SlimSure, Diet Tanpa Nyiksa Diri

Assallamualaikum,
Hallo…

Senang banget bisa nulis blog lagi nih gak tahu akhir-akhir ini kok males banget buat beraktifitas sepertinya karena sedang banyak kerjaan dan suatu lain hal yang lumayan menguras pikiran akhirnya membuat aku stress, ujung-ujung nya melampiaskan dengan banyak ngemil. Haha


Ngemil itu bukan nya ngurangin stress ternyata nambahin masalah deh, apalagi aku suka banget sama gorengan, roti dan makanan minuman yang manis, yang akhirnya membuat tubuhku jadi malas yang emphh pantas saja tubuhku juga akhir-akhir ini gatel-gatel.


Kalau udah gini mau gak mau tubuhku harus didetoks, mungkin sebagian dari kamu bakal nanya "kenapa sih tubuh harus di detox?" Karena makanan junk food itu akan menjadi racun di dalam tubuh jadi harus di detox setiap hari.


Detoksifikasi alias detox adalah berbagai cara yang Anda lakukan untuk membersihkan tubuh dari “racun”. Untuk melakukannya, Anda perlu menerapkan pola hidup sehat dalam jangka waktu tertentu.


Nah pada tulisan ku kali ini, aku pengen sharing ke kalian produk pendukung detox aku yang sih kalian pasti suka dengan produk ini karena dijamin ini tuh beda dari produk detox yang lain




Slim sure ini nih yang lagi aku konsumsi, jadi aku tuh punya 3 produk Slim sure yang kali ini akan aku sharing pengalaman aku menggunakan ketiga produk ini dari rasa sampai apa aja efek nya selama kurang lebih 7 hari aku mengkonsumsi produk-produk ini.

SLIM SURE BLOCK FAT


minuman detox yang enak

Minuman serbuk yang tinggi akan serat alami & kaya akan Vitamin C, A, B complex & D 6 rasa mix fruit untuk mencukupi kebutuhan vitamin & serat harian. Membantu melancarkan pencernaan, mengikat lemak sekaligus membantu proses pembakaran lemak jenuh. Slimsure merupakan suplemen dan minuman kaya serat bernutrisi dengan formulasi Jepang yang 2x lebih efektif Bersertifikat HALAL, BPOM, HACCP, ISO SINGAPORE FOOD AGENCY dan GMP


KEMASAN



Kemasan produknya juga cantik gitu ya perpaduan hitam dan kuning yang bikin mata seger gitu kan pas liat kemasan nya.



kemasan nya ini semacam gak mau bikin repot ya karena cara membuka nya juga mudah banget gak harus pakai gunting langsung deh bisa kebuka.


INGREDIENTS, PETUNJUK PENYAJIAN


Hero Ingredient: psyllium husk, Inulin, maltodextrine, pineapple powder, ginger extract, ascorbic

acid, dextrose monohydrate, fructose, ftuit punch fllavor, passion fruit flavor, sucralose, silicone

dioxide, xanthan gum.


Cara konsumsi : 1 x sehari 30 menit setelah makan /30 menit sebelum tidur satu sachet dengan

150 ml air dingin atau air bersuhu normal (tidk boleh menggunakan air panas). atau yang ingin

menurunkan berat badan, minum 2x sehari 60 menit setelah sarapan atau makan siang dan

malam sebelum tidur.


AROMA DAN RASA


Aroma nya lebih ke buah-buahan ya jelas karena Slim sure block fat ini terbuat dari ekstrak buah-buahan seperti pisang, nanas dan jeruk dan rasa nya juga menurut aku agak kecut ya tapi masih ada rasa manis nya juga kok sedikit.


REVIEW


Review aku tentang minuman fiber satu ini jujur aja ini tuh minuman serbuk fiber yang paling enak dan yang paling aku suka dari merk lain yang pernah aku coba sebelum nya, karena ini rasanya enak walaupun rasanya agak kecut tapi gak masalah karena bukan kecut yang bikin kapok untuk dicoba.


Ini sih selain menyehatkan juga bikin segar karena perpaduan rasa nya pas banget dan yang terpenting di perut ku juga aman gak bikin rasa perih, mual ataupun keluhan lain.


Minuman fiber itu biasanya bikin perut mulas karena manfaat minuman fiber itu kan memang untuk melancarkan BAB. Jujur aja aku termasuk manusia yang BAB nga gak lancar HAHAHA ketolong banget sama produk ini, karena berkat Slim Sure block fat dalam sehari tuh aku bisa BAB ((Akhirnyaaaa đŸ˜­đŸ˜‚)) dalam sehari tuh aku bisa 2 sampai 3 kali apalagi di pagi hari di bawah jam 10 pagi tuh udah buru-buru ke WC.


Tapi, karena ini minuman fiber jadi proses nya tuh lebih alami beb bukan semacam obat pencahar yang bikin mules gak ketulungan.


Keren nya lagi, Slimsure  block fat and detox ini bisa digunakan untuk Busui seperti aku, untuk penderita diabetes dan penderita maag. 


Untuk Ibu Menyusui minum nya 2x sehari setelah sarapan atau makan siang dan malam sebelum tidur.


S-Meal



Nah ini nih new produk Slim Sure yang baru aja launching di tanggal 7 Agustus 2023 tadi, 


Inovasi produk terbaru Slimsure Diformulasikan dari USA dan terbuat dari PREMIUM INGREDIENTS atau Plant Based Protein.


S Meal: All Round Nutrition dengan 20Gr Protein, "No Soy No Dairy" produk yang aman bagi Vegan.


S Meal adalah minuman serbuk sereal atau penganti makanan yang kaya akan nutrisi dan tinggi akan protein mengandung 20gr protein dan 30 Superfood berserat tinggi. Baik dikonsumsi pre-workout atau after workout sebagai sumber energi dan dapat membantu tubuh meningkatkan massa otot. S Meal mampu menahan rasa lapar 3-5 Jam.


KEMASAN


minuman seral

Kemasan S-meal ini cakep walau aku kurang tau konsep dari kemasan nya tapi kemasan nya kayak rumah-rumahan gitu, hihi lucu !



Bungkus sachetnya juga cakep gambar nya sama aja seperti yang ada di dus nya.


INGREDIENTS DAN PETUNJUK PENYAJIAN



Hero Ingredient: psyllium husk, Inulin, maltodextrine, pineapple powder, ginger extract, ascorbic
acid, dextrose monohydrate, fructose, ftuit punch fllavor, passion fruit flavor, sucralose, silicone
dioxide, xanthan gum.

Cara konsumsi : Preworkout, Siang atau malam pada saat merasa lapar. tuangkan 1 sachet
slimeal ke 250ml air biasa atau dingin bisa di shake/blender dicombine dengan makanan
lain/mix dengan cookies dan baking. 2 x 1 hari sebelum makan dan pre workout

AROMA DAN RASA


Aroma nya menggiurkan, perpaduan coklat, pisang dan cinnamon nya kecium banget dan rasa lezat nya juga kerasa.



Rasa coklat dan pisang nya juga kerasa banget dan lumayan bikin perut kenyang karena ada bubuk gandum nya juga jadi bisa menahan lapar berjam-jam.


REVIEW


Kalau ada yang bertanya S-meal ini bentuk minuman nya sama atau gak sama minuman penahan lapar yang umum ditemukan di pasaran? Sependek pengetahuan aku sih beda.


S-meal ini kerasa banget gandum dan bubuk kandungan utama yang tertulis di atas, jadi bukan seperti penunda lapar yang kerasa susu nya doang.


Jadi selain bermanfaat untuk menahan lapar, S-meal ini juga manfaatnya kaya akan serat, rendah kalori, membantu pencernaan dan burning fat.


Minuman ini aman di aku, gak bikin enek mual ataupun efek lain nya. Rasanya juga enak manis nya pas, rasa coklat dan pisang nya juga pas.


S C O F F E E



Inovasi produk terbaru Slimsure Diformulasikan dari JEPANG dan terbuat dari PREMIUM INGREDIENTS.


Scoffee: Adalah minuman serbuk energi kopi yang dapat membantu meningkatkan energi, menahan nafsu makan 3-4 Jam, meningkatkan fokus, membantu mengurangi kadar gula dalam darah dan meningkatkan metabolisme.


S Coffee Sebagai produk tambahan yang memfokuskan pada program penurunan Berat Badan yang lebih Efektif, Sudah tersertifikasi BPOM & HALAL.


KEMASAN



Scofee juga new produk Slim Sure loh,



Kenapa ya kemasan Slim Sure tuh cakep-cakep? Perpaduan merah dan cream nya bikin ngiler pengen cepat di coba.


Kalian bisa lihat cara membuka dus ini tuh tinggal di tarik di bagian bawah aja udah deh mudah banget kan?



Nih bungkus sachetnya juga cakep kan? Waktu di potek juga gampang banget gak usah pakai gunting segala.


INGREDIENTS DAN PETUNJUK PENYAJIAN


Hero Ingredients : green coffee, psylium husk, garcinia cambodia, arabica coffee, Stevia,
sibutramine (utk penghambat nafsu makan)

Cara Konsumsi : 30 menit sebelum makan pagi 1x sehari, untuk maag minum setelah
makan / ketika makan. (lebih baik disajikan dgn 150ml air panas)

Aman untuk diabetes, menurunkan tekanan darah (cocok untuk hipertensi), menurunkan colestrol, Rendah kalori (90 kalori)


Menahan nafsu makan 3-4 jam, bisa di konsumsi umur 17 tahun - 75 tahun, tidak menyebabkan jantung berdebar, hanya membuat lebih berenergi dan lebih fokus


AROMA DAN RASA



Aroma kopi nya tuh kuat, buat aku yang bukan pecinta kopi aja jadi tergiur untuk mengkonsumsi Scoffe ini.


Rasa pahit kopi nya kerasa tapi masih ada rasa manis nya juga sedikit, buat aku yang gak suka kopi yang kemanisan Scoffe nih emang cocok banget.


REVIEW 


Seperti yang aku bilang di atas, aku bukan pecinta kopi tapi nekat untuk mengkonsumsi Scoffe ini wkwkwk karena waktu pertama kali mencoba udah bikin ketagihan, 


Kopi ini aman untuk yang punya maag seperti aku, tapi harus diminum setelah makan ya jangan di saat perut kosong, bukti nya perut aku aman aja kok gais. SCoffe ini gak bikin jantung berdebar, kalau kerjaan aku lagi banyak solusi nya minum ini karena bikin semangat  dan lebih berenergi.


❤❤❤❤❤



Yang aku punya ini Slimsure Bundling "Double Active" karena Aku juga lagi ikutan Campaign "7Days Challenge with Slimsure" gais.



Kalau kamu beli Bundling Double Active, ini yang bakalan kamu dapatkan.



Oiya kamu gak usah ragu dengan produk Slimsure karena Slimsure bukan produk abal-abal.


❤❤❤❤❤


Zaman sekarang tuh harus pilah pilih apapun yang di konsumi karena sekarang tuh makanan dan minuman udah tinggi banget kandungan gula nya, belum lagi junkfood yang kalau kita nya sendiri gak tahan godaan duh bakalan gak sehat deh.


Tapi bagi kita-kita yang gaya hidup nya udah terlanjur bablas, ya udah dari sekarang belaja hidup sehat dan konsumsi yang sehat-sehat aja seperti Slimsure ini selain pilihan tepat untuk Happy diet, buat yang lagi jaga kesehatan juga cocok banget.


Gimana? Penasaran dong, langsung aja beli produk Slimsure nya ya


***NANTI AKU UPDATE LAGI YA UNTUK BEFORE AFTERNYA


Posting Komentar

0 Komentar