Dan Premium Cica Suncream , Dalam Satu Produk Terdapat Keunggulan Ganda


Sebelum aku kasih lihat kemasan nya, gak afdol kalau kita gak cari tau tentang Dewpre Multi Vita Blam terlebih dahulu


Tentang Produk


"Dewpre Multi Vita Balm New Version merupakan produk Multi Vita Balm versi terbaru, untuk tanda terima kasih kami kepada konsumen yang antusias terhadap Multi Vita Balm. Inovasi baru pengganti krim jar yang besar menjadi berbentuk stik balm yang lebih simpel dan isi lebih padat.  Dengan formula dan teknologi dari Korea (Made In Korea) yang lebih cocok untuk kulit wanita Indonesia. 


Diperkaya dengan kandungan senyawa 4 Kinds of Vitamin C yang dapat membantu menambah nutrisi pada kulit dan brightening, Alpha-Bisabolol untuk mencerahkan dan membuat glowing pada kulit, Adenosin untuk merawat elastisitas kulit, anti-wrinkle dan Antioksidan, 3 Kinds of Hyaluronic Acid untuk mempertahankan kelembaban kulit, dan Squalene untuk melembabkan kulit. 


Kemasan yang praktis, modern, mudah dibawa kemana-mana, dapat digunakan setiap hari, dan untuk semua jenis kulit. "


Kemasan



Praktis, pertama kali yang aku nilai dari sebuah produk adalah praktis karena aku orang yang gak suka ribet. Untuk kamu yang nyari moisturizer kemasan praktis Dewpre Multi Vita Blam ini bisa kamu pertimbangkan loh



Ukuran nya lebih besar daripada kemasan lip blam ataupun lipstik, kalau dilihat dari foto kelihatan nya kecil ya.

Desain kemasan nya emang bener-bener simple, dengan desain ala Skincare Korea gitu. Kemasan box nya sama aja desain kok.



Awalnya aku mengira kalau ini tuh lip balm, karena sependek pengetahuan aku balm untuk wajah tuh kebanyakan nya berbentuk jar gitu kan? Dan dari beberapa yang aku punya juga kebanyakan kemasan nya pot gitu yang kadang harus di colek dulu atau di ambil pake spatula.

Kemasan nya praktis banget bisa dibawa kemana aja, di pake kapan aja.


Ingredients


HERO INGREDIENTS dan FUNGSI : 


4 Kinds of Vitamin C (Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate) fungsinya dapat mencerahkan wajah, antioksidan yang efektif untuk mencegah efek radikal bebas pada kulit, serta dapat meratakan warna kulit,


Alpha-Bisabolol, untuk mencerahkan kulit dan kulit lebih glowing


Adenosine, fungsinya untuk meningkatkan elastisitas kulit dan menghaluskan kulit,


3 Kinds of Hyaluronic Acid (Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate) moisturizing dan hydrate menghidrasi kulit serta melembabkan kulit,


Squalene, untuk membantu menstabilkan lapisan pelindung kulit


Various Extract :


Aloe barbadensis flower extract

Lithospermum erythrorhizon root extract 

Melia azadirachta leaf extract 

Melia azadirachta flower extract

Coccinia indica fruit extract 

Solanum melongena (Eggplant) fruit extract 

Ocimum sanctum leaf extract 

Curcuma longa (Turmeric) root extract 

Corallina officianalis extract 


Cara Pakai 


Dioleskan seperti menggunakan lipbalm namun Multi Vita Balm ini digunakan pada bagian seperti dahi, bawah mata, pipi, garis kerutan, leher, atau pada bagian wajah atau leher yang kering, berkerut atau lebih gelap.


Tekstur dan Aroma



Tekstur dari Vita Blam Dewpre ini ya seperti blam pada umumnya tapi tentu nya akan ada perbedaan tekstur balm Dewpre dengan balm lain nya. Teksturnya padat yang mungkin karena disesuaikan dengan bentuk kemasan nya yang stik ya jadi gak mudah patah gitu loh


Walaupun teksturnya padat tapi mudah untuk diaplikasikan ke wajah karena lunak, tapi untuk mengcover seluruh wajah harus di apply berkali-kali sampai mendapatkan hasil yang kita inginkan.


Sedangkan untuk aroma nya nyaris gak tercium aroma apapun, gak ada aroma buah kah, bunga kah tapi kalau di resapi ada kok aroma balm tapi gak ganggu dan gak masalah karena samar juga bau nya 


Review Pemakaian


Penilaian kemasan nya ?

Jujur aja, aku lebih suka kemasan praktis seperti ini unik banget dan baru pertama kali nemu pelembab wajah berbentuk stik


Kalau disuruh milih, lebih suka pelembab berbentuk apa?

Sesuai kebutuhan kulit sih, kalau kulit lagi bandel aku pake pelembab wajah yang bertekstur oil, kalau kulit wajah sedang anteng ya aku lebih suka yang bertekstur gel.


Tapi balik lagi sesuai kebutuhan dan sikon nya aja.


Lengket gak?


Gak sama sekali, Dewpre Vita Multi Balm ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang lagi nyari pelembab wajah berbentuk balm tapi ringan diwajah dan gak bikin kulit lengket apalagi meleleh pas di cuaca panas.


Kalau cuaca sedang panas, kamu bisa pakai tipis-tipis aja di daerah wajah yang biasanya berminyak kayak aku nih kalau cuaca panas di bagian Tzone tuh berminyak sedangkan bagian pipi dekat hidung tuh kering banget dan itu lah bagian dari kulit wajahku yang suka rewel itu yang aku aplikasikan lebih banyak.


Spill gimana hasilnya diwajah


Tipe kulit wajahku tuh tergantung cuaca, kalau musim hujan kering banget sedangkan pas musim panas di bagian pipi tuh kering banget bahkan sampai mengelupas.


Untuk mengatasi kulit kering ku, biasanya aku harus sedia dua macam pelembab wajah yang teksturnya berbeda, karena jika kulitku sedang rewel pelembab bertekstur gel gak mampu mengatasi keringnya kulit wajahku maksudnya pelembabnya tuh terserap ke kulit wajah tapi gak berasa efek nya gitu loh.


Makanya sebenarnya aku lebih suka pelembab berbentuk balm, tapi sebelumnya aku belum ketemu yang pas aja semuanya bikin risih di kulit.



Kalian harus lihat hasil menggunakan Dewpre Vita Multi Balm ini, dari yang sebelum di apply kulit wajah aku kelihatan banget kering nya bukan? Pas balm nya di apply ke wajah langsung terlihat glowing bukan?


Glowingnya ini bukan karena glowing yang bikin wajah berminyak tapi memang karena kulit yang lembab, biasanya sih aku menggunakan Dewpre Multi Vita Blam ini di bagian bawah mata, pipi dan di daerah wajah yang berpotensi menjadi garis kerutan. HAHAHA


Minyak nya gak terlalu lama menyerap ke kulit, tapi memang tipe minyak yang ringan banget sih Dewpre Multi Balm ini jadi walaupun di reapply berkali-kali juga gak masalah karena aku aja dalam sehari bisa 2 sampai 3 kali apply.


Dewpre pelembab wajah yang bagus dan cocok di kulitku ngebantu banget kalau wajahku gatel gara-gara kering,


Dewpre Multi Multi Vita balm bisa di pakai dari umur? Dan kapan bisa menggunakan pelembab ini


Sebenarnya ini produk Vegan ya bisa digunakan remaja sampai dewasa kok dan bisa digunakan kapan aja siang ataupun malam, setiap hari.


Berapa Harganya?

 

Dewpre Multi Vita Blam New Version ini harga nya sekitar 200.000 an tapi rajin cek harga sih beb karena harga nya suka terjun payung kadang malah cuman 100.000 an.





Banyak balm yang jenis stick yang di jual di ecommerce tapi aku tetap menyarankan untuk beli produk Dewpre aja karena komposisi nya (terutama oilnya) formula nya sudah di buat untuk tipe kulit dan cuaca Indonesia jadi otomatis bakalan pas di kulit kita.

Gimana ? Penasaran gak sih sama produk nya? Buruan beli deh.


Sosial Media Dewpre


 Instagram : @dewpreofficial

Shopee : Dewpre official shop


Semoga bermanfaat


Posting Komentar

0 Komentar