Masker lumpur hitam Naturgo Hanasui (Review)

Hai , Salam kenal dan selamat datang di blog aku ! Maskeran merupakan rutinitas menyenangkan yang harus kita lakukan minimal 2x dalam seminggu , biasanya kalau aku maskeran di waktu weekend kadang juga kalau lagi pengen maskeran ayuk lah . kalau males 1x dalam seminggu pun sudah cukup.

Banyak sekali manfaat dari mengamalkan masker wajah , salah satu nya untuk merelaksasi wajah , dan yang paling penting bagus untuk mengurangi masalah yang ada diwajah kita.seperti masalah jerawat , wajah berminyak dan komedo.Nah , untuk kali ini aku akan me review masker yang berkhasiat untuk mengangkat komedo , ya Masker lumpur hitam sekarang sudah banyak digunakan pada masker wajah.karena berbagai macam manfaatnya salah satu nya Naturgo ini.

Sebenarnya masker lumpur hitam Naturgo sudah lama beredar dipasaran sekitar 3 tahun yang lalu yah , sayang nya pada waktu itu masker naturgo keluaran Shesi** pernah masuk dalam kategori komsetik yang berbahaya.yang akhirnya , aku tidak berani lagi menggunakan nya . Tapi , setelah beberapa lama .cerita nya aku sedang ke apotek untuk membeli obat , dan diapotek tersebut menjual Masker lumpur Naturgo dengan merk Hanasui . dan ternyata naturgo hanasui ini produksi dalam negeri.menurut ku kalau dijual nya diapotek tentu aman dong yah .



untuk warna kemasan nya , sedikit mirip dengan Masker naturgo Shens** yang membedakan hanya logo dan gambar perempuan yang lagi maskeran.


dibelakang kemasan nya tertulis keterangan , cara pemakaian , ingredients , Netto dan informasi tempat produksi Hanasui ini.


CARA PAKAI

Bersihkan wajah dan keringkan , oleskan masker dengan lapisan tipis pada wajah dan leher ( jangan lupa gunakan kuas untuk mengaplikasi kan masker ini)., hindari daerah mata karena  jika maskernya kering dan terkena daerah mata , akan terasa sakit ! jadi usahakan untuk menghindari daerah tersebut yah,Diamkan masker selama 15-20 menit atau bila dirasa sudah kering ! angkat perlahan dengan menarik di bagian ujung dan bilas hingga bersih.



oh ya ,Karena masker ini berbentuk peel off artinya masker ini bisa diangkat . menurut ku peel off ini lebih ampuh mengangkat komedo daripada nosepack.karena nose pack kan hanya untuk daerah hidung , sedangkan peel off ini bisa dipakai untuk seluruh wajah.


bisa dilihat hasilnya , komedo yang terangkat lumayan banyak !tapi , hanya komedo yang muncul atau komedo putih . yang bisa terangkat.selain mengangkat komedo , produk ini juga bisa mengangkat sel kulit mati.

Harga : 40.000 / Kotak berisi 10 sachet
Bisa dibeli secara online , Apotek , atau toko kosmetik


SEMOGA BERMANFAAT

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Pernah pakai ini. Saya ngerasanya sakut, lengket banget, haha. Tapi semua komedo terangkat! Ajaib deh. Makanya pengen coba lagi. Kalau beli di teman kok mahal padahal cek harga di priceza.co.id cuma separuhnya

    BalasHapus
  2. aaah aku dulu pernah make naturgo yang katanya bahaya itu, tapi jujur aku suka sama hasilnya terus stop make semenjak tau info bahaya2 itu :"D
    kapan kapan ke apotek deh nyari masker ini haha. kira kira bisa beli satuan gak yaaa...

    xoxo,
    kawaiifuwafu.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa bangetss sist 😅 Mereka juga jual satuan ! 5000 klo gak salah , mungkin beda2 harga nya

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)