Wednesday, May 8, 2019

# Review # wardah

Komedo Rontok dengan Pore Blackhead Balm Wardah Acnederm

Assalamualaikum...

Tiap ngomongin komedo tuh bawa'an nya greget banget deh, ini masalah yang susah untuk diatasi. semacam kita tuh harus selalu bersih, dan harus se tuntas-tuntas nya membersihkan wajah, apalagi kalau salah pilih kosmetik ataupun skincare behhhhh kalau wajah ku langsung gatel parah, waktu dibawa ngaca erghhh numbuh lah komedo yang duri-duri ituh.. *btw apakah hanya aku yang kalau komedo tumbuh wajah jadi gatel-gatel?


Lalu cara mengatasi komedo nya itu dengan cara gak usah pakai skincare atau kosmetik gitu ? gak mungkin bambang...mau jadi apa wajah eke tanpa skincare dan kosmetik. bisa-bisa gak dicinta suami lagi *ah lebay* yang pasti cara mengatasi komedo itu selain menghindari produk-produk yang memicu munculnya komedo dan memilih produk yang non comedogenic tentu nya kita harus rajin-rajin bersihin komedo nya dong ya..


Lalu cara membersihkan komedo itu bagaimana sih ? 

Caranya bisa menggunakan Scrub wajah dengan Rutin dua hari sekali dan dengan cara ekstraksi komedo yang artinya kita harus menggunakan alat khusus pencet komedo yang fungsinya untuk mengeluarkan komedo dari dalam pori-pori. tapi cara ini gak bisa terlalu sering sih, jadi sekarang aku dapet alternatif lain nih untuk mengangkat si komedo ini yaitu menggunakan produk Wardah Kosmetik yang nama produk nya itu adalah Pore Blackhead Balm Wardah acnederm

Mau tau seperti apa produk penghilang komedo nya Wardah ini ? tentu nya sekalian review nya dong, yang penasaran simak tulisan ku sampai habis yaa...

Kemasan dan keterangan Produk

Wardah acne derm Pore Blackhead ini kemasan nya putih dengan perpaduan tosca, warna khas nya Wardah pokoknya, hehe


Bentuk nya wadah nya bulat, kalau ukuran nya sedang aja gak besar dan gak kecil. enteng kalau dibawa travelling atau mudik nanti


bagian belakang hanya ada tulisan exp, netto dan liat aja sendiri. wkwkk


Keterangan yang ada pada kotak





Acnederm Pore Blackhead Balm

Komedo timbul akibat minyak berlebih yang menumpuk di dalam pori kulit dan menghitam karena teroksidasi. pembersih wajah biasa tidak cukup untuk mencegah timbulnya komedo. Gunakan Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm secara teratur untuk bantu bersihkan pori-pori wajah dari komedo.


Tekstur, Wangi dan Cara Pakai

Tekstur dari Blam nya sama seperti blam pada umum nya, mirip petroleum jelly atau kalau gak pernah nyoba petroleum jelly. tekstur nya mirip-mirip balsem lah, hahaha tapi untuk Blam nya Wardah ini teksturnya lebih ringan dan lembut


dan dia gak ada wangi-wangi nya tapi kalau di endus ada wangi semacam skincare biasanya itu loh tapi samar banget sih dan gak ganggu sama sekali.


Cara Pakai :

Ambil produk dengan telunjuk secukupnya
Oleskan pada area wajah dimana terdapat komedo
Pijat lembut kulit dan bilas dengan Pure Foaming Cleanser atau air hangat

Review dan Harga

Aku sempat mikir, Alahhh produk Wardah biasanya gak cocok dikulit ku suka numbuhin komedo dikulit wajah ku. tapi penasaran dongg sama Produk Wardah yang katanya bisa menghilangkan komedo itu. setelah beli malam nya langsung ku eksekusi, mau liat hasil nya ?


blackhead atau komedo hitam nya beneran rontok, gilee parah. aku tuh sambil mijat-mijat wajah sambil ngomong "Wow..woww..keren" agak lebay tapi sumpah liat doongg hasil nya komedo nya beneran rontok



btw, ini asli komedo bukan daki loh gaes, yang jijik'an jangan lama-lama liat foto dibawah ini ya. haha...itu adalah hasil dari menggunakan Blam nya Wardah tadi komedo nya beneran rontok kan ?

komedo yang rontok
Kok bisa gitu ya ?

Menurut aku yang awam ini, Blam nya itu ketika dioleskan kewajah akan membuat wajah jadi berminyak. tapi perlu di ingat, minyak nya itu masih ringan beda dengan ketika mengoleskan petroleum jelly atau minyak zaitun ke wajah. ini teksturnya lebih ringan dan minyak nya gak bikin risih. jadi dengan adanya minyak tersebut fungsinya semacam mempermudah kita ketika proses pengangkatan komedo hitam, mau itu pakai cara yang ada dikemasan atau pun dengan cara di ekstraksi dengan adanya minyak tersebut mempermudah banget dan rasa sakit nya berkurang. apalagi untuk jenis kulit kering seperti ku ini sangat membutuhkan minyak-minyakan untuk proses pengangkatan komedo.

Agar hasilnya maksimal, sebaiknya sebelum mengoleskan Blam ini. wajah harus dibersihkan menggunakan double cleansing dulu. dan memijatnya jangan terlalu cepat, selow saja agar gak ada komedo yang terlewat apalagi untuk bagian bawah hidung mending slow aja. nanti ketika kamu memijat wajah dengan blam ini akan terasa seperti ada buliran-buliran kecil padahal itu adalah komedo hitam yang terangkat. Loh cuman komedo hitam aja ? ya dong namanya Juga Blackhead blam ceunah. untuk whitehead tetap harus di congkel gitu. huhu

sebenarnya blackhead memang lebih mudah di atasi sih..di tarik pakai penjepit juga bisa, tapi blam ini cukup membantu untuk melembabkan wajah


bisa dibilang Pore blackhead Blam ini adalah produk Wardah yang cocok untuk mengatasi komedo selain membuat komedo menjadi rontok. setelah wajah dibersihkan kulit wajah menjadi halus dan lembab. Setelah dirasa cukup, langsung bersihkan wajah nya sampai bersih ya..entah kenapa ya setelah memakai Blam Wardah ini wajah ku jadi gatel-gatel. hemphh....

Untuk harga, Wardah acnederm Pore blackhead ini harga nya cukup terjangkau. aku membeli seharga 33.000'an, tapi mungkin saja ditempat kalian berbeda lagi harga nya..

Gimana ? berminat mencoba Wardah acnederm blackhead Blam ini gak ? semoga tulisan ku kali ini bermanfaat untuk kalian..



15 comments:

  1. Waaaaah pengen coba. Aku suka gemes sama komedo. Bikin makeup bagian2 berkomedo kayak gak rata

    ReplyDelete
  2. aku baru tau nih wardah ada produk ini buat rontokin komedo nakal yang suka tumbuh abis pulang dari gunung dan laut :((
    jadi pengen cobain dan aku juga cocok pake wardah sih.

    ReplyDelete
  3. Berminat banget mba. Ga bs ditebak sih kapan blackhead ini muncul. Tapi sekalinya muncul bs sangat menganggu penampilan.

    ReplyDelete
  4. Ah menarik.banget karena baru tahu ada produk yang bisa membantu mengeluarkan komedo dengan cara menyenangkan begini.

    ReplyDelete
  5. wah kebetulan banget lagi nyari referensi yang ampuh merontokkan komedo, hikss. Aku yang termasuk jenis kulit wajah berminyak cpt banyak numpuk komedonya. Boleh nih aku coba Wardahnya

    ReplyDelete
  6. Masih belum bersahabat untuk produk wardah apapun itu kecuali alis dan maskaranya.
    padahal ingin coba huhu


    salam,

    rizkyashya.com

    ReplyDelete
  7. Dulu sempat ada yg review wardah ini tapi dia bilang ga ngefek, jadi agak ragu, dan kali ini review mba dina keluar komedonya, mngkin cocok2an kali ya mba dan mngkin mau coba ini klo yg di rumah udh hbis hehe

    ReplyDelete
  8. Mantap nih Wardah ternyata ada produk untuk kulit wajah bekomedo

    ReplyDelete
  9. Wah iya mba kalau komedo itu pas lagi depan cermin berasa mengganggu banget :( kebetulan aku juga penasaran sih sama produk wardah ini. Mungkin nnati aku bakal cobain ini deh ya, kali aja komedo di wajahku terangkat. Hihihi

    ReplyDelete
  10. Pengen coba sih mba,tapi masih takut,apakah ini aman make nya mba

    ReplyDelete
  11. Seketika baca ini dari produk wardah aku tertarik untuk mencoba. Apalgi kulit aku yang punya komedo yang cukup banyak, rada gak pede memang kalo komedo suka muncul benar benar merusak penampilan huhu.

    ReplyDelete
  12. Wah, jd pengen nyoba. Hidung aku dak kyk kulit landak ini. Haha.. Tp aku agak sering gak cocok sih sm skincare wardah. Kalo make upnya cucok terus..

    ReplyDelete
  13. Kok ini bagus ya dibandingkan dengan punya Innisfree yg waktu itu aku coba. Keluar sih tapi dikit banget dan beberapa komedo masih mendem kecuali pake akat ekstraksi komedo. :(

    ReplyDelete
  14. Mau coba iniii... Habis keren banget sih liat fotonya. Semoga bersahabat di kulit keringku juga hehe

    ReplyDelete
  15. Bagus banget ini sih langsung rontok mba.... Mungkib diriku kepincut juga kalo masalah komedo belum teratasi. Soalnya alhamdulillah sejak pakai Parasol orange mukaku cenderung ga ada komedo, kaya bersih daerah hidung. Kalo whiteheads, hmmm jangan ditanya..huhuhu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.