Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Friday, June 2, 2017

Stamp Alis Shezi , Cocok untuk yang ingin instan melukis alis

Hai , Selamat datang dan salam kenal untuk yang baru saya berkunjung ke blog ku . menurut mu , bagian wajah mana yang lebih lama untuk di hias ? menurutku adalah bagian alis ! selalu saja ada kesalahan .alis terlihat tidak sama atau yang masalah lain nya.sangat menyebalkan ,hihihi . karena alis sangat memakan waktu , karena itu Sebagian wanita mungkin ada yang memilih sulam alis , karena disamping praktis juga akan menghemat waktu.

yang jadi masalah adalah , Sulam alis itu mahal ! Mungkin untuk yang punya uang lebih , sulam alis itu tidak masalah ! tapi bagaimana untuk emak-emak yang uang nya pas-pas'an seperti saya ? kita sebagai muslim juga belum tahu hukum nya sulam alis itu seperti apa , jadi kebanyakan nya cari yang aman saja , dengan cara menghindari hal tersebut.sekarang sudah ada stamp alis , yaa itu loh betuk nya mirip stamping cap buat dokumen.wkwkwk ada-ada saja yah.

awalnya juga penasaran dengan stamp alis ini , yang akhirnya keracunan juga untuk membeli.hihihi yang aku punya ini adalah Stamp alis merk shezi .


Tapi , sebelum nya dan seperti biasanya.aku akan membahas kemasan nya dulu yah.



Sebenarnya ada 3 warna , ada grey , dark brown dan ligth brown.


Untuk kemasan nya , kotak nya berwarna hitam dengan tulisan nya berwarna putih. dan kebanyakan nya tulisan hangul.sedangkan didepan atau bagian atasnya transparant , jadi kita bisa melihat alat cap alis nya. menurutku kemasan nya terlihat elegant .




 setelah dibuka , terlihat cap dan stamping alis nya . capnya berbentuk plastik transparant dan cap bawahnya busa .


Lalu dimana letak stamping alis nya ? 


Yap , stamping nya ada dibawah cap alis . dan plusnya ada cermin nya.yang memudahkan kita . yang artinya tidak harus mencari cermin lagi yah kalau mau ngalis ! sepertinya praktis dibawa travelling.




 Cara pakai :

Totolkan cap nya ke stamping alis , sampai mendapatkan warna yang menurut kita sudah cukup. tinggal totolin ke alis deh.


RESULT


stamping nya ini bentuk nya powder , karena itulah kita harus berkali-kali menotolkan nya *totol ?? bahasa apa sih ? 😔* bahasa seadanya saja yah.maklum tidak pernah makan bangku sekolahan.


walaupun ditotolkan sepuluh kali , warna nya tidak menempel.hihi ! aku ingat eyebrow alis merk Nyx yang ku punya , dari situ muncul ide untuk mengoleskan Vaseline petroleum jelly ke rambut alis.dan untuk kali ini aku hanya mencoba di kulit tangan ku , aku mengoleskan vaseline petroleum jelly ke kulit tangan ku , dan hasil nya lumayan terlihat.



karena aku hanya kebagian nomor 3 #light brown alias di toko kosmetik tempat aku membeli produk ini hanya tinggal no 3 ini !jadi  Mungkin , karena yang aku punya ini warna memang kalem jadi tidak terlalu terlihat di alis dan kulit tangan ku .dan yang lebih menyebalkan nya.stamp alis ini tidak awet , jadi Maaf yah aku tidak merekomendasikan produk ini apalagi untuk yang mempunyai kulit berminyak seperti aku.untuk eyebrow yang berbentuk pencil saja biasanya mudah luntur apalagi yang berbentuk powder seperti ini.

Tapi aku kurang tahu untuk warna lain , jadi aku sarankan kalian yang penasaran dan ingin mencoba , pilih warna yang lebih gelap.hindari warna yang seperti punya ku ini yah.dan tetap menggunakan Petroleum jelly yang fungsinya untuk membuat warna nya semakin terlihat.

Baik lah , sekian untuk review Stamp alis shezi ini , mudah-mudahan bermanfaat yah '

6 comments:

  1. Wah sayang ya nggak awet dan pigmented, padahal kayanya praktis nih

    ReplyDelete
  2. wahh.. cocok ni olons.. kada bisa gambar alis 😁

    ReplyDelete
  3. Yahh.. Sayang.. Jenis kulit saya jenis kilang minyak.. Ga bisa deeh.. Hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak minus nya sih produk ini,hikss padahal praktis

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.