06 Maret 2021

Ingin Menjadi Influencer Sukses? ini pilihan Kelas yang bisa kamu ambil di Skill Academy


Selama pandemi ini, kita jadi lebih banyak dirumah ya. karena itu juga, kita jadi lebih banyak pegang handphone untuk menghilangkan rasa jenuh. berselancar di sosial media contoh nya, banyak sekali konten yang menghibur dan memberikan inspirasi baru untuk kita. sebut saja mereka adalah para influencer atau orang yang mempunyai kapasitas mempengaruhi audiens entah itu pengaruh baik ataupun pengaruh buruk. tentu kamu mau nya menjadi seseorang yang memberi pengaruh baik, bukan?

Nah, bagaimana cara menjadi influencer yang membawa pengaruh baik? tentunya kita harus belajar. ada wadah belajar untuk kamu yang tertarik bekerja di dunia digital. yaitu Skill Academy yang merupakan suatu inovasi baru dari Ruang Guru. jadi, kalau ruang guru diperuntukan untuk pelajar, nah Skill Academy hadir menjadi solusi untuk meningkatkan technical & soft skill di berbagai bidang yang dipersembahkan untuk para mahasiswa, profesional, dan umum.


Jadi ada beberapa kelas online di Skill Academy yang bisa kamu pilih untuk kamu yang tertarik menjadi Influencer, yang pasti juga bisa kamu terapkan jika ingin memulai bisnis atau bekerja di dunia digital :


Kelas Pengembangan Diri


Menurutku Kelas pengembangan diri ini cocok untuk influencer, instruktur nya juga tentu orang-orang yang sudah expert di bidang nya. disini ada pembelajaran tentang menjadi youtuber, photography, akting, public speaking, fashion, dan yang satu ini cocok untuk aku yang seorang Beauty Blogger yaitu ada Kelas belajar make up atau menjadi MUA. 


sumber : google

Tugas menjadi seorang Influencer, bukan hanya membuat konten. tapi kita perlu membuat konsep terlebih dahulu, maksud nya karya kita bertema apa dan visual juga harus meyakinkan. contoh nya untuk menampilkan suatu gambar ataupun video yang bagus itu ada ilmu nya, apalagi untuk pemula yang perlengkapan nya masih serba "yang ada aja dulu" Nah teknik belajar membuat konten dengan alat seadanya akan kamu dapatkan di Skill Academy.


Pokok nya di Kelas Pengembangan diri ini, instruktur akan mengajari kamu berbagai hal, tinggal pilih mau membeli kelas yang mana yang kamu mau atau sesuai passion kamu.


Kelas Pemasaran


Membuat konten selain ingin menginspirasi orang lain. tidak dipungkiri alasan lainnya adalah mendapatkan income atau penghasilan, Nah mengikuti kelas pemasaran ini tujuan nya untuk menjadikan konten sebagai penghasilan


Zaman sekarang, salah satu alasan untuk menjadi influencer adalah cuan atau uang. salah gak  ya? tentu engga. selama itu adalah hal positif yang kita share berguna dan mempunyai daya tarik klien untuk meng endorse. itu adalah suatu pencapaian dan bonus untuk kita.


Cerita sedikit, aku menulis Blog itu di masa sekolah SMK sekitar tahun 2008-2009 itu pun karena tugas dari guru. dari situ aku tertarik menulis blog, awal menjadi blogger hanya iseng, itupun asal-asalan. tahun 2014 aku mulai menulis lagi, dan ternyata menjadi Blogger itu menghasilkan loh.


Kembali ke topik…


Rahasia supaya konten yang kita mendapatkan banyak pengunjung akan kita pelajari dari para instruktur di kelas Pemasaran ini. kita di latih untuk membuat tulisan, dan penunjang konten lain nya


🌱🌱🌱🌱🌱


Harga atau biaya pelatihan online disini sangat terjangkau, tapi harga per kelas nya berbeda. Mungkin kamu bisa memilih kelas yang kira-kira bisa kamu jangkau terlebih dahulu, yang kira-kira masih ada hubungan nya dengan topik yang kamu pilih. atau sering-sering buka aplikasi dan website Skill Academy karena biaya kelas nya bisa saja sedang flash sale. Jangan khawatir kelas yang kita beli pun bisa diakses selama nya, jadi gak ada rugi nya kamu kursus disini.


Walaupun pelatihannya dilaksanakan secara online, tapi materinya dibuat agar mudah dipahami, selain itu kita juga akan mendapatkan sertifikat setelah selesai pelatihan. 


Selain pilihan kelas yang aku tuliskan di atas, di Aplikasi kelas online Skill Academy banyak pilihan kelas yang bisa kamu pilih. tinggal sesuaikan dengan kebutuhan mu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)