Wednesday, October 10, 2018

# Lipstik # Merk lokal

Wardah Instaperfect Lipstik matte stain shade 04 Buzz (Review)

Assalamualaikum..

Awalnya aku gak tertarik membeli Produk Wardah Instaperfcet yang lagi anget ini,*anget ? jadi ingat gorengan.hahaha* kenapa aku gak tertarik ? karena yang aku tahu wardah ini kan termasuk produk lokal yang jadi favorite banget.aku fikir ya pasti rebutan lah beli produk baru nya wardah,makanya aku males.kalau ibaratkan dipasar itu males berdesak-desakkan nya,apalagi setelah beberapa bulan Wardah Instaperfect ini baru masuk Banjarmasin.

Tapi begitu masuk Banjarmasin aku langsung berburu produknya *ciyehhh yang bilang gak tertarik,tapi ternyata beli juga.hahaha* tapi aku baru nyoba lipstik nya doang nih.etapi aku mau jelasin dulu tentunya Wardah instaperfect ini beda dengan seri yang lain,bisa dibilang Wardah Instaperfect ini adalah seri premium nya dari segi kemasan,harga dan kualitasnya juga beda ya

Packaging 


Kemasan nya berwarna rose gold gitu tapi enggak meninggalkan warna khas nya wardah yaitu hijau tosca masih ada les tosca di kotaknya


di kotaknya tertulis kalau lipstik ini matte..kalau kalian pembaca blog aku,kalian pasti tau kalau aku penyuka lipstik matte.



gak banyak tulisan klaim lipstik instaperfect ini,untuk lipstik nya juga polos hanya ada tertulis Wardah Instaperfect.dan tulisan shade dibawah nya.


yang aku suka keterangan shade nya disertai bocoran warna nya,jadi bukan tulisan doang.yang gak bikin bingung kalau punya lebih dari satu gak harus buka tutupnya dulu untuk liat shade nya.


Waktu di counter nya aku sempat bingung cara buka tutupnya gimana,karena lipstik itu kan kebanyakan tutupnya tepat ditengah atau satu centi diatas tutup.paham gak sih maksud aku ? haha
tutup lipstik instaperfect ini sangat rapat dan bawah garis tutupnya itu licin.jadi kalau tangan kamu licin dilap dulu deh bakalan susah buka tutupnya.hihi karena untuk membukanya memerlukan energi *apaan coba* maksudnya harus ditarik agak keras baru bisa dibuka.

Shade dan wangi



Bentuk lipstiknya rata,jadi ujung nya gak runcing kaya lipstik biasanya.


Untuk Lipstik wardah Instaperfect ini warna nya coklat agak marun gitu,bener gak sih ? aku buta warna soalnya.hahaa

maaf ya salah tulis shade dan aku males ngedit lagi.haha

aku memilih shade ini karena aku suka lipstik yang ada coklat-coklatnya,kalian bisa lihat sendiri warna nya tu padat banget.sedangkan untuk bau nya gak ganggu sama sekali karena samar,di cium paksa baru tau kalau lipstik ini tu ada wanginya.
dan teksturnya lembut banget


kira-kira cocok gak warna nya di aku ? aku merasa agak ngojreng sih di aku.

Daya tahan dan review

Untuk lipstik aku jarang nemu yang daya tahan nya lama,karena dari teksturnya juga beda dengan lip cream yang daya tahan nya lebih lama.tapi untuk lipstik instaperfect ini menurut aku unggulnya di transfer warna nya gak banyak,maksudnya kan ada tuh lipstik yang waktu minum nempel banyak banget di gelas dan kalau nyium anak warna nya nempel banget.nah kalau ini walaupun warnanya transfer tapi sedikit dan masih terlihat samar.

aku suka sih sama lipstik instaperfect ini karena ringan banget dibibir kaya gak pakai lipstik dan sangat mampu menutupi warna asli bibirku yang hitam.prediksi ku kalau dibawa makan dan minum warna nya akan hilang.ternyata engga,warna nya masih tersisa dibibir walaupun agak pudar.tapi enggak menampakkan warna asli bibirku kok.

PROS

Ringan dibibir
mampu menutupi warna asli bibir
kemasan nya mewah
warna lipstik tetap stay walaupun memudar

CONS

Tutupnya susah dibuka apalagi bagian bawahnya licin

HARGA

Rp.71.000

Aku berencana membeli produk lain nya untuk seri wardah Instaperfect ini,jadi tunggu aja ya review yang lain nya.bhayyy...

3 comments:

  1. Pliss! tolong kondisikan... yang ada belum sampai 1 cm habisnya, masa teracuni lagi T.T aku suka pula yang coklat-coklat gini, liat harganya bikin sesenggukan, tapi pas liat lipsticknya malah minta dibeli.. kok kzl ya XD

    ReplyDelete
  2. ini juara sih kemasannya, mewah banget, hahaha tapi harganya naik ya kalau packagingnya mewah begini :)

    ReplyDelete
  3. Wuih gercap ni ya hihi
    Ini warna merahnya aku banget deh.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.