Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Monday, April 17, 2017

Eyeliner My Darling (Review)

Haloo...Selamat datang di blog aku , kali ini aku review eyeliner murce (murah cekaliii) hihi..Yaituuu Eyeliner My Darling ! sebenarnya aku dulu juga pernah beli eyeliner ini kalau gak salah di stroberi teen yah ? iya gak yah ? aduhh lupa ! karena udah lama baanggett , sekitar 3 tahun yang lalu.pada saat itu aku gak terlalu mempermasalahkan eyeliner murah atau mahal , karena aku gak bisa pake eyeliner pada saat itu,yayyyy Horayy 😆😆😆

Sampai saat nya sekitar sebulan yang lalu aku nyari eyeliner disalah satu toko kosmetik terlengkap diBanjarmasin , kan disana banyak banget counter nya.aku tuh suka bingung mau beli merk apa dong ?? sampai akhirnya "malu bertanya sesat dijalan" ya udah lah nanya sama salah satu SPG nya dan dia rekomendasikan Eyeliner My darling ini . aku mikir dong yah..rasa-rasanya aku pernah beli deh *sambil dengerin mbak nya ngejelasin tentang eyeliner ini* dalam hati aku bilang *ya sudah lah yaa aku tau kok * hihii..gak mikir lama ! akhirnya aku beli produk ini .

sebelum kepanjangan nulis , kayak nya sambil aku perlihatkan Produk nya aja kali yah ! gak afdol kalau gak review kemasan nya , ya kann ??



kemasan kotak depan nya seperti ini , ada tulisan my darling didalam amor-amor gitu..kotak nya berwarna merah agak orange ! dan ada juga tulisan hangul ya itu namanya ! aku gak ngerti apa maksud tulisan tersebut dan aku juga gak ngerti apa maksud nya ada tulisan hangul dikemasan ini , apa karena ini produksi luar ? tapi , aku lihat-lihat ini diproduksi di Purwokerto-Indonesia ! jadi ?? entah lah ! 😔


Tuh kan , Produk ini diproduksi di Purwokerto Oleh My Darling Cosmetics . kamu bisa lihat cara pakai , dan Ingredients nya dibelakang kemasan kotak nya yah !


Tutup kemasan eyeliner nya juga berbentuk amor , lucu yah..




Eyeliner My darling ini punya 4 , pilihan warna tersebut ada disamping kotak yah ! tapi yang aku punya ini berwarna hitam ,




REVIEW 


Eyeliner My darling ini adalah eyeliner liquid yang waterproof .katanya sih ya..tapi kalau menurut aku enggak juga,hehe..waktu kena air eyelinernya tetap luntur , tapi gak luntur yang bikin jelek ! ini yang aku suka dari Eyeliner merk my darling ini ! walaupun dia luntur , dia gak bikin hitam dibawah mata kita , lunturnya itu cuman kayak buliran ! kalau kamu pernah baca review aku tentang Maskara QL klik disini  yaa mirip-mirip seperti itu lah .jadi kamu gak usah khawatir kalau habis wudlu atau keringetan takut eyeliner nya luntur dan bikin bawah mata jadi jelek kalau pakai produk ini !

Terus terang aku belajar menggunakan eyeliner , berkat Produk nya My Darling ini ! bagi kalian yang lagi belajar pakai eyeliner , aku rekomendasikan produk ini , karena keren banget .selain karena harganya yang murah itu . untuk belajar kan gak usah yang mahal dulu.kalau udah Pro baru deh ! bagi aku , yang utama dari eyeliner itu adalah "kalau kena air gak bikin bawah mata jadi hitam " dan yang pasti mudah dibersihkan ! 

tapi , ada yang bikin aku kurang suka dari Produk ini , menurut aku kuas nya kepanjangan.hehe tapi udah bagus sih ujung nya itu runcing dan tipis.jadi mudah banget buat ngebingkai mata ku .









Nilai +

Murah cuman 16.000 an
kuasnya tipis
kalau luntur gak bikin hitam dibawah mata

Nilai -

Kuas nya kepanjangan


Sekian dulu review singkat ku tentang Eyeliner my darling ini ! Semoga Bermanfaat yah :)

3 comments:

  1. aku pake ini juga.. murce sekali, tp ckup bagus.. lwn kd mudah luntur..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas kena banyu ttp luntur , cuman kda berataan luntur.intinya tetap ae di pake lagi eyeliner nya,hhiii

      Delete
  2. Thanks ia Reviewnya, kayaknya ini Recomended dah ...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.