Review Anessa Perfect UV Skincare Gel, Sunscreen Jepang No 1

Assalamualaikum…
Haloo…


Menurut kalian walaupun dirumah aja tetap harus pakai sunscreen gak sih?

Sebagai emak-emak yang aktivitas keluar rumah nya hanya ketika jemur baju dan ke warung saja, menurut aku gak penting sih pake sunscreen. Itu dulu ya, kalau sekarang karena sudah merasa perubahan wajah yang lumayan gak enak pas ngaca ternyata pakai sunscreen walaupun dirumah aja itu ternyata bukan mitos ya. Huhu mau nangis deh jadi nya Hahaha

Memang penyesalan itu selalu datang di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran wkwkwk

Apa Dampaknya Jika Tidak Menggunakan Sunscreen walaupun di dalam rumah?

Ternyata walaupun berada di dalam ruangan, tidak menjamin kita terhindar dari sinar matahari karena sinar UVA dan UVB tetap bisa masuk dari celah ventilasi, cermin ataupun celah ruangan lain nya.
 
Kalian punya masalah flek di wajah gak sih? Atau merasa kulit jadi lebih sensitif dan sudah mulai keriput? Nah bisa jadi itu karena kamu gak pake sunscreen tuh.

Kalau sudah merasa mulai keluar keriput tuh rasa nya pengen teriak deh Haha makanya dari sekarang Yuk kita harus rajin dan semangat pakai sunscreen !


Aku Punya Rekomendasi Sunscreen Nih, Siapa Sih Yang Gak Tau Anessa Sunscreen?

Anessa ini merupakan  Sunscreen No. 1 di Jepang  selama 21 tahun berturut-turut

Btw, akhirnya aku nyobain sunscreen yang banyak dipuji beauty enthusiast ini, aku awalnya gak tertarik samsek dengan Sunscreen Annesa karena bagi aku priecy dan aku takut dong udah beli mahal tapi gak cocok kan nangis. Wkwk

Tapi memang dasarnya rejeki ya, akhirnya aku beli dan ternyata aku beneran menyesal Hahaha nyesel nya kenapa loh baru cobain sekarang.

Okay, Langsung ke reviewnya aja ya…


UV sunscreen berbahan gel dilengkapi dengan SPF50+ dan PA++++ (broad spectrum) untuk melindungi kulit dari sinar UV serta polusi yang tahan kelembapan, air, dan keringat. Mencegah penuaan dini dengan formula skincare dan dilengkapi dengan inovasi SUNstainable yang ramah lingkungan. Memberikan hasil akhir yang dewy dan glowing pada kulit.


Sebanyak 99% pengguna setuju bahwa ANESSA Perfect UV Skincare Gel memiliki tekstur dewy dan nyaman digunakan di kulit.* Cocok digunakan oleh pemilik kulit kering untuk berikan tampilan fresh pada wajah. 

Kemasan


Anessa Perfect UV Skincare Gel ini ada tiga kemasan yaitu 20 ml, 60ml dan 90 gr. Yang artinya kalian bisa beli sesuai dengan budget yang ada wkwkwk

Yang aku punya ini ukuran 90 gr dengan kemasan berbentuk tube dengan tutup nya yang ulir atau cara mengeluarkan isi nya tutup nya harus diputar terlebih dahulu


Dia tuh gak pakai dus, di plastikin aja semua keterangan produk ada di bagian belakang plastik nya. Tapi kalau beli online aman kok karena di kemas dengan baik sama toko nya, waktu itu aku beli di Official store nya di Shopee sih.

Bagian depan dan belakang kemasan nya

Tutupnya Ulir

Untuk 90 gram ukuran kemasan nya lumayan besar sih mungkin akan memakan tempat ya jika dibawa travelling ya tapi gak masalah menurut aku karena Anessa Perfect UV Skincare Gel ini selain bisa di pakai di wajah ternyata juga bisa dipakai di tubuh jadi justru malah lebih praktis bukan? Kalau travelling gak usah bawa dua sunscreen.

Tekstur Dan Aroma


Teksturnya milky, cair dan ringan. Untuk aroma nya ada sih tercium wangi tapi bukan wangi yang terlalu setrong, lama-lama juga menghilang kok tenang aja wangi nya gak bikin pusing


Aneesa Sunscreen ini mudah di baurkan


Ingredients

Mencegah penuaan dini dan keriput akibat sinar UVA dan UVB dengan Anti-wrinkle Formula yang dilengkapi dengan 50% Skincare Ingredients. Kulit menjadi sehat dan awet muda.


­čî▒Kyoto Uji Green Tea kaya akan antioksidan

Yellow Flower Extract Complex

­čî▒mencegah terjadinya vasodilatasi

penyebab penuaan dini

­čî▒Super Hyaluronic Acid menjaga

kelembapan kulit

­čî▒Edelweiss Extract melindungi kulit

dari efek sinar UV seperti penuaan

dini dan kanker kulit

­čî▒Collagen meningkatkan kekenyalan

kulit


Benefits


­čî╣Perlindungan terhadap partikel terkecil

­čî╣Dilengkapi 50% Skincare Ingredients dengan Anti-

Wrinkle Formula

­čî╣Melembapkan kulit dengan kandungan Collagen

dan Hyaluronic Acid

­čî╣Friction resistant & mask-stuffiness resistant

­čî╣Dapat digunakan sebagai primer make-up

­čî╣Formula ringan dan tidak lengket

­čî╣Colorant free / Non-comedogenic / Dermatology-

tested

Review Jujur Aku


Terus terang Anessa Perfect UV Skincare Gel ini sunscreen ternyaman yang pernah aku pakai dan klaim produknya juga nyata gak mengada-ada yang artinya pas aku pake, aku tuh gak merasa termakan iklan ((ngerti gak sih maksudnya))


Dari segi tekstur yang ringan, mudah dibaurkan, gak whitecast, gak ada rasa lengket di kulit dan ketika dipake ke wajah tuh enak banget maksudnya gak bikin kulit ku risih biasa nya tuh kalau salah pilih sunscreen Bawaan nya pengen di hapus aja deh pengen dibawa cuci wajah aja gitu.

Hasil akhirnya dewy, bikin wajah glowing

Menurutku anessa sunscreen gel ini sangat mudah diratakan ke kulit wajah apalagi jika kulit kamu dalam keadaan lembab yang kulit wajah dalam kondisi bersih setelah dicuci, pakai toner dan pelembab. Nah sunscreen nya itu jadi lebih mudah lagi di baurkan, saran aku jika menggunakan pelembab sebelum step sunscreen anessa ini sebaiknya pilih pelembab yang ringan aja ya biar sunscreen nya gak bikin kulit kamu terlalu berminyak pas pertama di oleskan ke wajah itu juga bikin sunscreen nya cepat meresap ke kulit wajah.


Tapi kalau lagi malas, aku sih habis cuci wajah bisa  langsung pakai Anessa sunscreen ini karena produk ini sunscreen yang bisa melembabkan kulit juga. Jadi kalau aku buru-buru ya cukup pakai Anessa sunscreen aja hihihi

Kalian kalau pakai sunscreen mata nya suka perih gak sih? Nah pengalaman aku menggunakan Anessa Perfect UV Skincare gel ini tuh gak bikin mata aku perih loh gais. 

Kalau sunscreen lain saat terkena keringat malah luntur dan perlindungan nya malah berkurang, kalau Anessa sunscreen gel ini dilengkapi dengan   Aqua Booster EX Technology yang artinya Pelindung sinar UV yang semakin kuat dan merata ketika kulit terkena air dan keringat, dilengkapi dengan teknologi rubbing resistance yang tahan terhadap gesekan. Walaupun dibawa wudhu juga sunscreen nya gak luntur loh Karena Waterproof & Sweatproof dan Ketahanan hingga 80 menit di dalam air kalau kamu bawa berenang.

Jujur saja, wajahku termasuk yang mudah banget komedoan tapi anessa sunscreen gak bikin wajah komedoan dong karena meskipun memiliki perlindungan UV optimal salah satunya tahan air dan keringat, namun ANESSA sangat mudah dibersihkan dengan sabun serta makeup remover. Jadi, kamu tidak perlu berusaha dengan keras untuk membersihkan ANESSA setelah selesai beraktivitas


Baru nemu sunscreen yang teknologi auto booster deh mana di kulit wajah juga enak-enak aja pas di gunakan, menurut aku ini sih sunscreen terbaik untuk jenis kulit kering seperti aku, yang punya jenis kulit kombinasi juga bisa banget pakai Anessa Sunscreen ini triknya sudah aku tulis di atas ya (tulisan nya aku soroti warna kuning) 


Anessa ini Rekomendasi Sunscreen Jepang yang harus kamu coba, daripada penasaran mending kalian langsung beli aja deh, walaupun harga nya bisa dibilang lumayan mahal ya 400 ribuan nih wkwk tapi beneran worth it kok selain itu sunscreen nya bisa dipakai di wajah dan badan juga.

Tapi kalau aku sih buat wajah aja lah gak usah di badan ntar malah cepat abis, HAHAHA

Kamu bisa membeli produk Anessa secara online di Official Store Aneesa.id, Official store Shopee, Tokopedia, atau Watsons. 


Semoga Bermanfaat :)









Posting Komentar

0 Komentar