Review Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel, Melembabkan Hingga 72 jam

Assalamualaikum, Hallo…
Umur udah 30 tahun rasanya kelembaban di wajah sudah berkurang deh, rasanya tuh gak enak banget dan kalau gak diatasi dari sekarang malah akan membuat penyesalan. Huhu

Gimana gak bakalan nyesel coba? Penuaan dini akan terjadi di kulit wajah yang kelembabannya tidak terjaga dengan baik. Lalu, kulit lembab itu seperti apa? Kulit yang lembab itu yang artinya kulit tidak kering, tidak kusam dan terlihat lebih segar. 

Berarti gimana dong caranya supaya kulit menjadi lembab? Caranya, Jangan lupa minum air putih yang banyak, pilih sabun khusus, dan yang terpenting gunakan Moisturizer.

Ngomong-ngomong masalah moisturizer, aku punya rekomendasi moisturizer yang ringan dipakai kapanpun dan di saat cuaca apapun.



Implora brand lokal yang satu kenapa sering banget ngeluarin produk baru sih? Sebel banget loh aku haha karena selalu bikin keracunan gemes mau beli, yap aku juga udah sering banget nge review produk Implora kan? Haha semoga kalian gak bosen baca nya ya, gak bakalan bosen dong, Implora jaya..jaya..jaya 😍

Entah aku udah berapa biji punya produk Implora dari lipstik, liptint, body lotion sampai eyebrow nya juga, karena produk Implora itu walaupun affordable tapi kualitasnya gak mengecewakan. 

Oke, balik lagi bahas produk

Belakang ini ceramide sedang booming ya nah Implora sepertinya gak mau kalah untuk bikin produk yang terdapat kandungan ceramide yang gak main-main ada 8 kandungan Ceramide di dalam Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini

Pertama aku mau bahas kemasan nya dulu deh, karen kemasan nya juga sangat menarik dan sependek pengetahuan aku jarang banget moisturizer bentuk packaging nya seperti ini.

Kemasan




Kalian bisa liat, kemasan dari moisturizernya ini berbentuk kapsul gitu. Biasanya kan kebanyakan berbentuk jar ya makanya untuk ini unik menurut aku


Kemasan nya di dominasi warna biru muda, sedangkan dusnya di dominasi warna putih.


Pada dus nya sudah tertulis lengkap ingredients, klaim produk dan disini juga sudah tertera tentang produk dll nya.



Menurutku kemasan nya aman untuk aku yang mempunyai anak kecil maksudnya walaupun gak sengaja jatuhin produk nya wadah nya gak mudah pecah, hanya saja ukuran wadah nya memang agak memakan tempat ya sebenarnya gak terlalu masalah sih kalau travel-an gitu kan pasti membawa tas besar kan? Jadi pasti muat di tas kamu


Cara membuka produk nya seperti apa?



🌱 Pada bagian bawah itu ada putaran nya gengs, jadi itu tuh di putar 

🌱 Hasilnya nanti (di foto ke 3) jadinya tinggal di pencet, nah aplikatornya tuh bentuk nya pencet gaiss


Desain kemasan nya unik bukan? Suka deh Kemasan nya higienis banget jadi isi nya gak bakalan terkontaminasi dengan tangan kita.


 Klaim Produk dan Manfaat Produk


Melembabkan hingga 72 jam karena 

mengandung 72 Hours Moisturizer Active

● Mencerahkan dan menghidrasi kulit

● Melindungi pelindung kulit (skin barrier)

● Memperkuat pelindung kulit (skin barrier) 

dari waktu ke waktu

● Menenangkan dan melembutkan kulit


Ingredients


HERO INGREDIENTS


● 8 Jenis Ceramide 

Menjaga dan meningkatkan fungsi dari skin barrier

● Niacinamide 

Membantu mengurangi hiperpigmentasi pada kulit pada kulit sehingga sehingga 

tampak lebih cerah

● Hyaluronic Acid

Membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit

● Natural Moisturizing Factor Ingredients 

Membantu menyeimbangkan hidrasi kulit 


Apa itu "Ceramide"?


Dilansir dari Medical News Today, ceramide adalah molekul lipid yang berperan penting dalam struktur dan fungsi pelindung kulit, seperti mencegah hilangnya kelembaban dan melindungi kulit dari radikal bebas.


Tubuh memproduksi ceramide, tetapi seiring bertambahnya usia, kadar ceramide di kulit semakin menurun.


Jika kadar ceramide menurun, maka kulit akan menjadi lebih kering, sensitif, atau muncul masalah kulit lainnnya. (Sumber kompasdotcom)


Cara Pemakaian


🌱 Pastikan wajah sudah bersih

🌱 Putar bagian bawah botol ke arah kanan (udah aku jelasin di atas)

🌱 Aplikasikan 8+ Ceramide Skin barrier moisturizing gel secara merata keseluruh wajah, tunggu sampai meresap

🌱 Untuk hasil maksimal gunakan 2x sehari pagi dan malam setelah penggunaan toner, serum / essence.


Tekstur dan Aroma




Teksturnya gel tanpa pewangi jadi aman untuk yang mempunyai kulit sensitif seperti aku, karena aku gak bisa pakai skincare yang ada wangi nya selain bisa bikin iritasi aku pribadi juga gak suka wewangian karena bikin kepala pusing.


Tekstur gel seperti ini cocok untuk semua jenis kulit jadi mau kulit kamu kering ataupun berjerawat bakalan cocok-cocok aja gitu loh karena teksturnya juga ringan gak bikin kulit lengket sama sekali.


Aku pribadi lebih suka moisturizer yang bertekstur gel karena kalau di cuaca panas tuh gak bikin meleleh dan gak bikin risih, karena moisturizer yang meleleh tuh bikin gak betah rasanya mau ku bilas terus wkwkwk


8+ Ceramide Skin barrier moisturizing gel ini cepat banget meresap nya 


Review Keseluruhan



Review jujur moisturizer Implora


Secara keseluruhan Moisturizer Implora ini sudah masuk di produk moisturizer yang aku suka dari kemasan nya yang aman, teksturnya yang ringan mudah meresap, gak ada aroma sama sekali ditambah lagi kandungan ceramide nya gak main-main ada 8 jenis ceramide yaitu Ceramide NS, Ceramide NP, Ceramide NG, Ceramide AS, Ceramide AG, Ceramide AP, Ceramide EGP, Glucosyl Ceramide .


Aku sempat bingung dengan kemasan nya, kalau isi nya habis gimana tuh ternyata Moisturizer Implora ini ada refill atau isi ulang nya 



Untuk harga Full size nya cuman 70.000 an dan refill nya 30.000'an.


Ini sih moisturizer dengan kandungan ceramide yang murah terjangkau tapi kualitasnya bagus dan gak main-main



Kelihatan gak sih perbedaan nya? Pada foto sebelah kondisi wajah aku yg sehabis cuci wajah dan belum menggunakan moisturizer, sedangkan di bagian after itu adalah kondisi kulit wajahku sesudah menggunakan moisturizer terlihat lebih halus bukan?

Di dalam produk ini terdapat kandungan niacinamide nya juga, yang fungsi nya untuk mencerahkan wajah tapi mungkin harus lebih rajin lagi karena aku masih fokus di memperbaiki skin barrier dulu, kalau skin barrier udah bagus nanti lama kelamaan juga tekstur kulit wajah bakalan bagus yang akhirnya akan membuat wajah menjadi lebih cerah.


Jujurly, klaim produknya melembabkan selama 72 jam di aku terus terang memang merasakan kelembaban nya lama sih cuman gak ngitung juga kelembaban nya berapa jam, yang pasti kalau habis cuci wajah karena wudhu tuh wajah tetap lembab sih.


8+ Ceramide Skin barrier moisturizing gel ini cocok juga untuk wajah kamu yang skin barriernya sedang rusak karena penggunaan peeling yang berlebihan, perubahan suhu karena cuaca atau gak sengaja salah memilih sabun pencuci wajah.


Gimana nih? Makin tertarik dong untuk beli 8+ Ceramide Skin barrier moisturizing gel ? Buruan deh karena produk nya bakalan viral yang akhirnya sold out nya juga lebih cepat, daripada kehabisan kan mendinf cepetan cek out.


Semoga bermanfaat 😊



Posting Komentar

0 Komentar