Monday, May 28, 2018

Star lash Aqua Maskara Emina (Review)

Hallo..

Maskara merupakan suatu keharusan untukku,memang bulu mataku panjang tapi turun.biasanya kalau pakai maskara aku lebih Pede karena mataku terlihat kece aja gitu,sebelumnya aku punya maskara favorite.aku memang sudah berencana kalau maskara ku habis.aku akan mencoba maskara merk yang lain yang jauh lebih murah.

Iya,seperti yang tertulis diatas,kali ini aku akan membahas Maskaranya Emina atau Star lash aqua maskara Emina.aku kurang tahu,emina punya berapa jenis maskara.sepertinya hanya Star lash aqua ya,kira-kira maskara ini oke gak ya ?? langsung ke review nya yukk..


PACKAGING



untuk kemasan nya,emina emang juara yaa untuk kemasan unyu-unyu.karena target mereka memang untuk Abg yang baru belajar make up.walaupun terlihat simpe namun tetap berkelas dengan perpaduan warna pink dan hitam.


Kemasan kotaknya juga simple,jadi aku langsung ke ingredients nya saja.



Untuk sikatnya sepertinya agak panjang dari sikat maskara pada umumnya ya,biasanya bulu sikat jenis seperti ini akan memberikan efek yang kurang lentik,hemmphhh..


Warna maskara nya hitam pekat..

REVIEW



Ini dia setelah aku pakai ke bulu mataku,kalian bisa lihat hasilnya biasa saja,dan tidak terlihat lentik.bulu mataku tidak terlihat menggunakan maskara,karena memang tidak membuat efek lentik.menurut aku maskara ini hanya menonjolkan bulu mata saja.bulu mataku sudah aku jepit berkali-kali dan tetap tidak terlihat lentik

Untuk ketahan nya cukup bertahan lama,dan yang aku suka dari maskara ini.jika terkena air tidak membuat bawah mata terlihat seperti mata panda,ada sedikit hitam tapi bukan hitam yang mengganggu.dan maskaranya juga lumayan gampang dibersihkan.



Menurutku,maskara ini lebih cocok untuk ABG yang baru belajar make up kaya nya,anak-anak sekolah yang ingin pakai maskara tapi tidak ingin bulu matanya terlihat terlalu nyata cocok sekali menggunakan Star lash aqua maskara ini,untuk aku yang sudah dewasa kurang cocok.tapi nanti bisa aku akalin untuk dijadikan maskara alis.hehe #Emakirit oyaa yang tanya harga,maskara ini aku beli sekitar 47.000'an.

Baik,mungkin itu saja yang bisa aku share untuk kali ini,mudah-mudahan tulisan ku kali ini bermanfaat.sampai jumpa ditulisan berikutnya *kisss




3 comments:

  1. Wand-nya lumayan besar yaa. Susah nggak waktu dibuat aplikasi ke bulu mata bagian ujung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Susah say..makanya aku jarang pake,mana gak ada efek nya dibulu mata.huhu

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.