Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Sunday, May 14, 2017

Nosepack 3 steps Vienna (Review)

Bagi aku yang mempunyai masalah dengan komedo , harus rajin membersihkan komedo tersebut.untuk aku ,daerah yang biasanya ditumbuhi komedo itu area hidung , pipi dan dagu ! yang jika tidak rajin dibersihkan maka akan mengganggu dengan bintik-bintik hitam nya tersebut dan juga karena rasa gatal yang sangat membuatku tidak nyaman.

cara ku mengatasi nya tentu dengan rajin facial , dan memencet komedo dengan bantuan alat ekstraktor.atau juga dengan nosepack .menggunakan nosepack lebih mudah dan nyaman karena kita bisa sambil melakukan aktifitas.kalau nosepack biasanya aku menggunakan dari merk bior* tapi , karena aku orang nya penasaran dengan produk baru *beneran produk baru ?? entah lah 😂, akhirnya jadilah aku membeli Nosepack 3 steps vienna ini.ahaa..



Kemasan nya lucu banget , hihihi..kalau di sobek 3 seperti ini . aku jadi ingat dengan plester penurun panas untuk anak ku 😑😰 unyu deh . 3 kemasan ini juga beda fungsi nya ,


kemasan step 1 fungsinya membuka pori-pori , jadi sebelum mengeluarkan komedo itu kan pori-porinya harus dibuka dulu.kalau biasanya dengan menguapi pakai uap air panas .Nah , ini alternatif nya , mudah kan ?


Dengan Adanya aroma green tea ini , sangat nyaman digunakan.wangi nya juga enak.


Isinya ada air nya , nosepack nya itu transparant.dan tipis fungsi air nya itu nanti juga sebagai perekat nosepack step 2.jadi , kita tidak perlu mengoles hidung kita dengan air lagi supaya nosepack merekat.



Cara pakai : tempelkan pada hidung yang bersih , selama 5-10 menit.biarkan hidung tetap basah .karena berguna untuk step 2


di step 2 inilah yang berperan dalam mengangkat komedo yang ada diwajah kita , nosepack nya berwarna hitam.menurut ku fungsinya untuk lebih mudah melihat komedo yang terangkat tersebut.tektur plesternya lebih tebal dari bior* pore pack.




Pastikan hidung kita dalam keadaan basah , karena jika dalam keadaan kering atau basah nya tidak merata . nosepack nya tidak akan menempel dengan sempurna.yang artinya komedo pun tidak terangkat di daerah yang tidak basah tersebut.



Cara pakai : tempelkan pada daerah hidung yang basah selama 5 - 10 menit , atau sampai terasa kaku.


Komedo yang terangkat lumayan banyak , sekalian mengangkat kulit wajah ku yang sedang mengelupas .sepertinya nosepack nya tidak menempel dengan sempurna karena itu aku mengatakan , diusahakan untuk membasahi hidung dengan rata,karena jika tidak basah dengan rata , maka akan seperti ini , tidak menempel sempurna dan komedo tidak terangkat di bagian yang tidak basah tersebut.


Sekarang untuk step 3 , fungsi nya untuk mengecilkan pori-pori yang ada dihidung kita.karena distep awal tadi kita sudah membuka pori-pori kita untuk memudahkan mengeluarkan komedo.



isinya kurang lebih sama dengan step 1.juga ada air didalam nya , tapi plester nya lebih tebal.



Aku sempat keliru ketika pertama kali menggunakan nya , "kenapa tidak nempel dihidung yah ? ternyata harus dibuka dulu,haha..persis dengan pleter penurun panas deh.tebal nya juga sama ,



Secara keseluruhan , aku suka dengan Nosepack 3 steps vienna ini.dan belum menemukan kekurangan dari nosepack ini.fungsi nya udah lengkap dalam 1 renteng , cailah renteng .bahasa indonesia nya apa yah ,hihi


Nose pack 3 Steps vienna ini aku beli seharga 15.000 di toko kosmetik langganan aku , murah dong yah. kemasan nya juga unyu , sebenarnya aku paling menghindari membeli kemasan unyu seperti ini.karena anak ku khansa biasanya juga menyukai nya,dan biasanya kami harus rebutan dulu.fiuhh..Oh , ya Maaf ya kualitas gambarnya kurang baik , karena batre kamera ku habis , dan aku tidak sabar untuk mencoba produk ini jadilah di jepret dengan kamera hp.hehe

Sekian dulu review ku kali ini , semoga bermaanfaat yah 😍


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.