Review Implora Paint Nail Polish Paint Me Pretty, Yang Bikin Kuku Auto Cantik

Assalamualaikum Halo…


Kadang suka cuek dengan penampilan kuku, di otak tuh mikir seperti ini “ngapain sih pakai pewarna kuku segala toh kerjaan tiap hari nyuci piring, nyuci baju, nyikat lantai dll”  tapi aku tipe orang yang suka geli kalau melihat kuku yang gak terawat alias butek haha.


Sebenarnya di dalam agamaku juga di boleh kan untuk mewarnai kuku, karena sebagai penanda kalau itu adalah tangan perempuan. Beda nya, kalau di dalam muslim dianjurkan untuk menggunakan inai karena inai berasal dari tumbuhan yang otomatis sah untuk dibawa sholat.


Tapi, karena aku kadang pengen juga pake kutek di situasi tertentu (berhalangan/haid) warna-warna kutek tuh menurut aku lucu banget, jadi selain punya inai, aku juga punya kutek hihi


Punya kutek pun dengan berbagai merk karena pengen nyari kualitas yang lagi sesuai dengan keinginan aku, sampai akhirnya aku nyobain kutek Implora nih.



Implora Paint Nail Polish 




Kalau kalian bilang “Implora punya produk kutek dari dulu kok” betul, tapi yang aku review kali ini kutek terbaru dari Implora loh. 


Implora Paint Nail Polish Series ini baru launching awal tahun 2024 ini, untuk series terbaru ini terdapat 2 varian Paint it Red dan Paint Me Pretty.


Tapi kali ini aku punya yang varian Paint Me Pretty, jadi aku akan sharing ke kalian secara lengkap gimana sih kualitas kutek terbaru Implora ini.


Kemasan, Keterangan Dan Klaim Produk




Warna kemasan dus untuk varian Paint Me Pretty ini berwarna lilac, Pada varian ini warna nya lebih beragam atau lebih colorfull, yang bikin kita bebas berkreasi dengan 6 warna yang terdapat di dalam satu kemasan ini.




Desain Kemasan dus nya lucu banget, simple tapi semua pesan tentang produk ini tuh tersampaikan,  karena klaim produk, ingredients, cara pakai dll nya 

tertulis di sini.




Untuk ingredients dan shade nya kamu bisa lihat di bagian belakang kemasan kutek.


Kemasan produk nya terbuat dari kaca tebal, ya seperti kemasan kutek pada umum nya. Kemasan nya transparan jadi warna nya tuh real bukan ilusi dari warna cetakan yang hasil dari editan gitu.


Desain botol nya yang berbentuk persegi panjang gini tuh jarang banget untuk sekelas kutek, ya gak sih? 




Untuk kuasnya lentur dan mudah sekali untuk di aplikasikan ke kuku.


Klaim Produk


Warna nyata hanya dalam satu kali swipe, Hasil Tampilan glossy, Kuas yang lentur memudahkan saat digunakan.



Pilihan Warna, Tekstur Dan Aroma




Implora Paint Me Pretty ini shade nya ada :

💅 Barelly : Warna nya lebih ke pink muda

💅 Caramel : Warna nya itu lebih 

💅 Stone : Warna nya perpaduan biru dan abu-abu

💅 Cobalt : Warna nya biru belau (kalian tahu belau gak sih? yang biasa nya buat baju putih itu loh) wkwk

💅 Ashy : warna nya abu-abu 

💅 Clear : Warna nya transparan yang cocok untuk jadi finishing menambah kesan glossy dan kuku terlihat lebih sehat berkilau



Btw, aku suka banget sama shade Barelly ini karena warna nya yang pink gitu terkesan warna yang natural 



Walaupun biru bukan warna pilihan ku setiap beli kutek, tapi untuk Stone dan cobalt ini oke juga untuk menjadi pilihan biar tampil beda hihi





Suka banget sama warna Ashy, cuman aku kurang tahu apakah warna abu cocok dengan tone kulit aku?


Tekstur & Aroma


Teksturnya mudah untuk diaplikasikan ke kuku, untuk aroma nya se normal nya aroma cat kuku pada umum nya sih. Cuman aroma kuat nya itu hanya di saat tutup kemasan dibuka aja, lama kelamaan udah gak terlalu ke cium lagi.


Review Pemakaian


Nah sekarang aku mau review Implora Paint Nail Polish ini secara keseluruhan nya ya…


Untuk kutek seharga 60.000 an udah dapet satu paket seperti ini, kualitas produk nya bisa dibilang sangat niat karena dari segi tekstur, kemasan dan kualitas kutek nya pun bisa bersaing dengan kutek yang harganya mahal.


Warna nya juga pigmented, kalau dirasa kurang tinggal apply ulang, menurut aku sih kalau pun harus di aplikasikan berulang cuman dua kali apply juga udah dapet warna yang diinginkan.


Kutek nya juga cepat kering nya, gak mudah mengelupas, walaupun cat nya terkena kulit atau meluber ke kulit tuh gak masalah karena mudah dibersihkan juga. 


Warna nya glossy, jadi membuat kuku terlihat sangat terawat.


❤❤❤


Kutek sudah digunakan sejak zaman dahulu, Kuteks berasal dari Tiongkok sekitar tahun 3000 SM pada zaman itu warna kutek pun menjadi pengenal kasta tertentu. Tapi zaman sudah berubah, mau itu kasta tinggi ataupun kasta rendah sudah tidak ada perbedaan nya.


Sekarang Kutek sudah menjadi fashion yang menjadi penunjang penampilan, sekarang kutek juga bisa dijangkau semua kalangan dengan kualitas yang bersaing, Nih Implora Paint Nail Polish bisa menjadi pilihan untuk kamu yang mencari kutek kuku yang bagus dengan harga yang terjangkau juga dong pasti nya.


Langsung di beli aja, klik link di bawah ini

Posting Komentar

0 Komentar