Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Monday, September 11, 2017

Emina Dirt-Less Make up remover

Hallo apa kabar?

Yang suka emina siapa aja ngacung?hehhe ini yang ngacung banyak yang udah umur 20'an atau masih yang remaja? semuanya mungkin ya.hehe walaupun emina dirancang untuk remaja yang baru belajar make up tapi sepertinya yang dewasa juga tetap penasaran.btw,aku memang udah sering ngereview produk emina,tapi untuk make up remover ini baru yang pertama kali.

yang kali ini akan aku review make up removernya.atau yang mereka kasih nama Dirt-less make up remover.


KEMASAN


Si kecil mungil yang berwarna biru dan putih ini berbahan plastik,sebenarnya wadahnya berwarna putih tapi diberi stiker biru muda.jadi cairan nya juga seperti berwarna biru padahal sebenarnya warna nya putih.





di kemasan nya tertulis tulisan singkat tentang ingredients,dan produced by.yaa emina ini di produksi oleh paragon jadi masih satu saudara dengan wardah dan make over.


pada kemasan juga ada cara menggunakan produk ini dengan cara yang benar,kali aja ada yang belum tahu cara menggunakan make up remover.xixixii


Lubang wadahnya agak besar,walaupun tidak dipencet cairan make up removernya akan tetap keluar sendiri,jadi harus hati-hati ya.apalagi karena wadahnya yang mudah dipencet jadi kalau kamu gak sengaja kepencet dan menutupnya juga kurang rapat,hati-hati bakalan bocor ya.

REVIEW

Menurutku Emina Dirt-less make up remover ini harus diaplikasikan beberapa kali untuk bisa menghapus make up,karena jika hanya satu kali tidak mampu untuk menghapus.aku tidak mengerti,formula nya terlalu ringan.bahkan terlihat seperti air biasa walaupun ada sedikit minyaknya.

Pada awalnya aku fikir bakalan enak nih dipakai diwajah karena minyaknya hanya sedikit,aku fikir mungkin emina drit-less make up remover ini formulanya memang seperti itu tapi tetap ampuh untuk menghapus make up.tapi aku terlalu berharap banyak,produk ini hanya mampu menghapus produk make up yang biasa saja artinya tidak untuk yang waterproof.



+
Minyak nya sedikit
kemasan nya mungil

-
Harus diaplly berkali-kali

Harga : 
Rp.25.000

Produk ini bisa dibeli di toko-toko kosmetik,atau juga ada di guardian.tapi kalau kamu ingin membeli secara online produk-produknya emina ini kamu bisa membeli di Sociolla karena disana produk emina dijual lengkap.kamu juga bisa menggunakan kode voucher SBNLA24G untuk mendapatkan potongan senilai 50.000?lumayan kan? atau tinggal klik banner dibawah ini



Semoga bermanfaat :)

6 comments:

  1. Ukurannya travel-handy banget dan juga murah.. bagus sih buat remove makeup daily yg ga trlalu berat kayanya..
    Nice review darling!

    xx,
    Kiko Kim

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul,untuk make up daily cocok bngt ini.untuk sekedar ngebersihin lipstik dan alis.hehe

      Delete
  2. Luchuu banget kemasan nya.. tapi kalau kecil & harus di apply berkali2, bisa cepat habis donk -_-

    ReplyDelete
  3. Makasih infonya Mbak. wah, aku yang nggak suka make up mendadak melek loh baca postingannya. MUpeng deh

    ReplyDelete
  4. Suka banget sama produknya cuma sayang harus di aplikasikan bberapa kali.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.