Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Thursday, May 4, 2017

Eyeshadow Inez Pallet no 1 newyork (Review)

Hai,eyeshadow memang bukan kebutuhan yang penting banget buat aku , karena aku kan cuman sebagai IRT.tapi..selalu penasaran sama yang namanya eyeshadow , pengen punya juga.kali aja lagi mau ke kondangan , atau acara formal lain nya ! kadang juga , aku suka lihat video tutorial make up.jadi suka juga ngikutin buat belajar kalau waktu nya lagi longgar.

Biasanya aku beli eyeshadow yang murah-murah aja , karena hanya aku gunakan kalau mau belajar make up aja ! nah , aku sering lihat youtuber menggunakan produk lokal dalam setiap tutorial nya , karena sekarang produk lokal pun sudah bisa disejajarkan dengan produk luar dari kualitas nya dan harga nya pun sekarang sudah mulai lumayan mahal.yang mau aku review kali ini adalah produk lokal Inez , katanya produk nya juga bagus dengan harga nya yang terjangkau itu..

terus terang , produk inez yang pertama kali aku beli adalah eyeshadow ini ! hihiii..aku dulu waktu ke toko make up pernah ditawari produk inez,aku fikir..yah produk lokal paling kualitas nya standart.ternyata untuk eyeshadow ini aku salah.


untuk packingan an nya , aku rasa sederhana aja ! kita harus membuka tutup nya dulu baru bisa lihat warna nya



Yang aku punya ini Eyeshadow no 1 newyork..dan tertulis color contour plus ! apa mungkin maksud nya bisa juga dijadikan contour yah ? entah ah..belum nyoba kalau selain untuk kelopak mata,hehehe


plus nya kita dapet cermin segede cermin yang biasanya digunakan untuk bedak ! dan setiap pallet ada 4 warna tentu kita juga dapet aplikator nya , tapi jangan tanya kemana aplikatornya .karena aku lupa naroh dimana,wkwkwk


Eyeshadow nya ada shimer-shimer nya , sayang nya gak cocok buat dipakai sehari-hari.huhuhu maksudnya bagusnya dipakai buat acara malam atau ke kondangan aja.


warna nya pigmented baaaanggettt..hanya sekali oles loh ya...ini yang bikin penasaran mau beli eyeshadow inez ini.karena banyak yang bilang warna nya pigmented baanggett.


yang aku pakai ini , adalah perpaduan dari seluruh warna yang ada di pallet eyeshadow inez no 1 .


Kelebihan

Produk lokal yang murah tapi kualitasnya bagus
Murah hanya Rp.48.000

Kekurangan

Bubuk nya hati-hati kena mata 😕

4 comments:

  1. Hi Dina aku juga pecinta eyeshadownya Inez lho! Cuma belum pernah nyoba yang seri no. 1 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti yg seri lain udah pernah dong mba ? hehe aku ketinggalan banget berarti yak,hihi

      Delete
  2. aku tahu eye shadow inez ini dari channelnya suhay salim. pengen beli tapi maju mundur cantik

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.