27 Februari 2021

Inilah Review Singkat dan Harga Suzuki Carry 2021, tanpa Modifikasi Pun Jadi!

Meski sudah memasuki tahun tahun 2021, namun harga Suzuki Carry  sepertinya masih terjangkau dan bisa dibilang cukup laris di pasaran. Hal tersebut karena kendaraan roda empat ini memiliki tampilan yang lebih fresh dan spesifikasinya juga tidak main-main. Menariknya lagi adalah sampai sejauh ini, mobil niaga ini sudah berhasil terjual hingga 5.843 unit.

Itu artinya Suzuki telah menguasai penjualan mobil niaga ringan hingga 57,97 %. Keberhasilannya dalam melakukan penjualan dalam dunia otomotif ini tentunya tidak terjadi begitu saja. Penasaran seperti apakah spesifikasinya dan daftar harganya menurut tipenya? Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini!

Review Suzuki Carry 2020


sumber : cintamobil.com

Di bawah ini adalah sedikit informasi tentang detail spesifikasi mobil niaga Suzuki Carry dilihat dari desain eksterior, desain interior, dan dapur pacu mobil, antara lain:

Desain Eksterior dan Interior

Dilihat dari desain eksteriornya, mobil niaga ini membawakan desain semi bonet sehingga lebih fungsional dan aman. Sementara itu lampu depannya menggunakan Kristal multireflektor berbentuk halogen. Tampilannya semakin terlihat mewah karena grillnya berwarna chrome dan bumper depannya sewarna dengan bodinya.

Sementara itu di bagian interiornya tersemat layout dashboard yang sangat fungsional. Itu karena didalamnya sudah tersedia 6 tempat penyimpanan sekaligus. Sayangnya dalam mobil ini tidak ada tempat untuk menyimpan kotak P3K dan toolkit. Namun meski begitu desain kemudinya cukup keren karena menggunakan 2 spoke Carry Luxury.

Sistem Operasi Mesin

Di bagian mesinnya, mobil ini menggunakan unit K15B-C. Itu artinya kendaraan ini dirancang khusus untuk commercial dengan posisi mesin tidur. Karena dapur pacunya itu membuat kendaraan ini bisa menghasilkan tenaga sampai dengan 97 Ps dalam putaran 5.600 rpm. Sedangkan torsi maksimumnya mencapai 135 Nm dalam putaran 4.400 rpm.

Masing-masing torsi dan tenaganya tersebut tersalurkan oleh transmisi manual 5 percepatan ke roda belakang. Sehingga hal ini membuat mobil niaga ini cukup kuat ketika mengangkat beban yang berat, meski untuk gearnya sedikit kasar. Namun hal tersebut tidak akan mengganggu perjalanan Anda.

Daftar Harga Suzuki Carry terbaru

Untuk mengetahui letak perbedaan harga suzuki carry dari masing-masing tipe, maka di bawah ini akan kami berikan sedikit referensi tentang daftar harga Suzuki Carry terbaru 2021, antara lain:

· Suzuki New Carry Pick Up FD Rp143 jutaan

· Suzuki New Carry Pick Up WD Rp144 jutaan

· Suzuki New Carry Pick Up FD AC/PS Ep152 jutaan

· Suzuki New Carry Pick Up WD AC/PS Rp153 jutaan

· Suzuki New Carry Pick Up FD Luxury Rp157 jutaan

· Suzuki New Carry Pick Up WD Luxury Rp158 jutaan

Kesimpulan

Tidak dapat dipungkiri bila harga Suzuki Carry yang tipe Luxury ini jauh lebih mahal hingga Rp5 juta daripada tipe non Luxury. Namun hal tersebut wajar, mengingat ada beberapa tambahan aksesoris di dalamnya yang membuat Anda tidak perlu melakukan modifikasi lagi karena tampilannya sudah terlihat lebih eksklusif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)