Thursday, December 27, 2018

# Merk lokal # Review

Lip Matte paint Wardah Instaperfect #shade02dear (Review)

Hallo Assalamualaikum...

Apa kabar nih?mudah-mudahan baik-baik saja harus baik dan tetap setroong ya seperti diriku nih walaupun mata sedang mengantuk tetap menulis demi pembaca blog ku *hemphh emang ada* hihihi..hari ini aku mau me review produk yang masih anget-anget nya ya aku sebut anget karena sudah sekitar beberapa bulan yang lalu produknya rame banget tapi aku nya baru bisa menulis review nya hari ini.hehehe yang panas itu ditulis waktu lagi rame-rame nya kan.





yap sesuai judulnya kali ini aku akan membahas lip matte paint wardah insperfect,kalau aku menyebut lip cream nya wardah sih untuk mempersingkat pengucapan aja.hehe *se enak nya jidat mu din* untuk kamu yang belum tau.wardah instaperfect adalah versi mewahnya produk-produk sebelum nya bukan hanya kemasan,formula dan harganya juga sangat berbeda.lalu kira-kira apa sih yang membedakan lip cream wardah sebelumnya dengan wardah instaperfect ini ?

Kemasan,Bau dan pilihan shade lip matte paint wardah Instaperfect

Sama seperti produk-produk instaperfect lain nya,kemasan dari lip matte ini juga nuansa rose gold dengan tutup lipen nya yang berwarna kuning emas dan botolnya transparant tapi didalam nya ada semacam botol terpisah lagi mungkin itu tempat isinya kali yaa karena warna nya disesuaikan dengan shade


kemasan botolnya polos hanya ada tulisan produk didepan selanjutnya gak ada apa-apa nya sih,keterangan produk hanya ada di kotak


Nah untuk shade yang aku review ini no 02 dear warna nya agak nude dari shade yang lain.untuk seri instaperfect ini shade nya lebih ke bold.




tulisan shade nya ada dimana-mana ada dibawah dan di kotak ditambah lagi karena botolnya transparant jadi menambah lengkapnya keterangan shade jadi gak bakal bingung dong ya.hehe 



untuk shade 02 dear ini warna nya aku banget menurutku ini warnanya fuscia dan agak ke magenta juga.untuk bau nya hampir gak kecium tapi kalau dipaksa ada kok wanginya diiikiiitttttt...teksturnya juga soft banget.



Btw,aplikatornya berbentuk runcing yaa entah itu runcing,segitiga atau apalah itu.wkwkwk

Pilihan Shade

sumber instagram wardah

SWATCH DAN REVIEW


Gimana warna cocok gak untuk aku ?

Pendapat ku tentang produk ini,teksturnya itu soft creamy dan agak cair dari eksklusive lip matte dan waktu di oles ke bibir sangat ringan dan bahkan kaya gak pakai apa-apa ,tapi sebelnya produknya itu lama banget keringnya dibibir atau emang diciptakan gak kering ya? dan agak susah untuk diratakan malah kalau buru-buru bikin beleber (keluar dari garis bibir) 

warna nya transfer digelas kalau lagi minum dan waktu nyium anak warna nya nempel dikulitnya.hehehe walaupun warna nya transfer tapi cukup bertahan lama warna nya dibibir ku maksudnya masih ada sisa warna nya sedikit.untuk shade 02 dear ini untuk sekali poles sudah cukup mampu menutup warna asli bibirku yang hitam ini.

menurutku produknya lebih ke semi matte deh,hehe tapi kalau harus membandingkan antara lip cream wardah instapefect ini dengan lip cream wardah yang terdahulu dari segi teksturnya lebih matte'an yang dulu,ketahanan warna nya juga lebih tahan yang versi dulu,tapi kalau untuk teksturnya aku pribadi lebih suka lip cream instaperfect ini sih karena dibibirku gak meninggalkan kesan guratan garis dan bibir terlihat lebih fresh.

sayangnya untuk instaperfect ini pilihan warna lipen nya masih sedikit ya,mudah-mudahan cepat diperbaharui walaupun harga Lip Matte paint Wardah Instaperfect ini sekitar 90.000'an tapi gak masalah untukku yang penting kualitasnya bagus.hihi...

Semoga Bermanfaat


jangan lupa follow

instagram : Dinahrz.blog
twitter : dindinrizani
@dinahrz.blog

2 comments:

  1. dulu pernah pake wardah yg lipcream, tp ga cocok di aku mba. ya itu, nimbulin garis2 di bibir. kayaknya kbanyakan lip cream yg aku pke problemnya bgitu mulu. makanya aku cendrung lbh seneng pake lipstik itu yg biasa, bukan cair ato cream gini. beda2 bibir sih yaaa, jd efeknya di masing2 org juga beda2

    ReplyDelete
  2. Wah makasih banget infonya mba, aku tadinya mau beli ini sih, tapi takut terlalu kering di bibir. Tapi udah terlanjur jatuh cinta sama yg exclusive lip matte nya sih ya, harganya lebih terjangkau hehe :)

    Main main ke tempatku yaa https://zistash.blogspot.com/

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.