Wednesday, May 30, 2018

Eyedo ! crayon pour les yeux EMINA (REVIEW)


Hallo...

disini siapa aja pecinta eyeliner ? kalau aku gak terlalu sebenarnya.kalau ditanya kenapa ? jawaban nya simple,karena gak jago ngaplikasikan nya.hihihii tapi aku selalu belajar kok.cuman emang belum bisa aja.yang akan aku bahas kali ini eyeliner berbentuk crayon cocok untuk yang pemula.karena memang untuk pemula lebih baik cari aman dengan memilih eyeliner jenis crayon,pencil ataupun gel.ya kan ?

iya,kali aku akan mereview Eyedo crayon pour les yeux , namanya sulit ya untuk di ucapkan.hihihi..dan lagi-lagi ini dari Emina,kira-kira bagaimana ya bentuk eyelinernya dan kira-kira bagus gak ya ? kita langsung ke review yuk..

Packaging


Bukan emina namanya jika kemasan nya gak unyu,untuk desain kotaknya sangat lucu,begitu juga kemasan crayon nya.


Di dua sudut kiri dan kanan mempunyai fungsi yang berbeda




,kalau yang ini alat untuk memblend crayon nya.


dan ini crayon nya *Maafkan blur ,hehe 


Jangan membayangkan rautan nya itu ada pisau nya,gak ada..rautan nya hanya membantu sedikit meruncingkan.dan runcing nya juga bukan runcing seperti ujung pencil kok.saran aku pelan-pelan ketika merautnya,karena crayon nya kan lembek takutnya malah rusak.


warna nya hitam pekat..


Review 


baca juga : Star lash Aqua Maskara Emina (Review)

menurut aku,eyelinernya cukup mudah diaplikasikan ke garis mata.tapi kalau dibaurkan dengan alat baur yang tersedia kemasan eyelinernya malah kehapus.dan memang eyelinernya gampang kehapus kalau kegeser-geser.misalnya kalau ngucek mata pakai tangan apalagi pas kena air.dijamin hilang eyelinernya,hehe

tapi yang aku suka dari dia,kalau kena air dia gak langsung kehapus kecuali ya itu tadi kalau kamu ngucek mata pakai tangan.dan kalaupun seperti itu gak bikin bagian bawah mata menjadi mata panda.makanya aku suka pakai eyeliner ini setiap hari.walaupun repot kalau kehapus harus ngaplikasikan lagi.

untuk produk seharga 63.000'an ini kualitasnya sudah lumayan,dibilang jelek gak juga,dibilang bagus banget juga enggak.yang sedang-sedang saja lah ya.hehe


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.