Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Saturday, January 28, 2017

Maskara QL (Review)

Hallo selamat datang di blog aku , hari ini hari libur nih.Tahun Besar Imlek 2568 dihari libur ini pada kemana ?? ditempat saya diBanjarmasin lagi hujan deras banget.jadi yaa gak bisa kemana-mana dongss..daripada boring mending nulis review deh.hehe

Hari ini aku mau review maskara QL ? Udah pada tau belum ? sebenarnya maskara ini sudah lama entah keluaran tahun berapa,QL ini produk Lokal.tapi kualitasnya bagus.gak kalah sama maskara luar.

Kita lihat kemasan nya :



aku gak komentarin kemasan nya yah..kalian bisa lihat sendiri 😄

menurut aku maskara QL ini oke banget , kenapa ? dia tu natural dibulu mata kita , cocok buat sehari-hari maksudnya buat kamu yang kerja , atau buat sekedar jalan-jalan aja.dia mengklaim waterproof dan curling.kamu tau curling itu apa ? keriting sis..menurut aku sih tetap harus dengan bantuan penjepit bulu mata *ehem 😐


untuk ketahan nya bisa seharian sih , walau kamu bawa wudlu juga tetap nempel dibulu mata , dan yang penting gak beleber kemana-mana .maksud nya itu..gak bikin hitam dibawah mata kamu.


ini aku habis cuci muka , bisa dilhat maskara nya gak bleber kebagian mata bawah ? kan ada maskara yang bikin bawah mata kamu hitam,dan itu bikin jelek banget.kamu pasti seram membayangkan nya , maskara itu susah dihapusnya loh kecuali kamu bawa penghapus nya.tapi beda dengan si QL ini dia itu kalo kena air masih tetap stay.kecuali kamu gosok.

Tuh kan..dia jatuhnya kaya buliran gitu , buliran yang jatuh disapuh biasa aja udah beres.buliran nya gak ninggal hitam dikulit bawah mata kamu.oh yaa abaikan alis yah😳 untuk harga aku lupa berapa , sebenarnya untuk maskara QL ini dia punya 6 warna.dan aku cuman pede dengan warna hitam.

aku lihat sudah banyak beautyblogger yang pakai ini , mereka banyak yang nyaranin untuk sehari-hari memakai Maskara QL ini.karena dia tetep nyerep air jika dibawa wudlu beda dengan mskara m*yb***n dia waterproof juga tapi entah lah.



Kelebihan 
Waterproof ,tahan lama dan gak bikin bawah mata hitam 
Kekurangan
 Tidak ada
Baik lah..Terima kasih,kalau ada saran atau ada yang kurang jelas,silahkan komen dibawah ya.Byeeeee..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.