Implora Essential Sheet Mask, Yang Bikin Kulit Jadi Lembab

Assalamualaikum Halo…

Ada gak sih yang sama kayak aku? begini loh, aku tuh orang nya gak terlalu suka pakai make up untuk sehari-harinya, tapi aku juga gak mau terlihat kucel. Jadi biasanya aku lebih ke merawat wajah aja.

Perawatan yang biasa aku lakukan juga bukan perawatan ke klinik yang harus ninggalin anak-anak, cukup gunakan skincare aja kok, menggunakan serangkaian basic skincare yang simple dan maksimal dua kali dalam seminggu tuh aku pakai masker gitu.

Jenis Masker yang biasa aku gunakan itu yang berbentuk sheet mask, kenapa? Karena sheet mask itu lebih praktis, ringkas dan lebih nyaman digunakan. 

 Btw, Aku punya sheet mask baru nih, baru saja aku cobain dan kali ini bakalan aku share ke kalian tentang sheet mask ini. Buat kalian yang penasaran baca tulisan aku sampai habis nya.

Tentang Produk

Sheet Mask Implora ini ada 4 varian yang dengan manfaat dan fungsi yang berbeda. Ada tiga varian buah dan satu nya itu varian aloe vera.



1. BLUEBERRY (MOISTURIZING)


Membantu melembapkan kulit wajah, menjaga kulit agar tetap terhidrasi, membuat kulit terasa kenyal.


Hero Ingredients : blueberry fruit extract sebagai anti oksidan, collagen untuk melembabkan dan meregenerasi kulit wajah, sodium hyaluronate untuk menghidrasi kulit, ceramide untuk memperkuat skin barrier, peptides untuk mengurangi garis halus pada wajah.


2. ALOE VERA (ACNE CONTROL)


Membantu merawat kulit yang berjerawat, melawan bakteri penyebab jerawat dan menenangkan kulit wajah yang kemerahan/iritasi.


Hero Ingredients : niacinamide untuk mencerahkan, anti penuaan, mengurangi kemerahan, menenangkan jerawat dan mengurangi hiperpigmentasi, aloe vera extract untuk melembabkan dan menghidrasi kulit wajah yang kering, tea tree extract sebagai antioksidan, antibakteri, anti jamur dan membantu menyembuhkan luka, centella asiatica extract untuk mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit, lactobionic acid sebagai anti aging, menghaluskan dan melembutkan kulit.



3. PAPAYA (PORE CARE)


Membantu membersihkan & mengecilkan pori serta mengangkat sel kulit mati.


Hero Ingredients : papaya extract sebagai anti bakteri dan anti aging, camellia sinensis extract untuk anti oksidan dan membantu melindungi kulit wajah dari sinar UV, centella asiatica extract untuk mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit, peptides untuk menguragi garis halus, vitamin B5 untuk melmbutkan kulit wajah.


4. AVOCADO (ANTI AGING)


Membantu mencegah tanda-tanda penuaan, meremajakan kulit dan membuat kulit terasa kencang.


Hero Ingredients : avocado fruit extract sebagai antioksidan dan anti mikroba, ceramide untuk memperkuat skin barrier, betula platyphylla japonica juice untuk melembutkan kulit.


Kemasan


Kemasan nya sama aja sih dengan kemasan sheet mask pada umum nya.



Di Bagian depan terdapat gambar pepaya untuk varian Papaya, begitu juga yang lain nya, gambarnya disesuaikan dengan varian nya.

Di Bagian belakang terdapat cara pakai, ingredients, keterangan produk, petunjuk pemakaian, dan informasi lain nya.

Kemasannya praktis gak perlu pakai gunting untuk membuka, tapi menurut aku agak susah sih karena bahan kemasannya itu plastik tebal yang kita harus pake tenaga untuk membuka 


Kalau ada gunting ya kalian pakai gunting untuk mempermudah membuka, kalau gak ada gunting pun juga gak masalah karena udah dikasih sedikit guntingan di ujung kemasan jadi tinggal tarik aja.


Sheet masknya dua layer, jadinya mempermudah pengambilan maskernya, maskernya juga jadi gak kelilit-lilit.


Sheet mask nya ini berbahan tipis yang lembut, nyaman-nyaman aja pas di aplikasikan ke kulit wajah.

Ukurannya pas aja di wajah, gak kegedean tapi untuk bagian sekitar bibir dan mata agak kekecilan sih di aku tapi gak masalah masih bisa ditarik di bagian tersebut karena bahan sheet masknya itu lentur.


Sheet masknya mudah juga di atur posisinya biar pas di wajah



Essencenya pas gak kebanyakan dan gak sedikit jadi gak mubazir gitu.


Tekstur Dan Aroma


Essencenya bening, ada aromanya juga tapi masih aman di hidung dan kulitku, tekstur essence nya cair dan yang pasti nya gak bikin lengket di kulit, cepat meresap dan daya melembabkannya juga oke.


Setiap variannya menurutku aroma nya beda sih, bukan aroma yang menggambarkan si varian itu sendiri, maksudnya aku kasih bayangan varian Avocado nih, aromanya bukan aroma buah avocado gitu.


Tapi balik lagi, di kulitku yang sensitif gak masalah banget kok aman-aman saja.


Review Pemakaian


Aku sempat pesimis sih sheet mask seharga 5000 itu sebagus apa sih, ternyata untuk sheet mask nya Implora ini sebagus itu woy.


Aku udah nyobain semua varian lengkap Implora Essential Sheet Mask ini kesan yang paling terasa tuh bikin kulit lembab di saat cuaca panas seperti ini pun gak bikin risih karena tekstur essencenya yang ringan banget.



Aku gak ada merasa kulitku jadi gerah, lengket, panas atau apapun itu. Di saat wajahku sedang ditumbuhi jerawat meradang pun masih aman gak terasa perih malah kulitku jadi lebih kalem.


Karena aku pernah beli sheet mask yang harganya bisa dibilang murah tapi gak cocok di aku, bikin kulit panas dan aroma parfumnya nyelekit banget makanya aku jadi trauma beli sheet mask yang harganya dibawah 20.000.


Untuk klaim selain itu,  jujur aja aku belum ngerasain sih. Karena untuk mendapatkan manfaat pori-pori mengecil, mengangkat sel kulit mati, anti aging dll itu harus digunakan secara rutin dulu. Tapi untuk kesan pertama juga udah oke di aku, Approve by me kok untuk semua varian Implora Essential Sheet Mask nya.


BELI PRODUKNYA DISINI




Posting Komentar

0 Komentar