Hempaskan Kulit Mati Dengan Peeling Gel Implora

Assalamualaikum…

Sekitar tahun 2016 sampai 2018 itu kalau gak salah lagi rame brand lokal sampai brand luar ngeluarin produk peeling, pada saat itu produk yang mereka jual jenis peeling yang berbentuk scrub yang teksturnya seperti lulur itu loh, bahkan ada juga produknya di label nama “Lulur wajah”.


Sayangnya bagi sebagian orang, tekstur scrub yang seperti itu malah membuat kulit menjadi iritasi dan malah merusak skin barrier, aku juga termasuk yang gak cocok dengan scrub berbentuk lulur seperti itu, sempat mengalami kulit wajah iritasi parah karena gesekan scrub nya, huft..

Peeling gel

Sekarang ini peeling itu kebanyakan nya sudah berbentuk gel yang lebih teksturnya lembut dan yang pastinya gak bikin iritasi kulit


“ Apa itu peeling gel? Peeling gel adalah produk perawatan kulit yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran dari permukaan kulit. Produk ini biasanya mengandung bahan-bahan seperti AHA, BHA, dan enzim buah-buahan yang mampu melarutkan sel kulit mati secara lembut “ (Sumber google)

Kali ini aku mau review peeling gel Implora emh bisa juga dibilang First impression aku pakai produk terbaru dari Implora ini, yas Implora di 2024 ini hampir tiap bulan ngeluarin produk terbaru ya.

Implora How Does It Peel - Peeling Gel



Produk eksfoliasi yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga membuat wajah dan tubuh tampak halus dan terlihat lebih cerah. Dapat digunakan untuk wajah dan tubuh.


 Fungsi Utama :


Membersihkan serta mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati Membantu menenangkan serta menjaga kelembaban kulit Membuat kulit tampak lebih halus dan cerah


Kandungan Utama :


đŸŒ·AHA dan BHA : membantu mengangkat sel kulit mati serta membantu membersihkan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori 

đŸŒ·Aloe Vera : memberikan efek menenangkan dan menyejukkan kulit yang kering Caviar

đŸŒ·Collagen & Pearl Extract : menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit wajah terlihat halus dan cerah


Kemasan


Kemasan Implora How Does it peel ini berbentuk tube yang ukurannya juga sedang sangat bisa dibawa travelling ataupun di bawa mudik pas lebaran nanti



Kemasannya simple tapi berwarna cerah yang kalau dilihat tuh lucu aja gitu, perpaduan biru muda dan warna kuning.


Pada bagian depan seperti biasa tertulis nama merk dan di bagian belakang terdapat keterangan produk, cara pakai dll.


Tutupnya berbentuk tube yang mudah sekali di buka tutup, kalau di lihat-lihat sih bukan terbuat dari bahan yang mudah patah ya.


Tekstur Dan Aroma

Peeling gel


Teksturnya ya sesuai namanya berbentuk gel warna kuning yang bening, ada aromanya sedikit, wanginya seger gitu.

Peeling gel yang tanpa kandungan alcohol


Oh iya, yang gak kalah penting Implora How Does It Peel ini peeling gel yang tanpa kandungan alkohol jadi aman banget untuk kulit sensitif.


Cara Pakai :

1. Bersihkan kulit sebelum penggunaan peeling gel

2. Oleskan IMPLORA How Does It Peel? Peeling Gel secukupnya pada kulit wajah dan kulit badan 

3. Pijat secara lembut dengan gerakan memutar kulit sehingga sel kulit mati dan kotoran terangkat

4. Bersihkan area kulit yang terdapat kulit-kulit mati dengan air bersih atau tissue basah

5. Gunakan 2-3 kali seminggu secara teratur untuk hasil yang optimal


Review Pemakaian


Peeling gel itu enaknya cara mengangkat sel kulit matinya tuh lebih lembut, tapi memang harus perlu belajar juga cara memakai peeling gel yang benar supaya kotoran yang ada di kulit jadi terangkat.


Beda dengan scrub, peeling ini cara mengaplikasikan ke kulit tuh harus dengan cara lembut. Pas gerakan memutar nya juga harus pelan-pelan, ngeluarin produknya jangan banyak-banyak.


Nanti gelnya akan berubah warna, itu artinya kulit kamu benar-benar dibersihkan, gelnya berubah jadi coklat itu kemungkinan karena debu yang menempel di kulit atau kulit kamu belum bersih banget dari sisa-sisa make up, untuk aku yang sehari-harinya gak pakai make up, sudah dipastikan peeling gelnya berubah warna karena debu, ya karena dirumah kegiatan sehari-hari mak-mak ya kalau gak nyapu ya ngepel. Wkwkwk


Bedanya peeling gel Implora dengan merk yang sebelumnya aku pakai, untuk Implora ini gelnya bikin kulit sejuk, kulit  jadi semriwing adem gitu Hahaha enak banget.

Hasil sebelum dan sesudah menggunakan peeling gel

Kalian bisa lihat sendiri, wajah aku yang sebelum menggunakan produk ini kan? Awalnya terlihat kusam, lalu setelahnya menjadi lebih bersih glowing karena kotoran di wajah terangkat oleh proses peeling tadi.

Peeling gel yang bisa di gunakan untuk kulit wajah dan badan


Btw, peeling gelnya juga bisa digunakan ke tubuh loh, tapi buat aku pribadi lebih banyak ke kulit wajah dan bagian tangan sama kaki, tumit, siku sama lutut aja sih biar lebih hemat HAHAHAHA ya kali mau dipakai ke seluruh tubuh cepat habis nanti hihihi


Review jujur peeling gel implora


Pakai peeling gel Implora ini hasilnya langsung bikin kulit jadi lembut, lebih terasa bersih juga dan yang pastinya kulit juga jadi wangi. Kulit juga lebih tenang karena ada kandungan aloe veranya, Kulit terlihat cerah karena kotoran di wajah terangkat, kalau dipakai rutin kulit kamu bakal cerah merata.


đŸŒ·đŸŒ·đŸŒ·


Berkat peeling gel sekarang tuh kulitku jadi gak pernah sensitif lagi, ternyata penting banget untuk memilih produk skincare yang cara kerjanya lembut, walaupun hasilnya bertahap tapi gak masalah daripada cepat tapi bikin kulit iritasi.


Makanya untuk perawatan eksfoliasi gentle kulit kamu gunakan IMPLORA How Does It Peeling Gel aja, cocok buat kamu yang masih pemula atau usia-usia remaja kan masih belajar pakai skincare ya.


Langsung aja beli disini đŸ‘‡


Link website

Link Shopee







Posting Komentar

0 Komentar