(Review) Implora WOW Brow Pomade, Alis Tetap On


Siapa nih tim yang sat set? apalagi emak-emak yang gak ada waktu untuk kebanyakan step nya, bisa mandi aja udah lebih dari syukur ya mak. Haha…aku sebagai tim yang penting bagian alis dan bibir harus on ini kalau memilih produk harus mencari produk yang tahan lama supaya gak harus touch up lagi.

Bagian alis sih yang paling memakan waktu jadi biasanya aku suka gonta ganti eyebrow demi mendapatkan eyebrow yang pas dan awet, biasanya aku lebih suka jenis eyebrow yang cream karena warna nya lebih keluar dan jauh lebih hemat.

Kemarin aku nyobain eyebrow pomade yang ternyata masuk kriteria eyebrow kesukaan aku, WOW banget pokoknya.

Taraa….ini nih produk nya
 


WOW ! Pomade Eyebrow  ini sebenarnya masih produk terbaru nya Implora yang launching nya di bulan Oktober 2023 kemarin, terus terang aku ragu sih dengan kualitas eyebrow seharga 20 ribuan ini karena aku beli eyebrow pomade yang seharga 100 ribuan aja sempat kecewa kok sama kualitas nya.


Tapi tenang aja, kali ini aku akan bahas WOW Pomade Eyebrow Implora ini berdasarkan pengalaman aku pribadi menggunakan produk ini, baca sampai habis ya biar kalian tau kualitas produk nya.


Kemasan, Ingredients Dan Keterangan Produk


Eyebrow cream lokal

Kemasan nya berbentuk bulat, btw aku mau nanya deh untuk eyebrow cream kemasan nya kebanyakan nya berbentuk bulat kayak gini gak si? Aku punya beberapa eyebrow bertekstur cream tuh rata-rata kemasan nya kayak gini jarang banget yang kotak gitu ya, kemasan kotak itu lebih banyak yang bertekstur powder gak sih?




Untuk dusnya terdapat sekat antara aplikator dengan produk nya jadi kalau kamu rajin travelling dus nya jangan sampai hilang atau di buang ya karena bakalan berguna banget loh.



Tutupnya hologram gitu, kaget kan produk seharga 20 ribuan tapi kemasan nya niat banget hihi


Kan sering banget aku mention di tulisan aku yang sebelum-sebelum nya, Implora tuh produk Lokal yang kualitasnya bagus karena benar-benar menjaga kualitas produk yang dikemas dengan menarik tentu nya dengan budget yang semua kalangan bisa beli produk-produk nya Implora.



ini desain belakang kemasan, terdapat keterangan produk, shade, no BPOM dan berat isi nya.



Aplikatornya ada 2 sisi yaitu sikat dan kuas, fungsi sikat nya untuk meratakan dan kuas untuk mengaplikasikan produk ke alis.


Perlu kalian tau, sikat nya ini gak bikin sakit dan untuk kuasnya juga terbuat dari bahan yang lembut


Ingredients


Polyethylene, Ceresin wax, Microcrystalline Wax, Beeswax, Isododecane, Isohexadecane, Aluminum Hydroxide, Sorbitan Sesquioleate


Cara Pakai 


1. Dengan menggunakan sikat,  sisir bulu alis ke atas

2. Buat garis pada alis sesuai dengan bentuk yang diinginkan dengan menggunakan kuas 

3. Ratakan dengan sikat agar warna merata dan tidak terlalu tebal 

4. Ulangi langkah di atas sampai mendapatkan ketebalan yang diinginkan



Tekstur & Aroma



Tekstur eyebrownya tuh creamy, dan mudah untuk di aplikasikan ke alis.


Untuk aroma nya gak ada aroma aneh, ya bau-bau produk alis pada umum nya sih gak ganggu samsek


Pilihan Shade


Pilihan Shade Eyebrow pomade implora
Tips memilih shade, sesuaikan dengan warna rambut kamu


Implora WOW Brow Pomade ini ada 4 shade, tapi aku hanya memilih 2 shade, niat nya sih mau coba-coba dulu ya.


Aku punya shade Dark grey dan shade Dark brown, cukup deg-deg an takut salah pilih shade, wkwk tapi haqqul yakin aja lah semoga pas datang shade nya masuk di alis aku.



Asli pas nge swatch di tangan makin deg-degan wkwk panik banget takut bakalan jadi alis sinchan. Huhu




Ternyata shade nya pas untuk alis yang sudah tebal dari lahir ini wkwk shade Dark Grey ini warna nya menyatu dengan warna asli alisku, 




Kalau dilihat-lihat gak ada beda nya Dark Grey sama Dark Brown kalau di apply ke alis maksudnya warna nya itu loh kayak sama aja.


Oiya, untuk pigmentasi nya bisa di atur sesuai selera kamu kadang juga sesuai sikon nya kadang pengen alis yang terlihat tebal, kadang juga pengen terlihat natural.


Mau alis yang lebih tebal ya dibanyakin pake produk nya, kalau pengen natural ditipisin aja nge apply eyebrow pomade nya



Review Pemakaian


Implora Eyebrow pomade ini eyebrow pomade merk lokal kedua yang aku punya, untuk pensil alis Implora pun aku juga punya hanya saja untuk per alisan aku lebih suka eyebrow yang pomade karena lebih tahan lama, alis jadi lebih rapi dan lebih berisi.


Keutamaan dari produk ini dia tuh mudah banget di aplikasikan ke alis buat yang pemula juga bakalan cepat jago nge bentukin alis nya pakai produk ini. Karena teksturnya yang mudah membentuk bingkai alis gitu loh.


Bulu Alis kamu juga bakalan lebih rapi karena eyebrow nya ini teksturnya pas kering tuh kayak kamu pakai maskara alis, untuk kamu yang terbiasa pakai maskara alis pasti bakalan tau perbedaan nya gimana bulu alis di lapisi maskara alis dengan alis yang gak pake maskara


Daya Tahan


Daya tahan eyebrow nya cukup lama sih menurutku, pengalaman aku waktu aku apply ke punggung tangan niatnya pengen lihat shade nya pas mau di cuci pakai air ternyata gak bisa ilang wkwk dan eyebrownya bertahan 24 jam di punggung tangan aku Haha untuk menghapusnya pun aku harus menggunakan make up remover yang ada minyak nya, kalau pakai micellar water susah banget ilang nya



Lihat nih, ketahanan WOW Brow Pomade Implora ini benar-benar wow dia memang awet tapi tetap harus dirapikan lagi kalau terkena air, tapi ini pun sudah bisa dibilang awet kok tinggal touch up sedikit aja di rapikan bingkai nya.


Untuk harganya Implora WOW Brow Pomade ini sangat terjangkau, harganya cuma 20.000 an untuk Netto 2,5 gr dan ada 4 pilihan Shade yang bisa kamu beli.


Gimana? Penasaran gak sih dengan Implora WOW Brow Pomade ini? Buruan beli jangan sampai kehabisan karena produk baru Implora tuh cepat Sold Out nya.kamu bisa beli disini


KAMU BISA BELI PRODUK NYA DI SINI


Website

SHOPEE



Cek harga di Blibli

Posting Komentar

0 Komentar