Thursday, February 1, 2018

# produk lokal # Tips

Natur Hair Serum (Review)

Hallo..

Entah kenapa belum tahu sebabnya,kenapa dalam hampir 5 bulan ini rambutku rontok parahh.suka sedih kalau melihat rambut jatuh dilantai yang cukup banyak,cukup stress takut ada masalah kesehatan.tapi banyak juga yang bilang itu bisa jadi karena kehamilanku,bayangkan saja.rangkaian perawatan yang dulu lumayan ampuh untuk mengatasi rambut rontokku sekarang tidak mempan sama sekali.




Aku kembali bertawakal dengan mencoba perawatan Natur,walaupun aku sudah berkata dalam hati "kayak nya gak bakal mempan juga" bukan apa-apa.dulu aku juga aku pernah menggunakan Natur ini,tapi hasilnya tidak memuaskan.tapi sekali lagi mencoba mudah-mudahan berhasil.

Sebelum me review produk nya,bagusnya aku perlihatkan dulu packaging nya ya..mungkin saja ada yang belum tahu produk ini.

Packaging




Sekilas terlihat kaca,tapi sebenarnya kemasan nya ini berbahan plastik.pertama kali melihat di instagram aku fikir kalau kemasan nya kaca mungkin kurang aman untuk aku,takut pecah dll.ukuran nya masih tergolong nyaman untuk dibawa travelling karena tidak terlalu besar dan ringan


tutupnya itu berbentuk pump monjong,dan masih dilapisi dengan tutup transparant.hati-hati untuk yang suka teledor biasanya tutupnya bakalan hilang.hihihi dengan perpadun kuning keemasan dan hitam.ini membuat kesan mewah.


dibelakang kemasan ada tertulis tulisan yang biasanya tertera pada produk-produk apalagi kalau bukan ingredients,cara pakai dll.


Dibalik kesan botol mewah ini,ternyata ada yang menurutku cukup menggangu tampilan nya adalah tulisan nya itu tidak diprint dikemasan nya.tetapi di print dikertas dan kemudian di lem ke botolnya



Review


Tekstur dari Natur hair serum ini kurang lebih sama dengan vitamin-vitamin rambut yang biasanya itu loh.soalnya aku pernah menggunakan serum rambut tapi bentuknya cair.walaupun teksturnya berminyak tapi dia tidak membuat rambut menjadi lepek.biasanya aku sangat males menggunakan produk-produk  seperti ini karena efek lepek nya.tapi natur hair serum ini tidak membuat rambut lepek.

Untuk wangi nya,aku fikir wangi nya akan sama seperti shampo gingseng ternyata tidak.wangi nya ini wangi yang cukup kuat,karena itu wanginya juga tahan lama.

biasanya aku menggunakan produk ini setelah keramas,sebelum menggunakan hairdryer atau juga natur hair serum ini bisa digunakan sebelum menggunakan catok rambut.karena akan melindungi dari kerusakan akibat panas nya catok rambut.atau ketika aku merasa rambutku berantakan biasanya aku akan mengoleskan hair serum ini,hair serum ini juga membantu melemaskan rambutku yang kaku setelah keramas tanpa conditioner.

walaupun rangkaian perawatan natur belum mempan untuk mengatasi rambutku yang rontok,tapi setidaknya rambutku tidak menjadi tipis.bahkan masih terlihat tebal dan berkilau berkat serum ini Untuk harga,aku membeli sekitar 62.000'an.


Semoga Bermanfaat

1 comment:

  1. harganya cukup terjangkau. Boleh juga nih di coba. kebetulan sekali nih rambutku juga rontok banget..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.

Follow Us @soratemplates