Kenapa Balenciaga Mahal, Ternyata Ini Alasannya!

 


Apakah Anda cukup tertarik belanja dan menggunakan beberapa barang branded keluaran dari luar negeri yang ada di market place ataupun di e-commerce, seperti Christian Dior, Gucci, Luis Vuitton, Hermes, dan juga Balenciaga? Tentu dari beberapa barang macam branded tersebut sangat menggiurkan sekali untuk dibeli ataupun dikoleksi.

Dengan Anda menggunakan salah satu dari barang branded yang disebutkan diatas, pasti Anda akan jauh lebih elegan dan memiliki nilai lebih apabila Anda keluar rumah. Namun dari beberapa macam barang branded tersebut, jika Anda suka atau tertarik dengan barang branded dengan merk Balenciaga, mari kita ulas kenapa Balenciaga mahal, dan apakah memang worth it untuk dibeli?

Balenciaga Salah Satu Barang Branded Terkemuka


Balenciaga ini adalah salah satu barang yang branded, yang lahir di Spanyol namun berkantor pusat di Paris, Perancis. Hal tersebut bisa terjadi karena pendiri dari perusahaan barang branded yang mendunia ini berasal dari Spanyol, namun ingin membuka pasar mode fashion di Paris, maka dari itu barang branded ini berkantor pusat di Paris.

Nama dari Balenciaga ini diambil dari nama belakang pendiri dari perusahaan barang branded ini yaitu Cristobal Balenciaga. Balenciaga ini dapat dikatakan dapat cukup bersaing di mata peminatnya, mengingat banyak sekali barang branded pula yang berpusat di Paris seperti Luis Vuitton dan Chanel.

Apabila melihat dari dua perusahaan barang branded terkemuka dari Paris tersebut seperti Luis Vuitton dan Chanel, mungkin nama dari Balenciaga cukup berada di bawah dua perusahaan barang branded tersebut. Meskipun begitu, perusahaan Balenciaga ini pun masih dapat mencuri perhatian dari dua barang branded dari Paris tersebut.

Perusahaan Balenciaga ini pun juga memiliki banyak toko di market place yang tersebar ke seluruh dunia, sehingga semua orang dapat membeli barang ini. Perusahaan ini pun memiliki anak perusahaan sebagai pengawas pemasaran dan sebagai distributor pula yaitu Balenciaga Korea Ltd, dan Balenciaga Japan KK.


Hasil Produk Balenciaga Terlaris

Balenciaga menghasilkan banyak sekali jenis produk fashion branded yang tentunya sangat digemari oleh beberapa peminat dari salah satu barang branded terkemuka. Mulai dari aneka sepatu, tas, baju perempuan ataupun laki-laki, jaket atau hoodie, celana, hingga sampai mengeluarkan produk pakaian dalam.



Hasil dari produk Balenciaga bisa dibilang memiliki jenis dan modelnya tersendiri atau unik, hingga itulah yang membuat banyak peminat dari barang branded Balenciaga ini akan tetap memilih barang branded yang bermerk Balenciaga meskipun banyak sekali jenis merk barang branded lainnya.

Ada beberapa hasil produk dari Balenciaga, yang banyak sekali orang menggunakannya ataupun mengoleksi hasil produk dari Balenciaga, yang diantaranya, yaitu:

Men’s Sneakers Balenciaga model Triple S
Women’s Sneakers Balenciaga model Triple S
Men’s Sneakers Balenciaga model Speed Short Shock
Women’s Sneakers Balenciaga model Speed Trainer
Unisex T-Shirt Languages Balenciaga
Women’s Crossbody Bag Black Balenciaga
Men’s Wheel Nylon Belt Bag 
Arena Extra Large Shop Bag Balenciaga
Dan beberapa jenis barang branded Balenciaga yang lainnya.

Faktor yang membuat Balenciaga ini memiliki nama di pasar barang branded, salah satu diantaranya yang paling menonjol adalah beberapa produk Balenciaga ini memiliki model yang unik, dimana model yang digunakan merupakan model jenis urban atau streetwear yang tidak melewatkan unsur classy dimata orang.

Meskipun Balenciaga ini beberapa hasil produknya yang ditonjolkan adalah model yang jenis urban atau streetwear, bukan berarti Balenciaga tidak memiliki hasil produk yang memiliki jenis yang mewah. Balenciaga pun membuat produk barang branded bermodel mewah seperti tas perempuan atau heels.

Balenciaga ini memang pada dasarnya ingin menargetkan hasil barang branded produksinya ke orang yang memiliki usia pada generasi milenial dan juga pada generasi z. Tetapi pada akhirnya Balenciaga ini tetap menjamah orang peminatnya di seluruh usia dan tidak berpatok pada target awal Balenciaga.

Alasan Produk Balenciaga Memiliki Harga Mahal, Apakah Worth It atau Tidak?

Jika Anda lebih detail membandingkan produk barang branded Balenciaga dengan produk barang branded lainnya, tentu Anda akan bisa menyadari bahwa produk barang branded Balenciaga ini memiliki model jenis produk yang unik dan memiliki sesuatu hal yang beda tersendiri.
Namun terkadang yang membuat beberapa orang tidak habis pikir, mengapa harga dari produk barang branded Balenciaga ini bisa dikatakan cukup mahal? Mengapa seseorang mengeluarkan banyak uangnya untuk membeli sesuatu produk yang unik bahkan ada yang menyebutkan aneh dari Balenciaga ini?

Lalu apa sebab dari kenapa Balenciaga mahal dan orang pun tidak masalah untuk membeli barang branded ini, untuk itu Anda bisa lihat alasan di bawah ini.


1. Kualitas dari Produk Balenciaga yang Terbaik

Perusahaan barang branded Balenciaga, mereka memang memberikan harga pada produknya dengan harga yang cukup tinggi. Namun para petinggi perusahaan Balenciaga ini pun tidak ingin memberikan barang yang mempunyai kualitas buruk pada konsumen.

Meskipun harga produk Balenciaga ini tergolong cukup tinggi, namun Anda tidak perlu khawatir akan kualitas yang dimiliki oleh Balenciaga ini. Seperti contoh salah satu barang yang cukup laris digemari oleh orang-orang, yaitu sneakers dengan model Triple S ataupun model Speed yang cukup ringan namun dalam pembuatan sneakers tersebut kuat untuk dipakai jangka lama.

Dalam pembuatan sneaker tersebut pun perusahaan Balenciaga tidak asal memilih bahan untuk pembuatan sneaker, Balenciaga menggunakan bahan yang terbuat dari serat poliamida. Alasan penggunaan serat poliamida ini yaitu agar sepatu tahan terhadap jamur dan bakteri, sehingga bisa dibilang sepatu ini cukup anti air.

Selain barang branded Balenciaga sneaker, tas yang diproduksi juga dari Balenciaga seperti Women Crossbody Bag dan Men Wheel Nylon Belt Bag juga melalui banyak tahapan dalam proses pembuatannya. Dalam pembuatannya pun dijamin akan bahan dari jahitannya serta kerapihan dan kekuatan dari jahitan untuk membuat tas.

Sehingga yang bisa dibilang dari produk barang branded dari Balenciaga ini tidak hanya menjual merk dan nama Balenciaga yang sudah terkenal dimana-mana, namun Anda juga akan mendapatkan kepuasan terhadap kualitas barang yang kuat untuk pemakaian jangka Panjang.

2. Keunikan dari Produk Balenciaga yang Eye Catching

Sudah menjadi rahasia umum jika produk barang branded keluaran dari Balenciaga memang sangat unik dan nyentrik. Meskipun beberapa orang berkata bahwa hasil dari produk Balenciaga ini terkesan aneh dan abstrak, namun itulah menjadi senjata dari Balenciaga untuk menarik banyak peminat yaitu produk ini beda dari barang branded yang lainnya.

Produk barang branded Balenciaga ini ingin menonjolkan jika Anda menggunakan produk dari Balenciaga tentu Anda bisa menjadi pusat perhatian, dan tentu dapat meningkatkan nilai Anda dimata sekitar Anda. Sehingga ini menjadi satu alasan banyak orang yang tertarik menggunakan produk Balenciaga.

Seperti contoh keunikan dari barang yang dikeluarkan oleh Balenciaga ini adalah produk kemeja yang terbuat dari bahan plastik yang dihargai sebesar 912 Dollar US atau setara dengan Rp. 13.000.000 rupiah. Kemeja tersebut menggunakan bahan polyethylene yang mana ini merupakan bahan plastik biasa.

Yang membuat kemeja plastik itu menjadi mahal adalah tulisan “Balenciaga” yang terdapat di belakangnya ditulis dengan emas sungguhan yang dijamin akan kekuatan dari emas yang ada di kemeja itu tidak akan luntur karena menggunakan tinta emas khusus, sehingga tulisan emas di kemeja itu akan selalu ada.


3. Produk Balenciaga Memadukan antara Kemewahan dan Keunikan

Selain dengan keunikan dari produk Balenciaga yang menjadi senjata dari perusahaan ini, namun Balenciaga juga memiliki sisi kemewahan diantara produk-produknya. Sehingga produk Balenciaga ini pun juga memiliki kesan mahal jika Anda memakainya.

Beberapa dari produk Balenciaga pun juga mempertunjukkan sisi kemewahan dari beberapa model tas wanita yang di produksi oleh Balenciaga. Balenciaga pun juga mengeluarkan model tas wanita yang berasal dari kulit. Dan tentu kulit yang digunakan merupakan kulit yang premium dan berasal dari hewan sungguhan.

Dengan menggunakan tas yang berasal dari kulit tersebut, Anda yang menggunakannya pun akan berasa lebih mewah dan Anda bisa memiliki nilai yang jauh lebih tinggi. Namun karena penggunaan kulit pada bahan tas tentu harga tas ini bisa mencapai diatas 1000 Dollar US atau mencapai Rp. 15.000.000.

Kemewahan yang dicampur pada keunikan dari produk Balenciaga ini bisa dilihat dari salah satu produk yang bisa dibilang terbaru dari Balenciaga, yaitu berupa tas belanja yang seharga 1964 Dollar US atau sekitar Rp. 28.000.000 untuk mendapatkan tas belanja seperti tote bag dari IKEA.

Ini adalah sebuah keunikan dari Balenciaga, mengapa produk Arena Extra Large Shop Bag Balenciaga bisa semahal itu karena sekali lagi Balenciaga menaruh emas asli pada tas belanja tersebut di cap logo Balenciaga, serta penggunaan bahan premium yang terbuat dari kulit kambing sehingga tas tersebut sangat kuat untuk diisi dengan barang berat.

4. Balenciaga Merupakan Brand yang Sudah Mendunia

Tidak bisa dipungkiri kembali bahwa nama dari Balenciaga sendiri sudah merupakan sebagai nilai jual yang tinggi kepada masyarakat. Dengan nama yang sudah mendunia tersebut tentu barang akan semakin mahal karena banyak diminati oleh seluruh orang yang ada di dunia.

Selain itu dari sistem Keystone Markup, ini juga bisa menjadi faktor pendukung mengapa produk Balenciaga ini mahal harganya. Keystone Markup ini berupa standarisasi harga, dengan menaikkan biaya produksi yang bisa mencapai 50 persen hingga 100 persen, maka akan menjadi suatu kewajaran jika barang branded apapun termasuk Balenciaga mempunyai barang dengan harga tinggi.

Itu lah beberapa penjelasan dari produk barang branded ternama di dunia yaitu Balenciaga. Serta di artikel ini pun telah menguak kenapa Balenciaga mahal harganya di market place ataupun di e-commerce mana pun. Karena pada kenyataannya akan sebanding dengan harga yang dijual dan juga apa yang diterima oleh para konsumen.

Kemudian untuk Anda yang ingin mencari produk Balenciaga yang jelas terbukti original product, Anda bisa kunjungi situs Voila.id yang merupakan situs toko produk branded online terpercaya dan aman untuk Anda beli. Jadi jika Anda ingin membeli produk Balenciaga silahkan jangan ragu untuk kunjungi situs Voila.



Posting Komentar

0 Komentar