Sariayu Hijab hair care series , produk gartis dari Yukcoba.in (Review)

Hallo,Assalamualaikum ! salam kenal dan selamat datang diblog aku , untuk kalian yang baru saja mampir di blog aku.Senang banget , kemaren tiba-tiba di email oleh tim Yukcoba.in  yang isi nya "Terima kasih sudah tertarik untuk menjadi reviewer Yukcoba.in. Selamat, kamu mendapatkan kesempatan untuk menjadi reviewer Sariayu Paket Hijab Hair Care Series." sempat mikir dong yah , lupa juga kapan aku request produk ini.hihihihi..Rejeki istri solehah,Sariayu hijab ini produk pertama yang aku dapatkan dari yukcoba.in Yayyy . Terimakasih ya 😁😁 

Ini semua yang aku dapatkan dari yukcoba.in banyak yah ? iya , karena ini rangkaian lengkap Sariayu hijab hair care series . dari shampo , conditioner , hair tonic dan hair mist.




Rambut indah dan sehat adalah impian setiap perempuan ,termasuk pengguna hijab ,jika tidak dirawat dengan tepat akan mudah rusak , berketombe , rontok dan mudah patah.dengan itu , untuk hasil maksimal.sebaiknya gunakan rangkaian rangkaian nya .

Sebelum nya aku akan membahas kemasan dari Sariayu Hijab ini :



yang pertama untuk kemasan Shampo dan conditoner nya dulu ,


 Terus terang aku sangat menyukai kemasan nya , karena didesain kelihatan sangat fresh.perpaduan warna putih dan hijau , dengan disertai daun lidah buaya dan daun urang aring , mungkin karena ingin menekankan , produk ini dibuat secara alami.


kemasan nya berukuran 180 ml.untuk shampo nya , untuk sebotol ini biasanya aku bisa menghabiskan nya dalam waktu kurang lebih dua bulan.karena rambutku pendek , mungkin beda untuk yang mempunyai rambut panjang.tergantung pengguna'an sih ya.


Tutup nya berbentuk tube.


SHAMPO, efektif membersihkan dan menyegarkan rambut serta mencegah timbulnya ketombe.keramas lah 2-3 kali seminggu menggunakan shampo ini.



 
CONDITIONER, Melembutkan tekstur rambut sekaligus menutrisi rambut sehingga setiap helai rambut sehingga setiap helai rambut berkerudungmu sehat dan lembut , gunakan setiap habis menggunakan shampo.


Untuk shampo dan conditoner nya warna nya sama-sama berwarna hijau !



Sekarang aku akan membahas tentang Hair tonic lotion dan Hair mist .




HAIR TONIC LOTION , Tonic alami berbentuk lotion ini dapat merawat kekuatan akar dan batang rambut  serta menjaga kehitaman rambut . Bubuhkan pada rambut , terutama setiap habis keramas dan keringkan secara alami atau menggunakan hair dryer dengan temperatur paling rendah.

yang aku suka dari Hair tonic sariayu ini , walaupun bentuk nya lotion.tapi tidak membuat lengket ditangan maupun rambut ku.





HAIR MIST , Spray rambut ini merupakan inovasi baru sariayu untuk memberikan keharuman dan merawat kehitaman rambut , semprotkan pada helai rambut mu ,kapan pun dibutuhkan . Rambut berkerudung mu pun wangi sepanjang hari dan terawat kehitaman nya


Sariayu hijab series ini merupakan Green Wisdom , lalu apa artinya ? Green wisdom ini adalah aplikasi pemikiran eco friendly (ramah lingkungan) dari berbagai disiplin ilmu untuk menghasilkan suatu aktifitas yang dapat menjaga kelangsungan kehidupan bumi dan seisinya.Produk Green wisdom tidak mengubah sesuatu secara instan karena kandungan alaminya bekerja secara natural.Lalu apa saja kandungan alami yang ada pada sariayu hijab hair care ?? Urang aring,Lidah buaya ,Daun mangkokan ,Daun mint , dan satu yang membuat ku agak terkejut yaitu Cabe rawit .wkwkkwk *sambil mikir ini shampo apa mau bikin sambel.wkwkk..



RESULT

Sariayu ini yang pertama dan masih satu-satu nya yang menciptkan rangkaian produk lengkap untuk kebutuhan rambut untuk kita yang berhijab.memang , kalau untuk shampo hijab sudah banyak brand yang mengeluarkan shampo khusus untuk berhijab tapi belum ada yang selengkap sariayu hijab hair care ini.Produk ini tidak asing untukku , karena aku juga menggunakan sariayu hijab untuk shampo nya , tapi memang belum pernah menggunakan rangkaian lengkap nya .makanya aku senang banget dikirimin ini.dan aku excited banget untuk share ke kalian .

Untuk bau nya memang campur-campur , menurut ku bau cabe rawit nya juga kerasa banget ! tapi tidak menggangu , dan dari semua rangkaian Hijab hair care series.jujur aku tidak menyukai aroma dari conditioner.karena aneh aja , tapi tidak masalah ! yang penting kan hasilnya sangat membantu melembutkan rambutku , untuk shampo nya bukan hanya wangi nya segar.tapi juga ada sensasi dingin ketika kita berkeramas.karena ada kandungan daun mint didalam nya.

Untuk kalian yang berhijab apalagi yang bekerja seharian diluar ruangan.aku sarankan untuk menggunakan rangkaian lengkap Sariayu hijab care series.untuk perawatan maksimal nya , karena rambut berhijab kita tidak hanya memerlukan shampo untuk menghindari ketombe dan kulit gatal.tapi juga memerlukan kesegaran dan wangi.kita yang berhijab memang rentan dengan rambut yang apek.karena itu , untuk menghindarinya . sediakan hair mist sariayu di tas kamu , yang bisa kamu pakai disaat kapan saja dibutuhkan.

Sepertinya aku akan selalu sedia Rangkaian lengkap Sariayu hijab hair care series ini . karena sudah cocok dengan rambut dan kulit kepalaku.sekali lagi , aku sangat berterima kasih untuk Yukcoba.in karena sudah memberikan aku kesempatan untuk mencoba produk ini.kamu juga bisa mendapatkan produk-produk lain nya secara gratis di Yukcoba.in langsung aja ke website nya.dan pilih produk apa yang ingin kamu coba.

Produk ini juga bisa kamu beli di supermarket , mini market ataupun toko kosmetik ! pokoknya sangat mudah didapatkan . mungkin sampai disini dulu review ku tentang Sariayu Hijab hair care series.mudah-mudahan bermanfaat !

Posting Komentar

2 Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)