Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Wednesday, July 19, 2017

Lip Cream QL Cosmetic #ShadeLengkap (Review)

Hallo Salam kenal ,

Masih demam lip cream nih . eyakk aku kok banyak beli lip cream daripada lipstik biasa ! karena lebih tertarik dengan Lip cream sih alasan nya memang karena suka aja kan lebih awet dibibir , dan aku juga lebih menyukai jenis-jenis matte gitu !

Ngomong-ngomong masalah lip cream , kali ini aku akan membahas lip cream yang masih anget-anget kuku *eyakk kopi kali ah* maksud nya Lip cream ini baru aja launching kira-kira dibulan Juni 2017 kemaren.udah tau belum ? iya lah udah tau kan tertulis dijudulnya.xixixi !iya , QL cosmetic baru aja launching Lip cream.ini adalah lip cream pertama dari brand tersebut.

Terus terang  aku sangat gembira menyambut produk barunya QL cosmetic ini , karena aku adalah salah satu orang yang menyukai dan ngefans banget dengan brand yang satu ini.tau dong yah , Walaupun dia brand lokal dengan harga yang murah terjangkau tapi kualitas nya tetap Oke.

Jadi , inilah penampakan Lip cream nya,yeayyy...



dari sananya emang sudah gak ada kotaknya , hanya dilapisi plastik gini aja.maaf ya , aku gak nemu deskripsi produk nya.karena di website QL nya belum ada !



Tapi kamu masih bisa lihat Ingredients produk ini di kertas , kertas ini tidak ditempel langsung ke botol lip creamnya , tapi di taroh di dalam plastik pembungkus.maksudnya kaya gini loh.aku lihat ingredients yang berakhiran ben-ben ini rasaya gimana itu *ah syudah lah.šŸ˜‚ 




Kemasan nya simple aja , khas QL cosmetik kan memang simple-simple ! coba deh kamu cek produk QL yang kamu punya.


Untuk garis dekat aplikatornya rentan mengelupas..dengan ukuran 4gr kemasan Lip cream ini ringan banget.terbuat dari plastik.


Aplikatornya , sama seperti lip cream lain nya.



Keterangan Shade bisa didapatkan di bawah dan di tutup botol nya.kalau untuk tulisan shade dibawah botol itu sayangnya stikernya mudah copot. lip cream Ql ini punya 5 shade,yang aku heran nomornya gak beraturan.pasti ada maksud dibalik itu .paling enggak dia bakal ngeluarin shade lagi *menurut q doang sih.wkwkwkk



Aku suka dengan semua warna nya , kecuali yang peach angel.diaku pucet banget.shade yang lain masih oke di aku.


dengan Pede nya aku gak make up'an dengan jerawat PMS segede itu,langsung cekrek aja lah simple.disini aku gak pakai filter ataupun di kasih penerang lagi.ini warna se real-real nya.


Nah , kalau ini foto dengan pencahayaan sedikit.iya sedikit aja gak banyak kok.menurut kamu aku lebih cocok shade nomor berapa ???

Kesimpulan nya , aku suka dengan Lip cream Ql ini .walaupun dengan harga yang kurang dari 50.000 .aku belinya 38.000 tapi lip cream nya sangat oke.pigmentasi warnanya bagus dan konsisten!dari teksturnya smooth parah,ringan banget.gak berasa pakai lip cream ya ampun !keren lah pokoknya untuk teksturnya ini.

kalau ditanya warna nya transfer gak ?? iya , wajah sih kalau warna nya transfer tapi gak terlalu kelihatan loh,maksudnya biasanya kalau dibawa minum kan nempel tuh warna nya digelas.Nah , kalau produk nempelnya gak terlalu kelihatan.

Untuk wanginya ? wanginya beda-beda , aku hanya menyukai wangi shade nomor 21 dan 26 , untuk yang lain mirip-mirip sih wanginya.tapi menurutku yang agak aneh itu shade nomor 28.agak aneh aja menurutku.baunya menyengat ,tapi gak ganggu banget kok.

Bikin bibir kering gak ?? Enggak sama sekali , jadi kalau kamu punya bibir yang super kering kaya aku.aman kalau gak pakai lipblam.

Ketahanan ? walaupun dibawa makan dan minum , warnanya gak ilang sama sekali.cuman wajar lah di bagian atas bibir dekat garisnya itu kalau warnanya sedikit pudar.


Gimana ? tertarik juga beli produk ini ? perlu kamu tahu.Lip cream ini masih langka , kalau ada pun harganya ada yg lebih mahal.dengan susah payah aku mendapatkan produk ini.karena cepat habis dan aku tanya langsung ke QL nya.katanya sudah kehabisan juga untuk jual online.akhirnya aku dapet di toko kosmetik langganan ku.begitu dikabari Lip creamnya ready langsung chat ownernya dan Transfer saat itu juga,wkwkwk saking takutnya kehabisan.

Sampai jumpa di review selanjutnya :)

19 comments:

  1. Warnanya nggak ada yang nude yaa. Flaming rose kayaknya bagus

    ReplyDelete
  2. Yang apple berry paling seksehh ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuman pede pakai warna itu dirumah klo diluar mengundang pandangan orang.xixiixii

      Delete
  3. Yg apple berry paling bagus di bibir pian mba. Hits..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jehh..hrs pede bnr pakai warna ini !wkwkk

      Delete
  4. Aku baru punya satu lip cream wardah, pengen yang nude dehh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syng nya belum ada yaa warna nude nya ' mungkin msh dirancang2.whehe

      Delete
  5. wah belum pernah nyoba nih lipstik yg cair

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg lip cream ini menurut saya lbh enak dipakai mba drpd lipstik biasa '

      Delete
  6. belom ada yaa yg jual dtoko kosmetikšŸ˜„ pengen nyoba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada mba , cuman cepet abis !! Ini aja beli nya di incess

      Delete
  7. oh baru banget keluar ya, aku baru tau loh kak hehehe soalnya masih jarang banget ditemuin nih lipcreamnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cpt abis sist biasanya , trus produksinya msh dikit kyk nya !

      Delete
  8. bagus semua ya kak,, jadi pengen coba.. kayaknya matte bangett

    kayikanyani.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget shayy..matte banget ! Klw kamu pernah pakai lip creamnya make over mirip2 lah teksturnya , tapi QL ini lbh smooth lagi

      Delete
  9. haduuh kadatau di lipstick atau lip cream nah, hndak mencobai. bagus aja lah yu kira2 gesan anee '.'

    ReplyDelete
  10. hndak mencobai ih, tapi kda pernah pkai lipstick sblumnya atau smcamnya. kira kira cocok lah yu gesan ane '.'

    ReplyDelete
  11. Warna Apple Berrynya cakeppp. :D

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.