Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Wednesday, May 24, 2017

Gentle Exfoliating scrub Jafra (Review)

Hai , selamat datang dan salam kenal untuk kalian yang baru bertemu dengan blog aku ! kali ini aku akan me review Scrub wajah yang sudah satu tahun lebih aku pakai.Scrub wajah ini produk nya jafra , Yups sudah tertulis di judul nya yaitu Gentle exfloating scrub .

Jafra ini sebenarnya sudah lama masuk ke Indonesia , tapi baru sekitar 3 tahun yang lalu produk nya mulai banyak dikenal .dan sekarang sudah banyak yang mendaftar sebagai member Jafra.walaupun Produk jafra ini bisa dikatakan mahal , tapi menurut ku sesuai dengan hasil yang kita dapat.tentu , jika dipakai secara teratur.jadi , kalau kamu termasuk orang yang sangat malas untuk merawat diri , mau menggunakan produk semahal apapun.tidak akan ngefek diwajah kamu ! okay ? 

Sebelum nya aku akan membahas tentang kemasan dari Gentle Exfoaliating scrub ini , oh ya Maaf ya ini foto lama watermark nya jua udah lama , sekarang kan domain nya sudah www.dinalangkar.com . tidak masalah kan ? hihihihii



Kemasan Gentle Exfoaliating scrub ini berwarna putih . btw , aku baru kali ini ngeh dengan logo jafra.Simple yah ? hahaha..*ya ampun udah setahun pakai jafra , baru lihat logo nya.

Aku tidak mengerti bahasa yang tertera di jafra , seperti nya ini bahasa mexico atau entah lah.jadi , aku tidak bisa menerangkan apa yang tertulis dikemasan bagian belakang ini yah.untuk ukuran 75 ml ini,untuk aku bisa bertahan selama 5 bulan.itu lah kenapa jafra mahal , karena ukuran kemasan nya besar-besar.


kita tetap bisa menemukan tulisan dengan bahasa Indonesia untuk cara pemakaian nya yang mereka tempel dengan kertas



Tutupnya berbentuk tube , dan kalau kemasan nya masih baru . tutupnya ini disertai aluminium foil.dan untuk scrub nya disertai dengan granul halus.berwarna merah.



Deskripsi Produk

Krim lembut dengan granul halus untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga wajah terlihat lebih cerah, segar, dan sehat.  

Komposisi Produk

Aqua, Polyethylene, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Hybrid Sunflower oil, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Sorbitan Stearate, Hydrogenated jojoba oil, CI 77491, CI 77492, CI 77499, Talc, CI 77891, Glycerin, Jojoba Esters, Sodium Cocoyl Hydrolyzed Soy Protein, Jojoba oil, Honey, DMDM Hydantoin, Magnesium Aluminum Silicate, Xanthan Gum, Dimethicone, Tocopherol, Allantoin, Anthemis nobilis oil, Iodopropynyl Butylcarbamate, PEG-4 Laurate, Sodium PCA, Matricaria extract, Nettle extract, Balm Mint oil extract, Coltsfoot leaf extract, Horsetail extract, Horse Chestnut extract, Rosmarinus officinalis extract, Salvia officinalis extract, Propylene Glycol, Ethoxydiglycol, Trisodium EDTA


Result 

Seperti yang aku tulis di atas , aku sudah memakai Gentle exfoaliating scrub ini selama 1 tahun . terus terang aku menyukai produk ini.cukup ampuh untuk mengangkat komedo yang kecil-kecil dan mengangkat sel kulit mati.biasanya aku menggunakan 2x dalam seminggu atau sesuai kebutuhan ku.

untuk busa nya tidak terlalu berlimpah . aku menyukai buliran scrub nya yang banyak.justru karena busanya tidak banyak itu yang mempermudah kita mengusap kan kewajah.karena tidak licin ,jadinya kita bisa sambil menarik daerah ujung pipi dan hidung agar komedo pada bagian tersebut mudah dibersihkan.tapi hati-hati untuk yang mempunyai kulit sensitif , kalian harus pelan-pelan karena pengalaman ku , aku pernah mengalami yang namanya kulit iritasi.yang membuat wajah ku gatal dan mengelupas.

setelah memakai scrub ini , kita akan merasakan wajah kita menjadi lembut dan lebih cerah.karena sel kulit mati yang ada diwajah kita akan terangkat dengan scrub nya. dan yang penting tidak membuat kulit menjadi kering.karena itu aku sarankan , kalian harus rutin menggunakan Gentle exfoaltiating scrub ini.karena bagus sekali untuk mengurangi komedo.

Terus terang aku belum menemukan kekurangan dari produk ini , karena itu aku masih setia menggunakan nya.mungkin kekurangan hanya pada harga .haha lumayan mehong cyin .mau tau harga nya ?? Rp.152.000 untuk ukuran 75 ml dan produk ini tidak bebas dijual dipasaran.yang artinya kita harus memesan ke konsultan jafra.

Baik , sampai disini untuk review tentang Gentle exfoaliating scrub ini . semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari referensi scrub wajah.aku tekan kan disini . cocok dikulit ku bukan berati cocok juga di kulit kalian , dan begitu juga sebalik nya.Terima kasih sudah menyimak tulisan ku dari awal sampai akhir , sekali lagi semoga bermanfaat .





No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.