08 Oktober 2021

Wardah Colorfit Cream Blush, Blush on Terbaru Wardah Cosmetic


Blush on cream wardah colorfit

Assalamualaikum...
Hallo...

Dengan senang hati hari ini aku pamer blush on terbaru nya Wardah, kali ini beda ! Akhirnya Wardah mengeluarkan blush on berbentuk cream dong, yang kebetulan aku lagi senang menggunakan perona pipi yang satu ini 😍

Penasaran? Yuk baca first impression aku menggunakan produk ini..

Kemasan

Sebenar nya Wardah Colorfit Cream Blush ada ada tiga pilihan warna, yaitu 01 Sand Coral, 02 Merry Mauve, 03 Summer Peach. Tapi aku hanya punya dua karena di tempat aku membeli produk ini yang ready hanya dua shade ini. Hehe

Yuk, kita bahas kemasan nya

Blush on wardah colorfit shade 01 dan 03

Dikemas dengan bahan plastik yang menurut aku sih ini anti pecah ya karena bukan terbuat dari plastik kaca dan kemasan nya tertutup, tapi tenang ! karena setiap shade nya di buat dengan warna kemasan yang berbeda.


Dibelakang kemasan ada tulisan shade, dan tanggal exp nya. 

blush on ukuran mungil

Ukuran kemasan nya mungil, dengan netto 3 g, praktis dibawa kemana-mana. Menurut aku blush on ini cocok untuk remaja, anak sekolah atau anak kuliah yang ingin menyelipkan di dalam tas ataupun di saku celana maupun tas. Wkwkwk...


Nah ini bagian dalam dari kemasan blush on colorfit nya, lihat deh warna nya gumush banget kan? 

Yah..gak ada cermin nya ya ! iya, betul banget tidak ada cermin didalam nya, jadi kalau kita mau mengaplikasikan blush ini harus mencari cermin dulu. Whehe..


Ini adalah bagian depan dari kardus nya, hanya tertulis nama produk dan tentu nya juga tertulis shade dari si blush on nya.


Bagian belakang ada ingredients, dan keterangan produk.

Deskripsi Produk

Wardah Colorft Cream Blush adalah perona pipi dengan kandungan Vitamin E yang bertekstur creamy to powdery. Formula ringan dan teksturnya yang creamy, membuatnya mudah diratakan baik di atas bedak maupun foundation. Dengan Glow Colorpigment, memberikan warna pigmented untuk pipi glowing yang tahan hingga 8 jam.

Varian warna :
01 Sand Coral : Brownish peach
02 Merry Mauve : Medium pink
03 Summer Peach : Light peach

Keunggulan utama Wardah Colorfit Cream Blush:

❣ Glow Colorpigment for intense cheek: memberikan warna yang intens, pigmented, dan buildable
❣ Airy light & super blendable: ringan, mudah diaplikasikan dan dibaurkan hingga rata baik di atas
foundation maupun bedak
❣Fresh glowing cheek up to 8 hours : tahan lama hingga 8 jam

Tekstur dan Bau

tekstur blush on berbentuk cream

Untuk tekstur, Tentu seperti nama nya yaitu bertekstur cream, tapi unik nya menurut aku pas di aplikasikan ke kulit tekstur nya malah lebih ke powdery, dan blush on ini tekstur nya halusssssss banget.

Blush on ini ada wangi vanilla sedikit, tapi bukan wangi yang terlalu menyengat. Samar-samar gitu deh !

Cara Pakai 

❣Dapat digunakan setelah memakai Colorfit Foundation dan bedak (Colorfit Powder Foundation). ❣Ambil blush menggunakan jari kemudian tap-tap dan ratakan blush pada pipi. ❣Colorfit Cream Blush dapat digunakan beberapa layer untuk mendapatkan intensitas warna yang diinginkan.

Kesan Pertama Kali Pemakaian

Blush on cream ini adalah produk pertama Wardah Colorfit yang aku punya, dan ternyata aku suka dengan kualitas nya 😍 setelah membeli produk ini besok nya aku langsung membeli produk Wardah colorfit lain nya. (nantikan review produk lain nya ya) 

Cream blush on wardah colorfit
03 Summer peach

Untuk 03 Summer Peach ini warna nya masih masuk natural, cocok untuk dipakai sehari-hari. Sekali oles saja sudah terlihat warna nya.

Cream Blush on colorfit
01 Sand Coral

Kalau ditanya aku suka shade yang mana, aku lebih suka shade 01 Sand Coral ini. Untuk shade ini warna nya lebih kalem daripada summer peach, walaun pun di foto ini terlihat lebih mencolok warna nya. Itu hanya karena aku ingin blush on nya lebih terlihat di kamera, jadi aku nya kebanyakan mempoles di pipi. Whehe..

Kamu bisa melihat warna asli Blus on ini di foto sebelum nya (nanti aku taroh foto nya)


Bisa dilihat, Shade Sand Coral lebih kalem warna nya daripada Summer peach kan?

Cream Blush on nya ini finish nya sama-sama terlihat soft dan gak masalah kalau kita gunakan berlayer-layer sampai mendapatkan hasil yang kita inginkan.

Yang aku suka dari Cream Blush on ini, dia gak bikin foundation ataupun bedak kita geser karena teksturnya yang creamy to powdery itu tadi. Jadi benar-benar gak masalah kalau digunakan berlayer-layer dan gak masalah juga kalau pun digunakan tanpa bedak ataupun foundation warna nya tetap keluar kok.

Untuk Daya tahan sementara ini aman, gak mudah hilang kena keringat ataupun air wudlu.

🌿🌿🌿🌿🌿

Untuk sementara ini mungkin itu saja yang bisa aku sharing tentang Cream blush Wardah Colorfit ini, karena aku baru beberapa kali menggunakan produk ini. Tapi nanti aku akan update lagi deh, kalau aku sudah beli shade 02 nya ya..karena ini produk terbaru nya Wardah jadi maklum saja ditempat ku masih belum semua yang jual produk ini. Whehe..

Tapi kalau kamu mau beli blush on ini, yang aku tau sudah bisa dibeli di Tokopedia deh seharga Rp.47.500 (Untuk harga promo.

Beli gih..jamin gak akan nyesel ! 😁






2 komentar:

  1. Aku suka sama pemilihan warna kemasan produk2 barunya wardah. Termasuk cream blush ini. Ku kira awalnya "wah brand lokal baru apa lagi nih". Karna wardah sudah terlalu lama main di warna biru dan hijau ya hehe. Tapi ini keliatan banget freshnya. Tapi sayang ya kurang cermin aja. Aku tertarik sama yang Sand Coral mba. Cantik warnanya 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba sayang nya gak pakai cermin yaa kayak blush on wardah series biru sama emas itu..

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)