14 Maret 2021

Softex Celana Menstruasi, (Pembalut berbentuk celana)

Assalamualaikum...

Hallo...

Softex Celana Menstruasi

Kenapa di saat haid seperti ini aku jadi mager (malas gerak) ya? pokok nya mau mandi pun rasa nya berat banget gerakin tubuh. Hahahaha..

Mungkin ini lah yang di nama kan, "ide dan kreatifitas bisa datang kapan saja dan dimana saja" karena sekarang aku lagi haid dan aku lagi suka pakai pembalut merk ini. jadi gak ada salah nya aku mau sekalian sharing ke kalian soal ke unggulan dari Softex Celana Menstruasi ini.

Siapa tahu di antara pembaca blog ku ini ada yang lagi mencari rekomendasi pembalut yang bagus dan gak bocor jadi lebih mudah untuk beraktifitas, benar gak?

Kemasan 


kemasan softex celana mestruasi

Softex Celana Menstruasi All Size (uk. Celana 26-30), merupakan pembalut bentuk celana pertama di Indonesia dengan daya serap 3x pembalut panjang dan bahan selembut kain yang pas dibadan, akan memberikan kamu perlindungan 360 saat saat tidur, olahraga dan traveling. Akan membuat kamu merasa lebih nyaman saat haid lagi sangat deras.


Pembalut softex ini dikemas seperti kemasan popok bayi per satuan itu loh. didalam kemasan ini terdapat dua pembalut celana nya. dan ini sekali pakai saja ya gais..


Softex Menstrual pants

ini adalah kemasan bagian belakang nya, dilengkapi dengan keterangan produk, cara penggunaan, bahkan cara membuang pembalut celana yang bekas di pakai.

Dan cara membuang pembalut celana ini sama dengan cara membuat popok bayi. jadi dengan cara di lipat dulu, saran aku kalau mau membuang pembalut harus di masukin ke dalam plastik kecil dulu ya sebelum di masukkan ke tong sampah. Jangan membuat kebiasaan yang jorok dengan membuang pembalut ke dalam lobang WC, nanti mengakibatkan mampet.


ini isi di dalam kemasan nya, tentu saja itu adalah si pembalut nya. per pcs nya di lapisi kain tipis semacam kain dust bag tipis itu loh. 

Popok Celana untuk haid

Ini dia popok untuk haid atau menstruasi nya. hihihi...dia memang mirip dengan popok, tapi fungsi nya berbeda. karena celana untuk mensturasi ini di desain untuk menampung darah haid dan mungkin gak akan cocok kalau di gantikan fungsi menjadi popok orang dewasa. daya tampung nya seperti nya juga akan berbeda.

karet pinggang celana menstruasi

Lingkar pinggang nya elastis, dan pembalut celana ini ukuran nya All size dengan ukuran 26-30. tapi kalau tidak salah aku pernah beli ukuran di atas itu. tapi sangat jarang ditemukan, yang lebih banyak di jual sih ukuran 26-30

Menurut aku, lingkar pinggang nya pas di aku, gak ketat dan tidak meninggalkan bekas. kalau mau pipis pun mudah untuk lepas.

Review Pemakaian

Aku menggunakan Softex celana ini sudah dari tahun 2020 kemaren ya, jadi ini sudah bisa di bilang review. hehe...

Menurut ku, Pembalut softex bentuk celana ini sangat efektif untuk wanita aktif. kenapa? karena pengalaman aku selama menggunakan pembalut ini gak pernah lagi yang nama nya pembalut geser dan darah haid menjadi tembus ke celana. biasanya kan, walaupun menggunakan pembalut yang panjang pun tetap tembus. 

Nah, setelah aku pakai pembalut berbentuk celana ini sangat membantu mengurangi beban. Hahaha gak ada drama cuci celana dalam, gara-gara tembus lagi. yang pasti kalau harus bepergian atau pun tidur dimalam hari juga lebih tenang, gak takut darah haid tembus ke sprei, bed cover ataupun selimut.

Mungkin bagi yang belum terbiasa akan merasa malu dan risih menggunakan pembalut ini, karena rasa nya seperti menggunakan popok dewasa. Hahaha padahal nyaman-nyaman aja sih sebenar nya, mungkin karena aku sudah terbiasa jadi sudah gak merasa risih lagi. padahal kalau pun kamu pakai popok, orang-orang juga gak bakalan tahu.

Celana menstruasi ini cocok di gunakan ketika darah haid lagi banyak-banyak nya di antara hari pertama sampai hari ketiga. selama menggunakan pembalut ini, aku hanya mengganti kalau sudah waktu nya mandi saja. karena pembalut nya gak bikin tembus, kalau pembalut biasa. biasanya tembus nya dibagian samping dan belakang ya, nah kalau Softex pembalut yang berbentuk celana ini sangat membantu mencegah tembus walaupun darah haid lagi banyak-banyak nya.

Yang gak kalah penting, aku juga cocok dengan pembalut ini. aku tidak mengalami alergi ataupun gatal-gatal, kan ada tuh pembalut yang bikin area kewanitaan gatal. tapi syukur nya pembalut softex ini gak bikin gatal di aku.

Harga dan Beli dimana? 

Softex Celana Menstruasi ini mudah didapatkan, sudah bisa dibeli supermarket, warung bahkan di Alfamart dan Indomaret juga ada. Dengan harga sekitar Rp.16.000'an sudah dapet 2 pcs celana menstruasi nya loh..

🌱🌱🌱🌱🌱

Gimana? berminat kah mencoba pembalut yang berbentuk seperti popok ini? wkwkwk..

Semoga Bermanfaat

1 komentar:

  1. Ulun pernah mencobai ini pas acara resepsi. Sangat membantu sekali karena gak takut bocor. Jadi aman sih menurut ulun softex ini dipakai buat yang beraktifitas aktif, apalagi kalau diluar rumah tuh terkadang khawatir banget bocor.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)