Implora Day to Day Series, Si Lilac Yang Menggoda

 Halo…

Assalamualaikum…


Implora kembali mengeluarkan produk baru, untuk kali ini produk terbaru Implora bertema Day To Day Series.


Katanya sih, Konsep Day to Day Series ini diangkat dari kebutuhan perempuan-perempuan Indonesia untuk tampil tetap cantik di tengah mobilitas dan aktivitas yang tinggi.


Untuk Implora Day To Day Series ini produk nya lebih ke decorative atau produk make up, dengan nuansa warna ungu.



Aku punya empat produk Day to Day series ini, yang terdiri dari lipstik, lip cream, eyebrow dan two way cake. Seperti yang kalian lihat, dari packaging nya aja udah menggoda banget ya, gemes deh. Manggil-manggil  buat di beli wkwkwk


Tapi kalau kamu butuh review dulu sebelum memutuskan untuk beli produk ini, kamu harus simak tulisan aku sampai abis. Karena aku bakalan review produk Implora day to day ini sampai tuntas.


Yuk, kita review produk nya satu-satu…


Keychain Lip Bullet, Shade 02.Habbitual



Produk pertama yang mau aku review tuh si lipstik mungil ini nih, nama produk nya Keychain Lip Bullet. Keychain Kalau di artikan ganci (gantungan kunci), dan lip bullet tuh kira-kira apa sih? Jadi bisa diartikan lip bullet itu adalah lipstik yang warna nya tuh coverage.



Konsep produk nya bisa acungi jempol sih, lipstik mungil kayak gini tuh kalau di taruh di dalam tas biasanya nyelip di sela tas gitu ya, jadi lah sekalian berfungsi buat gantungan kunci.


Beli yang banyak biar bisa jadi gantungan di kunci rumah, kunci mobil, motor ataupun gantungan tas deh sekalian wkwkwk biar bibir kita tetap on gak keliatan pucat.


Mari kita lihat Description produk ini :


-formula yang menutrisi dan melembabkan bibir

-creammy - matte finish

-powerful pigmentation

-bantu menutup garis pada bibir

-3in1 dapat digunakan sebagai lipstick, blush, dan eyeshadow

-free key chain



Bentuk lipstik nya sama aja seperti bentuk lipstik pada umum nya, untuk aroma nya juga ya aroma lipstik maksudnya gak ada aroma vanila, bunga-bungaan, atau apa gitu jadi pure aroma lipstik pada umum nya aja.


Gak masalah banget sih buat aku yang alergi sama produk yang ada wewangian nya hehe



Untuk Shade 02 Habitual ini warna nya perpaduan coklat, pink dan orange sih kalau kata aku, awalnya aku takut bakalan salah pilih shade, udah ovt kan jangan-jangan pas dateng warna nya malah kayak ungu terong, ternyata cakep kok warna nya.


Ini sih bisa jadi rekomendasi warna lipstik yang bisa di pakai sehari-hari karena warnanya mendekati warna bibir asli aku.


Finishing dari lipstik ini tuh klaim nya matte creamy sesuai dengan klaim nya, kalau ditanya warna lipstiknya transferproof gak? jujur nggak juga wkwkwk lagian wajar banget sih karena kebanyakan nya lipstik tuh pasti nempel di permukaan gelas pas kita minum tinggal tingkat keparahan nya aja sih.


“Lipstik nya awet gak sih?”  Sejauh ini aku belum ketemu lipstik yang awet, apalagi dalam sehari penuh kan kita pasti makan dan minum. Jadi jawaban aku sih enggak ya, jangan repot ! Ilang touch up lagi, ilang touch up lagi dong beb makanya Implora tuh bikin desain lipstik ini bentuk nya mungil bisa dibawa kemana-mana dan free gantungan kunci nya.


Sekali poles aja warna nya udah keluar, yang pasti nya ringan di bibir gak bikin lengket ataupun bikin risih bibir, hasil akhirnya malah bikin bibir terlihat sehat karena efek glossy nya yang pas.



Implora KeyChain Lip Bullet ini ada lima pilihan shade, silahkan pilih sesuai selera kamu hihi


Untuk link pembelian nya ada di sini ya



Implora Lite matte Lip Cream, Shade 05 Ambition


 


Kalau yang pertama tadi aku review lipstik nya, sekarang aku bakalan nge review lip cream nya Implora day to day series. 


Mungkin diantara kamu ada yang bertanya memang nya beda ya lipstick sama lip cream? Beda dong, walau fungsi nya sama-sama perona bibir tapi tekstur dan kemasan nya aja udah beda.


Untuk day to day series ini kemasan nya berbeda dari lipcream Implora yang sebelum-sebelum nya, konsep kemasan series lain nya tuh kemasan nya transparan kan? Nah untuk kali ini dia tampil beda



Mari kita lihat Description produk ini :


Memberikan hasil velvet-matte finish yang melembabkan dan menghidrasi bibir, dengan pilihan warna yang pigmented, ringan, dan mudah diaplikasikan pada bibir.


Netto : 4gr


Formula :

  • Jojoba Oil

  • Coconut Alkanes

  • Hyaluronic Acid

  • Avocado Oil

  • Omega 3,6,9



Tekstur lip cream nya creamy, coverage nya bagus. Aroma nya juga enak deh kaya wangi teh tapi ada kecium wangi vanila juga pokoknya enak banget aroma.


Formula nya ringan di bibir, gak berasa pakai lip cream, tapi terasa powdery gitu pas udah kering. Lumayan menutupi garis  bibir dan menutupi warna asli bibir yang pucat.


Daya tahan lip cream nya cakep, setelah di oles ke bibir langsung aku bawa makan gorengan dua biji sekalian minum juga. Kalian tahu? lip cream tetap stay, pas aku bawa minum warna nya sedikit transfer ke sedotan, tapi dikit banget.


Ini sih cocok banget buat kamu yang nyari lip cream dengan daya tahan yang lama tapi gak berat di bibir dan bibir juga tetap terasa lembab alias gak bikin bibir jadi kering. Karena aku pas ngetes produk ini benar-benar tanpa lip balm terlebih dahulu.


 


Lite Matte Lip Cream ini ada enam pilihan shade, Harga nya terjangkau banget, cuman 30.000 an aja kamu udah punya lip cream se kece ini tinggal kamu sesuaikan dengan mood kamu aja deh mau beli yang mana.


Untuk pembelian nya, klik link dibawah ini



Implora Day To Day Series Brow Pop, Shade Medium Brown



Ahay sekarang kita ke dunia peralisan, untuk produk eyebrow, Implora tuh juga punya beberapa series, dibanding dengan series lain untuk Brow Pop Day To Day series ini eyebrow nya lebih ramping.


Mari kita lihat Description produk ini :


dengan double wax technology & microblading effect yang membantu memberikan tampilan alis yang natural


  • halus, long lasting, dan waterproof

  • blendable dan mudah digunakan

  • dilengkapi dengan spoolie brush



Kemasan nya ini praktis, mudah dibawa kemana-mana karena di dalam satu produk sudah terdapat dua sisi.


Satu sisi terdapat sikat untuk meratakan dan merapikan alis, dan satu sisi nya terdapat eyebrow nya.


Ujung nya tuh tipis 1,55 ml Kalau di lihat-lihat agak takut juga ya eyebrow nya mudah patah, aku sih cari aman aja benar-benar pelan pas pengaplikasian nya takut aja gitu hihi.


Eyebrow nya ini jujur aja bentuknya agak keras ya tapi pas di pakaikan ke alis warna nya langsung keluar, kan ada tuh eyebrow keras yang warna nya harus di aplikasikan berkali-kali baru keliatan hasilnya.


Untuk bulu sikatnya pas, maksudnya gak terlalu keras dan gak terlalu lemes juga inti nya mudah banget untuk membaurkan si eyebrow nya ini.



Nah, untuk shade Medium Brown ini warna nya masuk di rambut alis aku dan gak kemudaan di alis aku.



Kalian bisa lihat sendiri shade ini malah jadi perpaduan yang pas di alis aku, 


Tipe eyebrow keras seperti Day To Day Series Brow Pop ini warna nya memang lebih soft atau warna nya lebih kalem yang cocok banget nih buat korean look.


Untuk daya tahan bisa di bilang lumayan, dia tuh gak mudah kegerus, tapi setiap orang beda-beda ya aktifitas nya untuk aku yang dirumah aja kegiatan nya cuman kegiatan umum nya ibu rumah tangga sih daya tahan nya oke. Wkwk



Day To Day Series Brow Pop ini ada lima pilihan shade yang warna-warna nya natural sekali untuk di gunakan sehari-hari.


Dengan harga 20.000 an kamu udah punya eyebrow keren yang cocok juga di pakai untuk kamu yang pemula karena dalam satu produk sudah lengkap dan hasil nya juga bikin alis kamu tetap terlihat natural.


Untuk pembelian nya klik link di bawah ini



Implora Day to Day Series Two Way cake

Shade 02. Butter



Produk terakhir yang bakalan aku review pada tulisan kali ini nih bedak padat arau two way cake Day To Day series.



Kemasan nya tuh lengkap, ada cermin, sekat bedak dan spons nya juga. Kemasan nya juga tebal bukan kemasan yang ringkih gitu loh.


Kemarin tas make up aku jatuh dari meja rias, mana di dalam sana ada two way cake ini kan, pas di cek ternyata aman gais gak pecah ataupun retak sedikit pun padahal udah deg-degan parah loh aku. Huhu


Kemasan nya berbentuk bulat, menurut aku two way cake nya termasuk kemasan mahal sih 



Untuk spons nya agak tipis sih hehe tapi mudah-mudahan gak gampang sobek ya. Kalau spons nya hancur bisa beli lagi deh gampang…


Mari kita lihat Description produk ini :


  • hasil akhir medium to high coverage

  • bantu menyamarkan pori-pori pada wajah

  • dengan kandungan vit E dan dimethicone yang dapat menutrisi kulit wajah

  • bisa digunakan untuk semua jenis kulit (kulit kering, normal, dan kombinasi)

  • oil control 




Untuk shade 02 Butter ini sebenarnya aku milih nya juga agak ragu wkwk.



Bedak nya tuh halus banget, gak ada tercium aroma apapun sih..



Kalian bisa lihat foto di atas, disini aku gak ngasih editan selain tulisan aja. Mungkin beda nya cuman  di pencahayaan ya, tapi hasil nya kelihatan kan?


Ini two way cake paling ringan menurut aku, hasilnya tuh bagus di kulit aku yang basic skincare nya kali ini cuman toner essence doang bedak nya ringan banget wey mana gak bikin kulit wajahku risih.


Lumayan menyamarkan pori-pori wajahku, hasilnya juga flawless, kantung mata ku juga tersamarkan. Jujur aja Cinta banget sih sama two way cake nya huhu akhirnya ketemu two way cake yang bagus.


Untuk shade 02. Butter ini masuk kok di warna kulit aku, aku gak merasa dempul.



Untuk daya tahan nya kamu bisa langsung lihat foto di atas, aku gak masalah sama sekali sama daya tahannya karena sehari-hari nya kegiatanku di rumah aja ngurus keluarga.


Btw, aku orangnya gak suka pakai bedak karena suka risih aja kan, tapi kayaknya sekarang bisa nih pakai two way cake Implora ini karena formulanya ringan banget jadi nya nyaman digunakan sehari-hari.


Ooiya, two way cake nya ini gak bikin wajah komedoan. Karena aku gampang banget kan komedo kalau salah pilih alas bedak langsung terasa banget wajah gatal karena ditumbuhi komedo.


Pilihan shade nya ada enam, aku memilih shade Butter. Tinggal kamu sesuaikan dengan tone kulit kamu, two way cake ini cocok untuk semua jenis kulit loh


Pembelian produk bisa klik link dibawah ini ya



🌷🌷🌷🌷


Gimana nih…udah yakin kan untuk beli produk Implora khusus nya Day to day series ini, kalian gak bakalan nyesel membeli produk yang kualitas nya bagus tapi dengan harga yang terjangkau


Posting Komentar

0 Komentar