Implora Zodiac Series Eau De Parfum, Wangi Sesuai Karakter Kamu

Assalamualikum, Halo…

Menggunakan parfum memiliki berbagai manfaat, baik dari segi psikologis, sosial, maupun kesehatan. Setuju gak sih? Kalau  menggunakan parfum itu membuat percaya diri, karena bau badan juga tertutup oleh parfum.  Aroma yang menyenangkan dapat menjadi pembuka percakapan dan membantu menciptakan kesan positif.

Katanya, parfum yang kita gunakan juga bisa mencerminkan karakter kita loh, Karakter pemilih aroma parfum sering kali mencerminkan kepribadian, preferensi, dan suasana hati seseorang.

Nah, kalau kamu pengen tampil beda,  Implora Zodiac series ini bisa menjadi pilihan, karena di setiap varian zodiac nya sudah di ramu sesuai kepribadian si empunya zodiac loh.

Kali ini aku bakalan mengulas dua varian dari Parfum Implora yang zodiac series, yaitu varian Libra dan Virgo. Daripada penasaran , baca tulisanku sampai habis ya.



Implora Zodiac Series Eau De Parfum, Libra Dan Virgo

Netto : 30ml

  •  Tersedia dalam 12 varian aroma zodiac yang berbeda- Memberikan kesegaran dan keharuman yang khas pada setiap varian aroma

  • Tipe Eau De Parfum yang tahan lama (6-8 jam, namun tergantung aktivitas)

  • Kemasan yang mudah dibawa kemana-mana (ready to go)

 KEMASAN



Kalau beli parfum Implora zodiac series ini kemasannya udah disertai dengan dus, jadi kesannya tuh eksklusif dan mahal. Selain itu, juga lebih aman jika membelinya lewat online.


Yang lebih safety lagi di kemasan dalamnya terdapat lobang untuk menahan tutup parfumnya, jadi aman walaupun paketnya dibawa kurir ugal-ugalan hahaha


Ini kemasan depan dan belakang, pada bagian depan terdapat tulisan dan lambang dengan warna lambang yang berbeda-beda, maksudnya tuh untuk varian libra lambing timbangan dengan warna tosca, jadi untuk zodiac lain warnanya juga pasti berbeda.

Dibagian belakang terdapat tulisan Cara pakai, ingredients dll. Yang terpenting terdapat barcode juga dibagian belakang kemasan.

Kemasannya terbuat dari kaca tebal yang transparan dengan tutup yang berwarna hitam, desain kemasannya simple terdapat tulisan Implora dan lambang zodiaknya


Desain belakangnya polos aja gak ada tulisan maupun gambar.

Terdapat perbedaan pada warna cairannya, untuk Virgo berwarna kekuningan, sedangkan untuk Libra berwarna putih.




Ukuran nya masih bisa di genggam, artinya masih travel friendly dong. Cuman yang bikin deg-deg’an itu kemasannya ini terbuat dari kaca, walaupun kacanya tebal tapi kan was-was juga ya.

Kalau ditanya, udah pernah nyoba ketahanannya botolnya atau belum? Aku si mending cari aman ya, sayang tau ! Hahaha


Aplikatornya semprot aluminium, yang selama ini mudah dipencet sih, belum ada kendala seperti macet pas di pencet.

TEKSTUR DAN AROMA



Untuk aku yang berzodiak Libra, seorang Libra itu menyukai keseimbangan dan kedamaian, orang yang ingin tampil perfect dan selalu menyiapkan sesuatu di jauh hari, tapi pas hari H bisa berubah lagi rencananya hahaha dasar plin plan 😂

Tapi bukan karena plin plan, tapi Libra itu penuh pertimbangan, ya lambangnya Libra aja timbangan kan 😁 Makanya nih punya parfum aja gak cukup kalau cuman satu. Haha biar bisa gonta ganti maksudnya

Libra juga punya selera unik, gak suka yang berlebihan dan menyukai ketenangan. aroma bunga yang manis atau sentuhan musk yang lembut.

Nah Implora Eau De Parfum Zodiac series ini pada varian Libra meramu wangi nya Sweet flower, Top : Fruity, Mandarin. Middle : Lactonic, Heliotrope, Transparent Floral. Bottom : Musk, Sandalwood, Gourmand, Vanilla. Sangat cocok untuk selera aku.

Tapi untuk kamu yang mau beli parfum Implora zodiac series, tapi bingung nih mau pilih yang mana, sini aku kasih tau.

Gender Kategori :

MAN : Leo, Scorpio, Aries, Taurus, Capricorn.

WOMAN : Gemini, Virgo, Libra, Pisces, Aquarius.

UNISEX : Cancer, Sagitarius.

Varian Aroma :

1. LEO (Woody)

 Top : Bergamot, Orange. Middle : Geranium, Lavender, Ozone. Bottom : Amber, Precious Woods, Coumarin, Oakmoss.

2. SCORPIO (Woody)

Top : Grapefruit, Lemon Oil, Lavandin Oil. Middle : Pineapple, Green Leaves, Muguet, Jasmine. Bottom : Moss, Sandalwood, Cedarwood, Amber.

3. ARIES (Woody)

 Top : Mandarin, Orange, Bergamot. Middle : Pink Pepper, Black Pepper, Neroli, Nutmeg. Bottom : Vetiver.

4. TAURUS (Woody)

Top : Pomelo, Nectarine, Mandarin. Middle : Jasmine, Magnolia, Gardenia, Pink Peony. Bottom : Cotton Flower, Musk, Driftwood, White Amber.

5. CAPRICORN (Woody)

Top : Cardamom, Violet. Middle : Leather, Amber, Orris. Bottom : Sandalwood, Cedarwood.

6. GEMINI (Sweet & Flower)

Top : Pink Grapefruit, Blood Orange, Blackcurrant. Middle : Lily Of The Valley, Jasmine. Bottom : Ambergris, Vanilla, White Musk, Tonka Bean.

7. VIRGO (Sweet & Flower)

Top : Rose, Pink Pepper. Middle : Caramel, Popcorn. Bottom : Vanilla, Musk.

8. LIBRA (Sweet & Flower)

Top : Fruity, Mandarin. Middle : Lactonic, Heliotrope, Transparent Floral. Bottom : Musk, Sandalwood, Gourmand, Vanilla.

9. PISCES (Sweet & Flower)

Top : Bergamot, Tangrine, Blackcurrant. Middle : Caramel, Patchouli, Lily Of The Valley, Amber. Bottom : Musk, Vanilla, Raspberry.

10. AQUARIUS (Woody)

Top : Rhubarb, Quince. Middle : Freesia, Pear. Bottom : Patchouli, White Musk, White Amber.

11. CANCER (Fresh & Fruit)

Top : Bergamot, Grapefruit, Jasmine. Middle : Ginger, Magnolia, Amber. Bottom : Musk, Oakmoss, Lily.

12. SAGITARIUS (Fresh & Fruit)

 Top : Jasmine, Saffron. Middle : Amber. Bottom : Woody, Agarwood, Patchouli.

REVIEW PEMAKAIAN

Eau de parfum (EDP) adalah jenis wewangian untuk tubuh yang paling umum atau paling sering ditemukan di pasaran.

Konsentrasi essential oil yang lebih tinggi membuat EDP memiliki aroma yang lebih menyengat dan lebih tahan lama daripada EDT. Ketahanan aromanya bisa bertahan hingga 4-5 jam. Sangat cocok dipakai untuk aktivitas yang padat atau pemakaian sehari-hari (sumber google)

Aku pribadi menyukai wangi dari varian yang aku punya, karena wanginya masih aman di hidungku, alias tidak menyengat, gak bikin pusing dan ketika disemprotkan ke tubuh juga gak reaksi kulit seperti bikin iritasi, di kain baju pun gak meninggalkan noda bekas semprotan.

Dengan klaim wangi sampai 6 jam itu betul, untuk wangi nempel dibaju ya, kalau untuk di kulit jujur saja cepat banget ilangnya. Hehehe

❤❤❤❤❤

Gak bisa dipungkiri ya, parfum itu salah satu yang bikin kita percaya diri. Kalau gak pakai parfum tuh rasanya gimana gitu, apalagi untuk si Libra yang selalu pengen tampil sempurna tapi gak berlebihan. Cukup dengan pakaian sederhana, tapi dibantu dengan menonjolkan  dengan parfum yang wanginya juga manis.

Yang mau samaan pake parfum yang sesuai zodiak kamu, buruan cek out di link yang tertera di bawah ini ya.

 

Shopee : https://shope.ee/VksAJ7y5D

Website : https://www.implora.co.id/

 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar