(REVIEW) The Face Acne Spot Cream

Jerawat adalah kondisi kulit yang umum, terutama di kalangan remaja, tapi orang dewasa juga bisa mengalaminya kok. Ini terjadi ketika pori-pori kulit tersumbat oleh minyak, sel kulit mati, dan bakteri. Ketika kelenjar minyak di bawah kulit memproduksi terlalu banyak minyak, pori-pori bisa tersumbat, menyebabkan jerawat.

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan jerawat, termasuk faktor genetik, perubahan hormonal, stres, polusi, dan ketidakseimbangan hormon.

Penting untuk menjaga kulit selalu bersih dengan mencuci muka secara teratur, menghindari penggunaan produk yang dapat menyumbat pori-pori, dan memperhatikan pola makan. Dalam beberapa kasus, perawatan medis seperti penggunaan obat-obatan topikal atau oral mungkin diperlukan untuk mengontrol jerawat yang lebih parah.

Kalau gak mau minum obat yang tipikal oral, bisa menggunakan obat jerawat tipe oles. Biasanya aku pakai totol jerawat gitu buat mempercepat sembuhnya si jerawat. Btw, kalian gitu juga gak sih? apa cukup nunggu jerawatnya kempes aja? kelamaan gak si kalau harus nunggu? mending kalian cobain rekomendasi penghilang jerawat yang cepat dan bagus dari aku nih.

The Face, Salicylic Acne Spot Cream


Keterangan Produk Dan  Kemasan

 

Keterangan Produk : Diformulasikan dengan 2 % Salicylic Acid yang membantu mengurangi dan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengecilkan volume jerawat serta mempercepat keringnya jerawat

Diperkaya dengan Tea Tree oil dan Allantoin yang membantu meredakan peradangan dan kemerahan pada jerawat serta D- Pantehnol yang merawat bekas - bekas jerawat pada kulit

Kemasan : 


Kemasan nya berwarna putih berbentuk tube, bahan kemasannya tuh plastik dan berukuran mungil yang mempermudah dibawa kemana-mana, jadi kalau kamu lagi jerawatan di saat travelling, pas banget bawa produk ini karena praktis dan aman gak bakalan meleber kemana-mana dibanding produk obat totol jerawat yang lain.




Tutupnya berbentuk ulir, jadi buat kamu yang gak suka tutup berbentuk flip top cocok banget beli produk ini.

Tekstur dan Aroma


Teksturnya berbentuk gel cream, ada aroma khas obat jerawatnya juga tapi baunya gak terlalu strong juga sih, masih aman di hidung

Pemakaian nya cukup secukupnya aja sih, karena gel creamnya bening pas di baurkan jadi kalau harus di timpa make up.


Review Pemakaian

The Face Acne Spot Cream ini totol jerawat kesekian yang aku punya, tapi menurut aku ya ini yang paling ampuh untuk mengatasi jerawat dengan cara cepat.


Hasil Pemakaian kurang lebih 3 hari



Kalian bisa lihat gambar di atas, di hari pertama jerawatku meradang, jadi aku olesin The face acne spot cream ini 3 kali sehari, di hari kedua jerawatnya sudah mulai mengering dan dihari ke empat sudah mulai mengelupas si jerawatnya itu tadi.

Gak ada terasa perih saat di oleskan ke jerawat yang meradang, efek menenangkan nya kurang sih maksudnya aku tidak merasakan efek calming nya, normalnya sih kalau pakai totol jerawat itu tipis-tipis aja biar apa? Totol jerawat yang tipis bisa membantu produk obat jerawat atau perawatan kulit meresap lebih baik ke dalam kulit.

Mengoleskan tipis itu juga membuat bahan aktif yang terdapat didalam produk tersebut bekerja secara efektif di area yang tepat tanpa menyebabkan iritasi atau overstimulasi. Selain itu, mengoleskan totol jerawat yang tipis juga membantu mengurangi risiko penumpukan produk yang berlebihan, yang dapat menyebabkan pori-pori tersumbat atau kelebihan minyak.

The Face Acne Spot Cream ini klaim nya bisa menghilangkan bekas jerawat, tapi untuk aku pribadi setelah jerawatnya kering, aku udah gak menggunakan produk ini hihi karena jujur aja, aku lebih fokus untuk menyembuhkan jerawat aja, soalnya The face acne spot ini udah jadi andalan banget untuk bikin jerawat aku cepat kering, jadi intinya aku memang belum membuktikan apakah produk ini juga bisa untuk menghilangkan bekas jerawatnya. whehehe

The Face acne spot ini acne spot yang bisa digunakan siang dan malam loh.

๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š

Jerawat itu nyebelin banget gak sih ? Selain menimbulkan rasa tidak nyaman secara fisik, kita nya juga jadi gak pede, pokoknya mempengaruhi kepercayaan diri juga. Kadang sudah berusaha menjaga kebersihan wajah tapi tetap aja jerawatnya nongol, ya udah lah cara terbaiknya harus selalu sedia obat jerawat yang menurut kita paling ampuh mempercepat penyembuhan jerawat.

Buat kamu Acne Fighter semoga lekas pulih ya, tetap semangat, kalau mau cobain produk yang aku review kali ini boleh banget siapa tau cocok.

Semoga Bermanfaat

Posting Komentar

0 Komentar