Saturday, November 17, 2018

# beauty # lip care

Lip bubble peeling Amittie,Cara Mudah mengatasi bibir pecah-pecah (REVIEW)

Hallo..



sebagai pecinta lipstik matte,masalah yang biasanya aku rasakan adalah bibirku makin gampang kering apalagi kalau kurang bersih menghapus lipstiknya malah membuat bibirku mengelupas dan terlihat pecah-pecah.apalagi aku suka pakai lip cream kan agak susah untuk dibersihkan padahal aku selalu menggunakan olive oil yang virgin itu loh tapi digaris-garis bibir warna lip creamnya masih nempel.


"Rajinin pakai scrub aja kak" mungkin ada yang mau nyaranin itu kan ? aku tuh termasuk rajin pakai scrub bibir tapi menurutku tetap kurang ampuh.sampai akhirnya aku gak sengaja lihat ada yang jual si Lip bubble peeling Amittie ini.

untuk kamu yang masih asing dengan produk ini Lip bubble peeling amittie ini dari brand langsre asal Korea selatan ya.terus terang aku juga baru tau kok.hehehe

oke,langsung bahas produknya ya..

PACKAGING


kemasan nya terbuat dari plastik,yang desain nya menurut aku sederhana aja sih tapi aku suka frame tulisan Lip bubble peeling gel nya.


dus nya berwarna putih,yang sebenarnya ada tulisan cara pakainya tapi pakai huruf korea sepertinya

Klaim produk 
Amittie Lip Bubble Peeling Gel mengandung witch hazel, yang sangat baik dalam pengelupasan sel kulit mati. Gel berubah menjadi gelembung yang mengandung bahan pelembab alami dan benar-benar efektif menghilangkan debu, sel kulit mati dan makeup yang tersisa di bibir Anda sehingga membuat bibir Anda lembab dan halus.


tapi tenang ada tulisan bahasa indonesianya dikertas yang dilem di dus nya,disana sudah ada tulisan kegunaan,cara pakai,komposisi dan lain-lain



Fungsi: gel gelembung bibir yang berfungsi sebagai pembersih, penghilang make up bibir serta exfoliator dan moisturizer dalam satu botol!

Ingredients: Water, Fructose, Dipropylene Glycol, Cellulose, Methyl Perfluorobutyl Ether, Methyl Perfluoroisobutyl Ether, Cocamidopropyl Betaine, Sclerotium Gum, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Butylene Glycol, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Portulaca Oleracea Extract, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Perilla Frutescens Leaf Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Zanthoxylum Alatum Fruit Extract, Coptis Japonica Extract, Saccharide Isomerate, Propanediol, Hydrolyzed Pea Protein, Phytosterols, Lecithin, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Squalane, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Ceramide NP, Cyanocobalamin, Bentonite, Xanthan Gum, Fragrance

ada yang nanya ini apa artinya ? entah lah aku gak ngerti.yang ngerti kasih komen ya


dia bentuknya pump yaa




Saran ku kalau produknya udah dikeluarin,langsung diabisin ya jangan ada yang tertinggal karena walaupun sudah ditutup rapat.sisa produknya bakalan mengering


kalian bisa lihat di ujung telunjuk itu produknya udah mengering,yaa itu adalah sisa produk yang sebelum nya aku keluarkan tapi gak di abisin.warna nya pink ya udah keliatan kok dari luar botolnya,hehe untuk wangi nya aman gak nyengat

Cara Pakai: Pompa gel secukupnya dan kemudian oleskan ke bibir Anda. Saat gelembung terbuat setelah 20 detik, biarkan gelembung diam diatas bibir sekitar 1 menit lalu gosok dengan ringan dengan jari, dan saat sel kulit mati terlepas, basuh perlahan menggunakan air.


no 1 masih terlihat sisa warna lip cream yang aku pakai,selanjutnya beberapa detik kemudian mulai keluar busanya.beberapa saat kemudian langsung digosok ya pakai telunjuk setelah dirasa-rasa sel kulit matinya sudah mulai rontok langsung dilap pakai tisu basah .kalau aku biasanya pakai tisu basah mamy poko punya anak ku.hahaha karena tissu basahnya mengklaim dari air murni yang pasti tissu nya lain dari merk lain lah pokoknya atau kalau gak ada bisa diganti pakai tissu kering kok.


disini aku pakai kapas merk miniso

REVIEW

Untuk awal pemakaian,maksudnya kamu baru beli produknya nih botolnya harus di kocok terlebih dulu karena kalau enggak yang keluar malah air.tapi pemakaian selanjutnya aman kok.tapi kalau ragu bisa tetap dikocok dulu sebelum produknya kamu keluarkan gak perlu banyak-banyak sedikit pun sudah cukup untuk seluruh bibir.untuk penghematan juga,hahha 

dan pada awal pemakaian yang aku rasakan bibirku agak panas dan sedikit ada rasa clekit waktu menghapusnya.tapi gak ganggu banget endingnya bibir berasa lembut,untuk hasil yang bisa mengangkat sisa lipstik sih menurutku hanya untuk lipstik matte biasa,kalau untuk lip cream tetap susah untuk dihapus menggunakan ini.jadi kalau kamu berharap lip bubble ini bisa multifungsi untuk menghapus sekalian untuk peeling kayanya gak bisa deh.jadi kalau kamu memang pengen sekedar peeling bibir kamu sebaiknya sebelum menggunakan produk ini hapus dulu lipstik dibibir kamu.

Harga dan beli dimana ?

Lip bubble peeling Amittie ini harganya 140.000'an cukup mahal untuk kemasan kecil seperti ini.makanya seperti yang aku tulis diatas,makai nya harus hemat ya.tapi kemasan kecil kaya gini cocok banget dibawa travelling karena gak makan tempat.

Lip bubble peeling Amittie aku beli di toko kosmetik di Banjarmasin.kalau kamu orang banjar bisa tanya langsung ke aku ya.lip bubble peeling ini memang agak jarang dijual di olshop-olshop,tapi mereka punya akun resmi di instagram,lazada dan shopee 

Shopee:
shopee.co.id/langsre.id

Tokopedia:
tokopedia.com/langsre

Instagram:
instagram.com/langsre.id

biar bagaimana pun aku lebih suka pakai lip bubble peeling ini daripada scrub bibir karena lebih mudah dan praktis tinggal oles doang dan tunggu bibir jadi lembut lagi,karena kunci lipstik menempel sempurna itu bibir harus bebas dari pecah-pecah

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.