Saturday, November 10, 2018

# Review # wardah

Eyebrow matic wardah instaperfect,Geniustwist Matic contour brow-brushed #deepgrey (REVIEW)

Hallo...

Disini siapa aja yang tim alis ? aku deh ngacung dulu'an.hihi sebenarnya gak wajib juga sih kalau keluar rumah harus pakai alis.biasanya kalau buru-buru cukup aku kasih maskara di alis buat ngerapi'in aja.tapi kalau waktunya memungkinkan aku tetap mengusahakan pakai eyebrow didalam mobil.tapi kalau anak ku gak tidur,yaa tetap gak bisa pakai eyebrow sih.wkwkk
oke lupakan...

Hari ini aku akan me review salah satu produk Wardah instaperfect lagi nih,yaitu Geniustwist.Matic countour brow-brushed .panjang yaa namanya. untuk kamu yang belum tau ini tu eyebrow dalam bentuk matic maksudnya eyebrownya itu tinggal diputer jadi gak usah diraut-raut lagi.buat yang suka hal yang praktis wajib punya nih.

Wardah Instaperfect GENIUSTWIST Matic Contour Brow-Brushed adalah produk eyebrow retractable dengan ujung tipis yang presisi dilengkapi denegan brush yang dapat menghasilkan bentuk alis yang smepurna dan warna yang intens.


Packaging 


Semua juga tau lah ya kalau untuk seri premium nya ini kemasan nya dikemas dengan warna rose gold.dengan kotak yang mengkilap.dikotaknya yang pasti tertulis ingredients nya,sayangnya aku lupa moto ingredientsnya.hemphhh


Geniustwist.Matic countour brow-brushed ini punya dua sisi atas bawah atau kalau direbahkan posisinya bisa kiri kanan *apa sih* dan tentunya dua sisi ini juga punya fungsi yang berbeda.itu juga bisa dilihat dari yang bergaris hitam itu tandanya kalau itu adalah eyebrownya.jadi kita gak bingung,yang mana eyebrownya yang sikatnya


Sikat eyebrow nya pertama kali aku lihat sikatnya.dalam hati aku sudah ngomel *duh,ini bakalan sakit nih* soalnya penampakan nya sesangar ini gaess tapi ternyata sikatnya lembut gak keras,berarti ini gak bakalan nyakitin kalau disikat ya.kan ada tuh sikat alis yang keras dan bikin sakit.


yang aku takutkan dari eyebrow semacam ini adalah mudah patah,terus terang aku belum terlalu sering pakai eyebrow ini.tapi amit-amit juga sih jangan sampai patah,tapi kayanya sih kemaren aku lihat ada yang ngereview tapi udah patah.whahhaa saran aku kalau mau pakai ini jangan diputer terlalu banyak,dikit-dikit aja ya

bentuknya tu segitiga,yang menurut aku sisi ujungnya yang lancip itu bisa digunakan untuk membuat garis alis,dan bagian yang tumpul itu bisa digunakan untuk mengisi alis.ngerti gak sih maksudnya ? haha


tapi sayang nya,aku kan udah biasa tuh kalau bikin bingkai pakai ujungnya itu tapi..ternyata malah bikin bentuk nya jadi gak karuan maksudnya ujungnya itu malah gak runcing lagi.nah loh malah bingung mana gak ada rautan nya.kayanya yang model begini bagusnya buat ngisi alis aja deh.hemmphh


untuk Geniustwist Matic contour brow-brushed ini ada dua warna warnanya deepgrey dan brown  untuk yang aku punya ini deep grey warnanya hitam abu-abu gitu.ya pasti ya namanya juga deep grey.hihi..sebenarnya 

tekstur eyebrow ini creamy yang waktu dipakaikan ke alis bikin alisnya gak basah atau lengket-lengket gitu yang bikin bulu-bulu alis jadi rebahan *alah apasih* tapi aku ngerasa alisnya jadi susah rapi gitu.coba lihat deh foto aku..


ini bikinnya sebelah aja..


kalau ini sudah dua belah alis,apa alasan aku aja yaa belum mahir pakai alis.haha enggak maksudnya aku kan gak makai eyebrow pertama kalinya tapi yang aku pakai sebelum-sebelumnya gak kaya gini maksudnya.biasanya kalau tekstur eyebrow creamy gini bakalan awet ya,menurut aku sih lumayan keawetan nya daripencil ali,kalau pencil alis kan biasanya lebih cepat ilang nya.


untuk yang nanya Harga Geniustwist Matic contour brow-brushed wardah instaperfect ini berapa,harganya itu sekitar 60.000'an.lumayan sih untuk seharga eyebrow.tapi menurut aku gak masalah karena produknya juga gak terlalu mengecewakan banget jadi aku masih ada minat buat beli lagi kalau eyebrownya udah abis.

Semoga bermanfaat..


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.