(REVIEW) Implora Healthy Glow Cushion, Cushionnya Ringan Banget #SHADELENGKAP

Assalamualaikum, Halo...

Karena alasan praktis, cushion banyak menjadi pilihan para beauty anthusiast, karena selain bisa digunakan dimana saja ataupun kapan saja, cushion juga membuat hasil akhir yang lebih natural dan ringan sehingga nyaman digunakan untuk sehari-hari.

Oiya, untuk kamu yang masih awam dan bingung dengan istilah yang satu ini. Jadi  Cushion adalah produk makeup yang formula nya dikemas dalam bentuk compact dengan aplikator spons agar mudah diaplikasikan di mana saja.

Nah kali ini aku mau membahas produk cushion baruku dan ini produk terbarunya Implora lagi, wkwk jangan bosan ya sama Implora karena Implora tuh selalu ngeluarin produk baru dan sialnya aku selalu penasaran  dengan produknya hahaha

IMPLORA HEALTHY GLOW CUSHION


KEMASAN



Yang pertama, aku mau bahas dusnya dulu ya, karena bagiku dus itu harus di review juga untuk kemanan produk selama pengiriman.

Kemasannya itu disertai dengan dus berwarna putih perpaduan pink, yang dusnya pun safety banget, maksudnya produk dan dusnya tuh ngepas, jadi gak kalau di goyang-goyangkan gak ada tuh bunyi yang mengartikan produknya gak aman dari goncangan



Dibagian samping terdapat barcode BPOM nya


Dibagian atas, ada keterangan shadenya dan keterangan nya gede banget, haha di sertai nomor dan gambar shadenya juga dong.



Nah begini kemasan depan dan belakang dari si cushionnya, menurutku kemasannya unik daripada merk lain, gimana gak unik? jarang banget kemasan cushion tuh transparan.

Dibagian belakang kemasan produk juga terdapat tulisan shadenya, jadi kalau dusnya hilang, gak masalah banget takut salah ambil shade.

Untuk ukuran produknya bisa dilihat sendiri kan? sangat travel friendly. 


Kalau mau lihat detail kemasan produknya, kalian bisa lihat gambar di atas ini.
Sekarang aku mau kasih lihat bagian dalamnya.


Nah ini bagian dalam kemasan, stiker pembatasnya itu lumayan kuat karena dilapisi semacam aluminium foil gitu.



Cushion kalian ada giniannya juga gak? cushion Implora loh punya tempat untuk mix dan tap nya


Aplikatornya lembut banget, bantalan cushionnya lentur dan dia gak nyerap produknya gitu dan yang pastinya nyaman banget ketika di tap-tapkan ke kulit wajah.


PILIHAN SHADE, AROMA DAN TEKSTUR



Sebenarnya Cushion Implora ini ada enam pilihan shade, wkwkwk tapi aku cuman punya lima shade. Shade yang ke enam tuh Drak beach



Ini kalau di oleskan ke tangan, pilihan shadenya sudah di sesuaikan dengan skin tone kulit wanita Indonesia
Kalau ditanya ada aromanya atau enggak, ada sedikit itupun terciumnya dengan sengaja, maksudnya bukan wangi yang menusuk dihidung, ya semacam wangi untuk formalitas aja wkwk ya kalau bau kimia kan gak lucu juga.
Teksturnya seperti tekstur cushion pada umumnya, mudah diratakan dan ringan banget dikulit.

REVIEW PEMAKAIAN



Disini aku mencoba shade 03. Linen, menurutku shade ini yang masuk ke warna kulit wajahku. 

Kalian bisa lihat, perbedaan sebelum dan sesudah cushion aku gunakan ke wajah, perbedaannya gak terlalu mencolok karena memang shade ini masuk banget di warna kulitku.


Implora Healthy Glow Cushion, shade 01 Ivory

Beda lagi dengan foto diatas ini aku pake shade 01 Ivory, yang ternyata terlalu terang di aku haha jangan coba-coba pakai shade terang ya yang jauh dari warna asli kulit, karena bakalan jadi abu-abu di kulit wajah. haha karena untuk shade 01 Ivory ini lebih cocok untuk warna kulit yang terang

Gak usah di bully, aku kan cuman coba-coba HAHAHA


Shade 03. Linen , shade yang paling masuk dengan skintoneku

Balik lagi ke shade 03 Linen, luph banget sama shade ini huhu, karena shade linen ini untuk skintone Light medium dengan warm undertone, untuk kamu yang warna kulitnya kuning langsat kayak aku, bisa cobain shade 03 Linen ini
Untuk satu layer aja coveragenya udah bagus, Cushion Implora Healthy Glow ini hasilnya Medium coverage & buildable, mau dipakai berlayer-layer pun aman dan yang terpenting tetap terasa ringan walaupun sampai dua layer.
Di aku, coveragenya gak wow banget, bekas jerawat masih terlihat dan pori-pori ku juga masih belum terblur dengan sempurna, yang salah pori-poriku kok bukan produknya ya HAHAHA
Daya Tahan, menurutku tergantung aktifitas dan cuaca sepertinya ya, untuk aku yang gampang keringetan otomatis mau cushion merk apapun juga ya tetap cepat lunturnya, apalagi untuk yang muslim, pasti kena air wudlu jadi ya gitu lah. Kalau sedikit luntur re apply aja sih, gampang hihi

Yang aku suka, hasil akhirnya tuh bikin kulit wajah terlihat sehat, makanya cushion ini cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari, selama kamu memilih shade yang tepat, cushion ini benar-benar membantu wajahmu terlihat sehat dan cerah, gak dempul kayak mau kondangan.

Ini cushion yang Cocok untuk kulit kering, kombinasi & normal, untuk kulitku yang kombinasi, cushion ini gak bikin kilang minyak di daerah T zone, dan gak bikin wajahku ditumbuhi komedo juga.

Sayangnya, cushion ini gak ada keterangan kandungan spfnya, tapi ada UV filternya kok, gak masalah juga buatku yang sehari-harinya selalu pake sunscreen.

Penasaran gak sih sama Cushion nya Implora? beli gih, harganya cuman 70 ribuan untuk yang Full size, yang refillnya cuman 50 ribuan. Ini sih cushion bagus tapi dengan harga yang terjangkau.

Beli Produknya disini 

Website : https://www.implora.co.id/

Shopee : https://shopee.co.id/product/10960132/29250175024/






Posting Komentar

0 Komentar