13 Maret 2021

Zalfa Dewy Glow Essence Treatment Collagen Infusion (REVIEW)

Assalamualaikum...

Pertama kali kenal dengan brand Zalfa karena lip cream nya, yang Lippiematte Intens lip cream. tapi sampai sekarang aku belum pernah mencoba kosmetik nya Zalfa ini. xixixi...beruntung nya, aku bisa mencoba salah satu produk skincare best seller nya Zalfa Natural, yaitu Zalfa Dewy Glow Essence Treatment Collagen Infusion ini.

Zalfa Dewy Glow Essence Treatment Collagen Infusion (REVIEW)

Klaim Produk

Produk dalam bentuk Essence cair yang mudah terserap kulit dan memberikan kelembaban yang optimal sejak pemakaian pertama. Melembabkan dan mengencangkan kulit wajahhingga lebih dari 24 jam.


Jadikan Kulit lebih kenyal dan lembut seperti kulit bayi.Menghaluskan kulit dan pudarkan kerutan. Wajah tampak lebih cerah bercahaya. Mengeringkan jerawat meradang dan bruntusan kemerahan. Mengangkat minyak di wajah dan mengecilkan pori.

NA18200100329


Kemasan

Kemasan produk essence

Kemasan nya berbahan plastik transparant lengkap dengan tulisan nama produk, empat kandungan dasar, dan segala manfaat essence ini. 


Kemasan yang berbahan plastik ini guna nya aman dibawa kemana-mana dan kalau pun terjatuh, akan lebih aman dan gak pecah.

box atau kotak kemasan

di bagian box, terdapat ingredients produk beserta cara pakai, dll nya. cukup lengkap keterangan produk nya di sini.

tutup kemasan berbentuk ulir

Bagian tutup nya seperti ini, tutup nya berbentuk ulir atau cara membuka nya harus di putar dulu. sayang nya, aku kurang menyukai lobang tempat mengeluarkan isi nya karena terlalu besar. jadi, harus lebih hati-hati ya supaya isi nya tidak tumpah dan mubazir.

Essence ada emas nya

Kesan mewah yang ada di essence Zalfa ini adalah kandungan emas dan safron nya.  jadi, kamu akan melihat serpihan emas yang berbentuk kelopak bunga di kemasan nya. yang ketika di shake/menggoyangkan, akan terlihat lebih cantik.


Tekstur dan Bau 

Tekstur Essence nya cair 

Essence ini berbentuk cair, dan ada wangi yang cukup kuat. tapi waktu di aplikasikan ke wajah, wangi nya gak terlalu kuat lagi, bahkan lama kelamaan akan menghilang. tapi tenang aja, wangi nya enak kok bukan wangi yang mengganggu dan gak bikin pusing. 


Sempat khawatir,  takut nya essence ini akan membuat wajah aku alergi, ternyata enggak. bahkan essence ini aman banget untuk kulit aku yang sensitif dengan skincare yang berbahan fragrance atau pewangi.


Review Pemakaian


Essence ini sudah aku pakai sekitar dua mingguan lebih


Dengan tekstur yang cair dan sangat cepat meresap ke kulit, gak lengket dan gak ada sensasi dingin ataupun perih yang aku rasakan di kulit ku. karena Essence treatment ini gak ada kandungan alkohol.

Di kulit ku yang kombinasi ini, essence ini kurang melembabkan. ada sedikit rasa ketarik, tapi gak bikin kulit aku kering banget juga. Nah gimana tuh? bingung kan? hihihi ! bisa di bilang lumayan, bukan yang memberikan efek lembab banget. 

Dewy Glow Essence Treathment Zalfa ini memiliki Ph 5, yang sesuai dengan pH kulit alami kita (manusia).

Hasil menggunakan essence Zalfa Dewy Glow

Foto diatas adalah hasil dari menggunakan essence Zalfa dewy treathment selama tujuh hari. bisa di lihat, sebelum pemakaian (foto pertama sebelah kanan/kerudung warna cokelat)  wajah ku terlihat kusam banget, setelah dua, empat sampai tujuh hari kulit wajah ku terlihat lebih sehat. dan foto diatas benar-benar di ambil setelah menggunakan essence, atau belum menggunakan step skincare lain nya.

kandungan yang ada di Zalfa Dewy Glow Essence

Alasan sampai sekarang aku masih menggunakan essence ini ialah karena cocok di kulit ku, gak bikin bruntusan dll nya. dan yang pasti walaupun nama nya essence, tapi Essence Dewy Glow ini bisa dipakai untuk masker bibir,  bisa untuk toning infuse (kompres kalau kulit lagi kering dengan cara diteteskan ke kapas), dan bisa digunakan untuk base make up.

sembilan keajaiban kandungan yg ada di Zalfa Dewy Glow Essence

Bahan-bahan aktif atau ingredients dan manfaat yang ada di Dewy Glow Essence Treatment Collagen Infusion ini antara lain :

Golden Cocoon sebagai anti oksidan, melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas yang menyebabkan kulit kering.⁣
⁣⁣⁣
Ekstrak Saffron yang kaya anti oksidan untuk mencegah penuaan dini.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Moringa yang ampuh meredakan peradangan dan kemerahan.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Madu mengandung senyawa humektan yang berfungsi menarik air agar kandungan air pada kulit tetap terjaga, terhindar dari dehidrasi ataupun kering.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Collagen efektif mempertahankan kelembapan dan menjaga elastisitas kulit.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Aloe Vera yang menyegarkan, menghidrasi dan meredakan jerawat ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Niacinimide efektif mencerahkan dan memperkuat lipid barrier sehingga mencegah penguapan yang berlebihan untuk menjaga kulit tetap lembap.⁣⁣


🌱🌱🌱🌱🌱

Banyak yang bilang, kandungan emas pada skincare itu kurang cocok untuk beberapa orang. alasan nya karena kandungan emas bisa memicu alergi, tapi di kulit wajah ku Essence ini cocok saja. 

Yang aku tau, Essence Zalfa dewy glow ini bisa dipakai untuk kulit normal cenderung kering. dan aman dipakai untuk ibu hamil maupun menyusui karena terbuat dari bahan yang alami, Halal dan tidak mengandung alkohol, paraben, phtalate ataupun SLS. jadi, untuk kamu yang mencari-cari essence lokal dengan kandungan emas. kamu bisa mencoba produk dari Zalfa contoh nya Dewy Glow Essence Treatment Collagen Infusion ini.

Info Harga dan beli dimana?

159.000 (tersedia dengan dua ukuran)
Official store di Shopee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)