Review Tiga Moisturizer Glad2Glow 

Assalamualaikum, Halo…


Peran moisturizer buat kulit tuh penting banget, apalagi buat yang punya jenis kulit yang kering. Duh ! Alamat kalau gak dipakein moisturizer tanda-tanda penuaan dini nya lebih cepat terlihat.


Tapi, Apakah kulit berminyak pun tetap harus menggunakan moisturizer? Jawaban nya tetap wajib. Sekarang tuh brand kecantikan udah punya moisturizer yang bisa digunakan untuk kulit berminyak loh, jadi gak ada alasan untuk skip moisturizer ya cantik.


Karena tema nya moisturizer, hari ini aku mau sharing pengalaman aku menggunakan moisturizer dari Glad2Glow. Bagi kalian yang sering scroll tiktok pasti gak asing sama brand yang satu ini bukan? Glad2Glow ini termasuk Brand skincare yang viral di tiktok.


Kira-kira kualitas nya oke gak sih? Jangan-jangan cuman menang di viral doang. Makanya kalian harus simak tulisan aku sampai habis ya.


Glad2Glow Blueberry 5% Ceramide Barrier Repair Moisturizer 



Moisturizer Glad2Glow berwarna ungu ini jenis pelembab yang bertekstur ringan dengan sedikit aroma manis blueberry, tapi wangi nya seger kok gak menyengat seperti produk yang dicampur dengan pewangi sintetis.


Efektif meredakan berbagai permasalahan skin barrier, seperti iritasi, kemerahan, jerawatan. Biasanya kan kalau wajah lagi sensitif karena ada jerawat yang tumbuh ataupun wajah kemerahan karena sengatan matahari tuh bikin wajah perih gak enak lah pokoknya, nah kamu bisa mencoba moisturizer Glad2 Glow yang Blueberry ini.


Teksturnya tuh ringan dan gak lengket di kulit dan moisturizernya ini gak bikin kulit wajah berminyak karena ada oil controlnya.


Hero Ingredients nya : 

❤5% Ceramide untuk skin barrier 

❤Centella Asiatica meredakan iritasi 

❤Blueberry Extract sumber antioksidan


Kalau skin barrier kamu merasa sudah terganggu, kamu bisa menggunakan moisturizer Glad2Glow Blueberry karena terdapat kandungan Ceramide nya. Moisturizer nya bisa digunakan dari usia 13 tahun.


GLAD2GLOW POMEGRANATE 5% NIACINAMIDE BRIGHTENIGN MOISTURIZER 



Glad2Glow Pomegranate ini cocok untuk kamu yang mencari moisturizer dengan kandungan pencerah, dengan klaim nya bisa mencerahkan kulit wajah dalam 7 hari


CERAH ya Cantik…CERAH bukan putih, Moisturizer Glad2Glow berwarna pink ini terdapat kandungan niacinamide 5x dan ekstrak pomegranate tahu kan niacinamide itu fungsi nya untuk mencerahkan dan membantu memudarkan noda hitam, warna kulit wajah kamu yang gak merata juga cocok banget pakai produk ini.


Teksturnya gel ringan yang cepat meresap dengan aroma manis pomegranate, wangi nya seger banget pengen ku makan deh HAHAHA 


Jujur aja, Moisturizer pomegranate ini yang paling sering aku pakai tentu nya karena warna kulit tidak merata dan aku sedang program untuk mencerahkan kulit wajah. Hihihi


Hero Ingredients :

❤Pomegranate Extract bantu mencerahkan kulit dalam 7 hari 

❤Niacinamide memudarkan noda hitam dan meratakan kulit


Tapi jujur aja produk ini di aku belum merasakan perubahan warna kulit yang signifikan sih, terus terang aja aku menggunakan moisturizer ini karena untuk melembabkan kulit wajahku aja. Karena memang sangat membantu membuat kulit wajah menjadi lembab seharian.


GLAD2GLOW CENTELLA ALLANTOIN SOOTHING GEL MOISTURIZER 



Nah ini nih pelembab wajah yang cocok untuk semua jenis kulit berminyak, Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Gel Mositurizer ini cocok untuk kamu yang berminyak ataupun acne prone.


Kulit wajah yang berminyak itu gak boleh salah pilih moisturizer, pemilik kulit berminyak harus menggunakan pelembab yang ringan atau cari pelembab yang bertekstur gel yang transparan sih biasanya.


Tekstur real gel jadi tidak gampang tumpah. Rasanya super ringan dan ada sensasi cooling dalam sekali usapan. Moisturizer ini paling cocok buat redain kulit yang lagi jerawatan, sensitif, bahkan kemerahan sekalipun.


Aku biasanya menggunakan moisturizer ini kalau wajah ku lagi kemerahan atau setelah aku menggunakan skincare yang terdapat kandungan booster seperti retinol, peeling gitu-gitu deh.


Pas di apply ke wajah, pelembab nya ini bikin kulit wajah jadi sejuk jadi sangat membantu mempercepat penyembuhan kulit wajahku yang sedang ngamuk.


❤❤❤❤


Moisturizer Glad2Glow itu masing-masing punya keunggulan dan di kulit ku juga baik-baik aja gak bikin kulit ku bermasalah, pokoknya gak bakalan rugi beli produk Glad2Glow di tambah lagi Harga Moisturizer nya Glas2glow itu cuman 49.000 harga yang terjangkau dengan kuaitas yang oke.


Moisturizernya ini bisa dipakai dari usia 13 tahun, dan produk Glad2Glow semua nya udah BPOM SLS free, Paraben free, Alcohol free, Mineral Oil free, Vegan friendly, Cruelty free.


Semoga Bermanfaat



Posting Komentar

0 Komentar