Hand & Body Favorite / Sariayu eksotik dan Marina (Review)

Hallo..

Bagi aku yang mempunyai kulit cenderung kering,aku sangat membutuhkan yang namanya hand and body lotion.mungkin karena sudah jadi kebiasaan,jadinya kalau tidak ataupun lupa menggunakan.kulit ku terasa gatal,karena aku kan juga mempunyai masalah kulit biduran.jadi disaat kulit dehidrasi biasanya biduran nya kambuh.kamu yang pernah merasakan biduran pasti mengerti bagaimana rasanya.eh tapi aku tidak membahas biduran pada tulisan ku kali ini,karena sebelumnya aku sudah pernah menulis tentang itu.

baca juga : Biduran ? Begini cara mengatasi nya


Dari sekian merk hand body lotion yang aku coba,aku sempat bertahan dengan merek V*****n tapi belum puas,karena selain mencerahkan kita memilih handbody juga karena kenyamanan kita saat menggunakan nya.tidak ada salahnya mencoba berbagai merk dong ya..tapi memang aku hanya mencoba 3 merk.2 merk nya yang akan aku bahas pada tulisan ini.

Sariayu Body Lotion EKSOTIK TANJUNG 



Iya...Sariayu Eksotik dan Marina.Aku sudah menggunakan 2 merk tersebut dari zaman sekolah dulu,karena cukup ekonomis murah shayy..tapi juga nyaman saat digunakan.

Sepertinya aku akan membahas Sariayu Eksotik dulu ya..


Dari segi packaging nya,mirip dengan Kemasan sariayu lain nya.jadi kadang suka tertukar dengan produk lain nya,dengan gambar bunga tanjung membuat kemasan ini terlihat segar.sayangnya tutup nya itu kalau misalkan hilang ya sudah wassalam.selamat body lotion nya akan tanpa penutup.tapi untungnya kalau ada kemasan sariayu yang sudah tidak terpakai bisa digunakan untuk mengganti tutup yang hilang


Manfaat


Menyegarkan dan mengharumkan tubuh sepanjang hari
dengan keharuman bunga tanjung yang eksotis.
Tidak lengket atau meninggalkan noda pada pakaian.

Komposisi


Ekstrak bunga tanjung, Pro Vit. B5

Cara Pemakaian


Tuangkan pada telapak tangan
kemudian tempelkan pada titik nadir (hangat) tubuh seperti leher,
lipatan siku dan belakang telinga


Untuk tekstur  berwarna putih,dan kental tapi tidak kental padat.wangi bunga nya enak,karena aku menyukai wangi-wangian bunga khas Indonesia jadinya aku sangat cinta dengan wangi body lotion Sariayu eksotik ini.wanginya juga menempel dibaju.

Saranku,jangan terlalu lama terkena sinar matahari walaupun sudah disertai dengan tabir surya karena dkemasan tidak dijelaskan pasti.hanya ada tertulis kalau body lotion ini mengandung Vitamin B5 yang lebih menjaga kelembaban kulit.selain itu karena wangi bunga tanjung jadinya body lotion ini juga sekalian aromatherapi karena wanginya menyegarkan terasa wangi alam aja gitu.


 Hand & body lotion Marina natural protects & cares 


Sebenarnya pink ini hanya salah satu varian yang aku suka dari hand & body marina,aku sudah mencoba beberapa varian.jadi kali ini aku hanya membahas kemasan yang berwarna pink ini saja ya.aku tidak sengaja membeli kemasan warna ini karena waktu itu hand & body ku sudah habis.lokasi rumah ku memang sedikit jauh dari mini market jadinya aku membeli diwarung biasa.itu lah enaknya marina ini karena sangat mudah didapatkan walaupun di warung biasa sekalipun.hihi



Aku membeli ukuran kecil atau ukuran 100 ml.aku pernah membeli marina hand & body lotion yang ukuran besar,karena aku orang nya pembosan jadinya mubazir jadinya sekarang kalau beli handbody selalu kemasan kecil saja.supaya cepat habis.hehe

Melindungi Kulit Saat Beraktifitas Luar Ruang

Aktif sepanjang hari di luar ruangan gak perlu takut kulit jadi rusak! Untuk melindungi kulitmu saat beraktifitas, gunakan Marina Natural Protects & Cares Hand & Body Lotion. Dengan kandungan Natural Protection Complex yang mengandung Antioksidantinggi, paduan dari Apel dan Red Poppy, dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan. Dilengkapi Suncreen, yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Dengan formula khusus 24h Moisturizing yang menutrisi dan menjaga kelembaban alami kulit hingga lapisan terdalam+ selama 24 jam*.Coba semua produknya dan dapatkan kulit cantik yang tetap sehat.
+Lapisan Epidermis, *Dengan pemakaian teratur  


Teksturnya kental lebih kental dari Sariayu eksotik tadi dan berwarna pink,tapi sayangnya difoto malah terlihat putih ya padahal pink.dan wanginya enak , aku malah mencium aroma buah sirsak.xixixi padahal klaim nya aroma aple dan red poppy tapi apapun itu yang pastinya wangi nya enak.

Kalau marina natural ini daya tahan kelembaban nya lebih lama daripada sariayu eksotik tadi dan juga dikemasan marina sudah dijelaskan kalau hand body ini membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan.jadi kalau biasanya harus beraktifitas diluar aku lebih suka menggunakan Marina natural protects & cares ini.


Kesimpulan 

walaupun begitu aku tetap menyukai kedua handbody ini,tapi masing-masing ada kekurangan dan kelebihan nya.dan dapat aku siati dengan menggunakan sesuai kebutuhan,misal disaat didalam rumah menggunakan Sariayu Body lotion eksotik tanjung,kalau beraktifitas diluar rumah lebih memilih Handbody Marina.dari segi hargapun kedua produk ini selisihnya lumayan ya,untuk marina natural ukuran 100 ml ini kurang dari 10.000 sedangkan Sariayu body lotion Eksotik Tanjung untuk ukuran 150 ml ini harganya 17.000'an 

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Untuk yang sariyu eksotic tanjung tidak bisa terlalu lama terpapar sinar matahari,bisa menjadikan kulit menjadi rusak seperti muncul bintik-bintik hitam, saya sudah mengalami dan bingung gimana menghilangkan bintik hitam tersebut. sedangkan untuk yang marina nature protect & cares saya belum mencobanya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)