Wednesday, August 8, 2018

# Merk lokal # produk lokal

Vienna peel off,Purifying Black Mud (Review)

Hallo...

Wajah ku tergolong wajah yang kusam,dan banyak sel kulit mati yang menumpuk.bayangkan saja dengan banyak kulit yang mengelupas,di scrub takut iritasi di garuk bikin perih dan merah-merah.biasanya aku kalau lagi males langsung pakai masker yang kaya lem gitu tinggal ditarik komedo dan sel kulit mati nempel dimasker itu.

Baca juga : Masker lumpur hitam Naturgo Hanasui (Review) 


Nah,kali ini aku ngereview masker yang belakangan ini aku pake.ini termasuk merk lokal looh,kayak nya sekarang udah pada tau deh sama brand Vienna.ya kan ? Kalau belum tau simak tulisan aku ya..




Packaging

Warna kemasan nya hitam,mungkin disesuaikan dengan nama masker nya ya black mud.



Di depan kemasan ada gambar cewe yang lagi maskeran,sepertinya gambar cewe nya itu disesuaikan dengan maskernya contoh untuk mud black ini maskernya cewe nya itu juga warna hitam.dan begitu juga disesuaikan dengan warna masker di dalam kemasan varian yang lain nya.



Masker ini bagusnya di gunakan untuk jenis kulit berminyak sih sebenarnya,sedangkan aku kulitnya kombinasi.hihi kebiasaan sih gak baca keterangan produk dulu sebelum beli. Jangan ditiru ya..






Vienna Face Spa Peel Off Mask Purifying Black Mud

Berikan energi pada kulit dengan lumpur hitam alami yang kaya akan mineral. Perlahan mengangkat kulit mati dan kering agar kulit lebih segar, bersih dan berseri-seri. Diperkaya akan paduan botanikal dari witch hazel, aloe vera dan green tea untuk menyejukkan dan membersihkan pori-pori pada wajah! Herbal whitening complex untuk perawatan kulit tampak putih dan cerah. Kulit senantiasa terasa halus, lembut, tampak putih dan cerah.

Cara pakai :
Bersihkan wajah dengan perlahan,pakai sekali atau dua kali dalam seminggu dengan olesan tipis pada wajah dan leher,hindari daerah mata rileks dan diamkan 15-20 menit hingga kering angkat masker dengan menarik nya secara perlahan dari ujung,bilas hingga bersih,hindari penggunaan pada kulit sensitif dan bermasalah
Tekstur
Tekstur

Teksturnya sama seperti black mask,atau masker lumpur hitam lain nya.untuk wangi nya menurutku gak enak ya,bau asem gitu.
Review
Sebenarnya aku termasuk jarang menggunakan produk ini,karena di awal pemakaian aku sudah merasa kurang srek dengan  vienna black mud ini.kenapa ? Tekstur dari masker ini kurang melekat,dari awal nyolek aku udah nebak kalau masker ini performa nya bakalan kurang deh.dan ternyata benar walaupun di oles berlapis-lapis tetap saja terlihat tipis memang kalau tipis biasanya cepat kering tapi justru maskernya hancur waktu dilepas,sel kulit mati dan komedo gak bisa terangkat dong pasti nya.
Baca juga : Mengatasi Komedo (Produk Rekomendasi)
Seperti yang aku tulis diatas,aku kurang suka dengan bau masker nya karena untuk aku agak menggangu karena bau nya asem.apalagi kalau di tiup dan di kipas-kipas makin kecium bau nya,hehe
Waktu pakai masker ini aku gak ngerasa wajah ku panas ataupun ketarik sih.dan setelah pakai masker ini juga aku gak ngerasa wajahku kering.

Pros
Harganya murah
Cepat kering

Cons
Bau nya gak enak
Kurang melekat
Harga
20.000’an

Kalau kamu pengen coba-coba bisa kok beli kemasan sachet,karena Vienna ini selain punya produk dengan ukuran full size mereka juga menyediakan kemasan sachet.untuk sachet pun bisa dipakai berkali-kali loh..

Semoga bermanfaat..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.