22 Februari 2021

Breylee Blackhead Mask, masker komedo yang lagi Viral

Assalamualaikum...
Hallo...

Sekarang banyak sekali racun bertebaran di tiktok..tapi racun yang tentu nya bikin penasaran bukan yang mematikan. whehehe dari barang-barang unik, resep masakan, sampai produk kecantikan. pokok nya kalau udah banyak yang review, hati ini langsung dibikin penasaran pengen nya mau beli apa aja viral di tiktok. Haha..

Contoh nya masker yang satu ini nih, kayak nya beauty anthusias atau beauty blogger atau vlogger pasti sudah tau dengan produk yang satu ini. yapp..Breylee blackhead mask, banyak sekali yang sudah me review di tiktok maupun di youtube. akhir nya aku memutuskan untuk mencoba masker komedo terampuh ini ((katanya)).

Blackhead mask & Pore minimizer serum Breylee

Siapa yang awal nya ragu mau beli produk nya Breylee ini karena dikira merk abal-abal ? hayoo..! jujur saja, aku awal nya gak tertarik sama sekali untuk membeli. Karena aku pikir ini tuh merk yang gak jelas, ternyata aku salah ya. whehehe

Breylee ini made in china di produksi oleh Guangzhou Shifei Bio-tech. di impor dan distribusikan PT.Aneka Digital online yang berkantor di Jakarta Pusat dan dia punya website resmi sama official store juga di Shopee. jadi kalau kamu ragu dapat yang palsu, mending beli langsung di official store nya aja ya..
⚘⚘⚘⚘⚘

Baik, aku yakin kalian yang penasaran dengan masker viral ini ingin langsung ke pembahan inti nya saja. kan? 😁 yuk simak sampai habis ya..




Sebenarnya dia punya step 1 dan 2, banyak yang lebih fokus di step 1 nya tapi aku sengaja mau beli ke dua nya biar afdol cenah..tapi supaya lebih jelas, aku review nya satu-satu aja ya.

Breylee Blackhead Mask (Step 1)


Kemasan Blackhead Mask Breylee

Kemasan 

kemasan nya berbahan kaca yang tebal berwarna hijau tapi botol kaca nya transparant. ukuran kemasan nya kecil dengan netto 17 ml, 


Kemasan nya sangat simple, seperti yang kamu lihat di foto atas. bagian samping dan belakang kemasan nya di bikin polos, jadi kita gampang untuk melihat isi nya dan tahu isi nya sudah tinggal berapa.


Aku sempat bingung pas di toko kosmetik tempat membeli produk ini, bingung nya apakah sudah dapat kertas untuk mengangkat komedo nya? pas ku tanya mbak nya katanya sudah dapat. jadi pas kita beli mask ini sudah berserta dengan kertas nya yang diselipkan di dalam kotak nya.

Ku rasa kalau membeli masker komedo ini secara online, bakalan aman banget! karena di kemas dengan pengaman seperti di foto atas. jadi gak bakalan takut pecah, karena dia botol kaca kan. salut deh sama keamanan pengemasan nya.


Kertas nya seperti ini, kalau kalian pernah pakai hut mun yang juga masker komedo yang sempat viral itu. kertas pengangkat komedo nya kurang lebih sama seperti punya nya breylee ini. dan Jumlah kertas ini nya cukup banyak, kira-kira 100 pcs. 

Box atau kotak Breylee mask
 di kotak nya ada keterangan produk, dari komposisi, cara pakai, sampai kode yang bisa di scan. ini memudahkan kamu yang untuk tahu Masker komedo Breylee ori atau palsu/ KW. 

Saran ku, Sebelum di buang. sebaik nya kamu baca dulu semua keterangan yang ada di kotak kemasan produk. atau kalau terlanjur di buang juga gak masalah, kamu bisa lihat di website atau official store nya Breylee di e-commerce.

BREYLEE Step 2 Pore Minimizer Serum - Pengecil Pori Wajah (17ml)

Pore Minizer Serum

Step 2 nya ini berbentuk serum, kemasan nya kurang lebih sama dengan botol mask nya.


tutup kemasan pipet

tapi tenang aja, walaupun kemasan nya sama. tapi kita bisa melihat perbedaan nya dari tutup nya. untuk blackhead mask, tutup nya persis kayak kutek/cat kuku. sedangkan tutup Pore minimizer serum nya berbentuk pipet.


dan ini untuk segala keterangan yang ada di box step 2 serum Breylee ini.


Aplikator mask nya persis seperti kutek, tapi agak kurang higienis ya kalau setelah digunakan ke wajah dimasukin lagi ke wadah nya. whehe..beda kalau aplikator serum nya masih mending karena bentuk nya pipet

Tekstur, Bau dan Review nya


Tekstur mask nya cair, tapi jangan salah...walaupun cair tapi kemampuan nya mengangkat komedo jangan di tanyakan. hehe

Gak ada yang aneh untuk bau nya, walaupun tercium juga sangat samar. jadi kita bisa sambil rebahan ketika menggunakan masker ini tanpa rasa pusing.

waktu di aplikasikan ke wajah, lama-lama teksturnya akan berubah seperti lem. menurutku walaupun kertas nya gak buru-buru di tempel pun gak masalah, nunggu teksturnya berubah agak lengket baru deh kertas nya di tempel ke wajah.


Foto diatas sengaja gak aku edit (kecuali di bikin kolase sama dikasih tulisan aja) karena aku pengen kalian melihat hasil nyata before after menggunakan Blackhead mask dan Pore Minimizer serum Breylee ini.

CARA PENGGUNAAN
1. Setelah membersihkan wajah, gunakan handuk hangat untuk membuka pori-pori wajah 2. Aplikasikan Step 1 berlayer mulai dari medium hingga tebal pada area yang diinginkan. (Hindari penggunaan pada area Alis, rambut, area mata dan mulut. 3. Tempelkan perlahan kertas pada area yang sudah di aplikasikan STEP 1 dan tunggu 3-5 menit hingga kering dan cabut perlahan kertas sesuai arah jalur area yang ditempelkan. 4. Setelah penggunaan STEP 1, lanjutkan dengan penggunaan STEP 2 Pore Serum dengan 3-5 tetes pada telapak tangan dan aplikasikan pada wajah yang memiliki pori-pori besar/terbuka untuk melembabkan kembali area. Pijat hingga produk terserap sempurna. Note: REKOMENDASI UNTUK DIGUNAKAN MAKSIMAL 2x SEMINGGU! Catatan: Direkomendasikan untuk menggunakan langkah1 dan langkah2 secara bersamaan


ini dia hasil komedo yang terangkat di kertas, jujur saja kulit ku sedang gak banyak komedo. jadi yang terangkat hanya segini. hihihi...soalnya aku rajin membersihka komedo, karena wajah ku gampang banget ditumbuhi komedo. Gimana enggak ! Karena komedo yang gak dibersihkan secara rutin akan membuat kulit wajah menjadi kusam, dan mengganggu penampilan

alat pencabut komedo

Ada yang sama dengan ku gak? punya masalah komedo yang sangat mengganggu? maksud nya, dibagian komedo yang tumbuh terasa gatel banget. makanya tangan ku juga gatel buat memencet komedo menggunakan alat ekstraksi komedo yang bentuk nya stik itu loh..huhuhu

Kadang, cuman di pijat dengan cleansing blam juga lumayan rontok komedo hitam nya. hanya saja, tangan jadi pegal karena harus memijat seluruh wajah. Hahaha..



Kalau menggunakan Mask ini. Saranku, hati-hati banget untuk di daerah bawah mata sama dibawah hidung. Kalau bisa hindari saja ! karena masker komedo nya sangat kuat, jadi harus pelan-pelan melepas kertas nya. takut nya malah luka kayak aku kemaren entah terlalu banyak mengoles di bagian tersebut, atau pas mencabut kertas nya terlalu kuat. dan luka nya ini perih banget, tiga harian aku kesakitan tiap cuci muka. Huaa...πŸ˜”

⚘⚘⚘⚘⚘

Komedo itu susah untuk dihilangkan, bahkan gak bakalan bisa terhindar dari komedo. hanya saja setiap orang berbeda. ada yang komedo nya lebih sedikit, ada juga yang dalam satu minggu harus untuk facial.

Ada orang yang gak bisa ke salon untuk perawatan. karena kesibukkan atau bisa juga karena gak punya budget untuk kesana, jadi cukup perawatan atau facial dirumah saja. Sekarang sudah banyak video di youtube yang bisa kamu gunakan untuk belajar, Cantik itu gak harus mahal yang penting cara nya sudah benar.

Rangkaian Produk Breylee ini bisa kamu coba untuk masalah komedo kamu, apalagi untuk kulit sensitif yang gak bisa terlalu di ekstraksi karena takut kemerahan atau sebagainya. 

⚘⚘⚘⚘⚘

Secara Keseluruhan, aku cukup puas dengan hasil nya. kalau kalian tanya, wajib gak sih beli kedua step nya? menurut aku pribadi enggak juga. kamu bisa beli salah satu nya saja, tapi untuk lebih maksimal nya aku saran kan beli kedua step nya. 

Penjelasan singkat nya seperti ini, step satu membuka pori-pori kulit kita untuk proses pengangkatan komedo. sedangkan step dua nya berfungsi untuk membantu mengecilkan pori-pori kulit, membantu merawat kulit berjerawat, menyamarkan noda bekas jerawat dan memulihkan kondisi kulit wajah. yang pasti nya juga menenangkan kulit setelah proses pengangkatan komedo tadi plus nya kulit jadi halus 😍

Setidak nya step dua nya ini bisa dipakai sehari-hari walaupun kamu lagi enggak pakai step satu karena manfaat nya bagus kalau dipakai rutin (manfaatnya sudah aku tulis di atas)

Nilai Plus nya 

Sudah BerBPOM
Komedo benar-benar terangkat
Praktis menghilangkan komedo
Gak bau aneh
Wangi nya enak
Harga terjangkau

Nilai Minus nya

Aplikator nya berpotensi kurang higienis

Harga dan Beli dimana?

59.000 (Breylee Mask nya) 46.000 (Serum nya)
Aku beli nya di Toko Kosmetik Livi, yang di Banjarmasin bisa datang ke toko nya yang beralamat di Sultan Adam


Gimana pejuang pembasmi komedo ? kira-kira tertarik dong untuk membeli masker komedo yang lagi banyak di cari orang ini ? ingat hati-hati ketika membeli jangan palsu ya ! pastikan Breylee mask nya ASLI. aku jamin kalian gak akan nyesel beli mask ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)