Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Thursday, July 13, 2017

Eyebrow cream QL (Review)

Hallo..Selamat datang dan Salam kenal ,

Sejak jadi istri orang , eyaakkk maksudnya karena udah nikah. kayaknya nge gambar Alis itu Kudu bisa , walaupun belum bisa-bisa banget ! di Tempat kami Adat Hulu Sungai , anak perempuan itu gak boleh dandan kalau belum nikah.apalagi pake alis , nanti gak ada yang mau.dikira udah nikah jadi gak ada yang naksir! kata mereka yang lebih tua "Jangan be alis , kaina kada ubah lagi bila sudah kawin" yang artinya jangan pake alis nanti kalau udah nikah gak ada perubahan lagi.

Oke , itu dulu ! kayak nya sekarang anak perawan di Tempat kami udah pada ahli bikin alis deh , bahkan yang sekolah pun udah pakai alis ajee . dari alisnya yang nungging sampai alis yang lurus. 
Baik lah , itu sedikit opening buat kamu yang bukan orang kalimantan setidak nya tahu sedikit tentang adat kami disini tentang berdandan.

Btw , ngomong-ngomong masalah alis ! hari ini aku akan nge review Eyebrow , kalau biasanya aku review yang pencil .hari ini aku akan bahas eyebrow cream dari brand QL.merk QL lagi neng ?? iya nih , aku kok seneng banget sama produk QL dari dulu.hihi..



Bentuknya yang seperti ini , kalau ada yang gak tahu bisa-bisa dikira maskara atau eyeliner.

Eyebrow Cream

Keterangan: Cream base ringan inovatif yang berwarna nyata, hidup, dan alami, mewarnai alis dengan rapi dan mendetail dilengkapi dengan kuas tipis dan lebar yang mudah dipakai kapanpun dan
dimanapun. Mewarnai alis secara alami seperti tanpa make up dan menyamakan warna alis dengan rambut sehingga membuat kesan lebih elegan. Waterproof dan tahan lama.


Jangan khawatir kamu bakal salah buka tutup , karena sudah ada tulisan nya. yang mana brush , dan yang mana Cream nya.ukuran tutupnya juga berbeda kok.



*Maaf yaa botol creamnya udah kucel.xixiixi.

Dan , sayangnya aku gak bisa perlihatkan isi dalem nya .karena warna botol dengan cream nya itu agak sama.jadinya gak kelihatan.


Untuk brush nya seperti ini , brushnya halus banget ! tapi , ya tentu bisa keras kalaunya Cream nya kering , tapi tenang..supaya brushnya lembut lagi.aku udah pernah tulis tips nya yah DISINI  


Karena tadi gak bisa kasih liat isi dari botolnya , jadi aku oles di punggung tangan aja yah ! kayaknya eyebrow cream ql ini hanya punya satu warna.yaitu dark brown ! aku suka sih sama warna nya , dibilang hitam gak juga . dibilang coklat juga bukan.perpaduan lah warna nya.


*foto ini aku ambil di review Lip paint zoya kemaren , biasa kan yah emak-emak males kalau foto sekalian buat review beberapa produk.biar praktis !

Begitu warna nya di alis ku.Beneran suka dengan warna nya , karena pas aja ! Terus terang , aku agak kesulitan dengan eyebrow cream . walaupun ini bukan eyebrow cream pertama yang aku punya! karena , masih fase belajar.distep membuat garis nya,malah kaku banget.jadi , untuk kalian yang masih belajar ngalis.sebaik nya diskip dulu yah eyebrow berbentuk cream ini. 

Untuk ketahanan , aku berharapanya dengan Eyebrow gel ini bakal awet seharian .tapi berhubung aku mempunyai tipe kulit berminyak.untuk daerah yang terkena kulit.hanya bertahan sebentar , dibawa wudlu pun hilang.tapi untuk daerah rambut alisnya masih stay kok .tenang aja !

Sedangkan , kalau ada yang nanya harga Eyebrow cream QL ini berapa ? aku beli seharga Rp.33.000 tapi beda-beda kok.diwebsitenya kalau gak salah cuman 31.000 !ya gak papa lah beda dikit.hihi ! Aku suka dengan kemasan Produk ini.karena gak ribet , dan tentu nya unik dari yang lain .

Semoga Bermanfaat :)

6 comments:

  1. huwa harganya QL bersahabat banet ternyata ya Mba Din.
    duh mauu coba ah. Secara aku ga pinter bikin alis, tapi kalo model kuas beginian enak deh.

    ReplyDelete
  2. Wah...samaan donk sama adatnya melayu riau anak dara alias anak gadis dilarang mencukur alisnya.

    Aku suka banget sama hasilnya keliatan natural, aku mupeng sama produknya QL tapi pengen cobain eyeliner pennya katanya sih bagus cuma belum nemu dikotaku.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pakai eyeliner pen nya juga ! tp blm di review.xixixi

      susah yaa mba nyari di tempat mba nya produk QL ini ?

      Delete
  3. Kembali ke adat ya ka Dina wkwkwk
    Anak gadis tak boleh nyukur alis Ntar pas nikahan ga pangling wkwkwk
    Patut di coba nih, makasih Ka Dina review nya 😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg udh nikah jg gak boleh kok nyukur alis yaa kan 😅

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.