(Review) VIVA PEELING SERUM With Triple Gentle Exfoliation

 Assalamualaikum, Halo...

Mau pakai skincare mahal pun ternyata tetap sia-sia kalau kulit wajah kita belum melakukan eksfoliation, Dengan melakukan eksfoliasi wajah secara rutin,  eksfoliation wajah secara rutin juga membuat kulit menyerap produk skincare lebih baik dan kulitmu akan terlihat lebih cerah, terhindar dari jerawat. Munculnya kerutan halus di wajah juga bisa di minimal kan, lho. 

Di jaman sekarang masih ada yang masih awam dengan eksfoliation gak sih? kalau iya, berarti perawatan wajah yang biasa kamu lakukan apa dong? apa jangan-jangan gak pernah eksfoliation ya beb? waduh...

Nah, untuk kamu yang masih pemula, pas banget aku punya rekomendasi untuk kamu yang mencari produk eksfoliation dengan harga yang ramah di kantong tapi kandungan dan khasiatnya bisa bersaing sama brand mahal.

VIVA PEELING SERUM With Triple Gentle Exfoliation





Di era gempuran brand lokal yang banyak pendatang baru nya, jujur aja aku belum mau coba-coba untuk membeli produk tersebut, aku lebih penasaran dengan produk dari brand yang ada sejak aku masih kecil, contohnya Viva Cosmetic ini, apalagi Viva Cosmetic juga selalu beronovasi dengan memproduksi produk yang di butuhkan oleh pasar.

Contohnya Peeling serum ini, yang aku tahu Viva cosmetic juga punya cream peeling ya? jujur aja aku belum pernah nyobain cream peelingnya, karena aku lebih penasaran sama peeling serum ini. 

Pada tulisanku kali ini, aku akan menulis review pengalaman aku menggunakan Viva Peeling serum ini selama beberapa bulan pemakaian


KEMASAN 

review serum peeling viva cosmetic

Kemasan nya berbahan kaca bening, serum itu kebanyakan nya kemasan nya kayak gini ya dengan tutup pipet.

Desain bagian depan dan belakangnya seperti gambar diatas, simple sih tapi pesannya bisa di mengerti, kalau ini tuh produk serum dengan kandungan sekian-sekian dan terdapat manfaat dari si serumnya.


Pipetnya terbuat dari bahan plastik, selama ini gak ada kendala dengan aplikatornya, aman-aman aja kok gak ada macet dll


DESKRIPSI PRODUK

Serum yang lembut untuk eksfoliasi, dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan kulit kering, sehingga membantu agar kulit wajah terawat kehalusannya dan terhindar dari kondisi kusam, kulitpun tampak makin cerah merona, segar secara alami.

Tipe kulit : untuk semua jenis kulit
Triple Gentle Exfoliation Key Ingredients :
3% AHA from Glycolic Acid
1% BHA from Salycilic Acid
4% PHA from Gluconolactone 
Dengan tambahan 4 ingredients Actives Moisturizing menjaga kelembutan kulitmu : 
Natural Betaine, Aloe Vera, Allantoin, Hydrolyzed Jojoba Ester

Sel kulit mati terangkat bersih
Regenerasi sel kulitmu berjalan optimal 
Wajah bersih dari kotoran
Wajah cerah, segar alami, halus dan bye bye kulit kusam
AROMA DAN TEKSTUR



Teksturnya berwarna pink, pink yang kayak minuman sirup plus susu itu loh wkwkwk jadi ngiler ya gemas banget, untuk konsistensi teksturnya creamy dan terasa ada minyak-minyaknya gitu.

Untuk aromanya, ada aroma kimia yang menurutku asem-asem dikit lah, tapi gak menyengat kok baunya.

Review Pemakaian

Menurutku Viva Cosmetic ini keren banget ngeluarin ingredients 3% AHA, 1% BHA, sama 4% PHA Dengan harga yang ramah di kantong, aku awalnya beli produk ini karena iseng dan memang pengen produk peeling serum yang kalau gak cocok tuh gak bikin aku nangis loh. hahaha


Teksturnya itu bisa dibilang creamy ya, yang ada minyaknya sedikit, jadi buat yang kulitnya kering gak bikin iritasi sepertinya ya, tapi buat kulit kombinasi seperti aku gak bikin risih dan berat sih di kulit, gak lengket, awal di aplikasikan ke wajah memang terasa banget berminyaknya, tapi lama kelamaan dia kan meresap, tapi masih terasa minyaknya juga sih.

Selama serumnya menempel dikulit, ada sedikti rasa perih pada kulit yang bekas ekstrasksi atau pada luka yang luka akibat jerawat yang udah pecah, tapi sensasinya gak sampai nangis kok, whehe selain itu peeling serumnya viva ini juga gak ada sensasi clekit-clekitnya.

Gunakan kurang lebih 20 menit, kemudian bilas dengan air.
Beri jeda kurang lebih 20 menit, untuk penggunaan ke tahapan skincare berikutnya
Gunakan secara teratur 2-3 kali seminggu untuk hasil perawatan maksimal.

Pas dibilas, bikin kulit wajah jadi halus, terasa bersih banget. Jangan skip pake moisturizer setelah peeling serumnya dibilas, karena kulit wajah lumayan terasa kering, biar skinbariermu gak terganggu pokoknya jangan coba-coba skip pelembab, dan besok paginya juga jangan skip sunscreen karena setelah menggunakan peeling, kulit wajah jadi sensitif dengan sinar martahari.

Ingat ya beb, peeling serum itu harus di bilas, jangan kamu bawa tidur ataupun beraktifitas disiang hari.

Skincare yang gak ngefek dikulit kita gak selamanya karena salah si produk skincarenya, tapi bisa jadi karena terlalu banyak sel kulit mati yang menumpuk di bawah lapisan kulit kita, jadi melakukan peeling adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat cara kerja skincare menjadi lebih ampuh.

Sekian dulu nih review Viva Peeling serum dari aku, Semoga Bermanfaat !

Posting Komentar

0 Komentar