19 September 2020

Review, Safi Beauty Perfect Lip Cream (Sweet Mauve & Clair pink)


Review Safi Beauty Perfect Lip Cream
Review Safi Beauty Perfect Lip Cream

Assalamualaikum, Hallo...

Akhirnya, Setelah hadir dengan rangkaian skincare dan hair care yang Halal. Safi kembali menghadirkan emphh bisa di bilang make up deh di Indonesia, iya..sekarang Safi ada Lip cream dan Poreless foundation powder nya loh. udah nyobain gak nih? untuk yang belum. yuk, aku mau bahas Beauty Perfect Lip cream nya dulu nih..


Kemasan

Dengan desain kemasan yang masih dibalut dengan nuansa biru, kemasan lip cream ini menurut ku cukup elegant. 


Lip cream Safi

dari kotak sampai kemasan lip cream nya kompak berwarna biru tua, tapi masih ada sisi transparant di bagian pojok bawah. yang memperlihatkan shade atau warna lip cream nya


desain kemasan nya simple dan lagi-lagi untuk keterangan produk ini ada di dus nya jadi kalian kalau mau baca semua keterangan tentang lip cream ini baca  yang teliti di dus nya ya sebelum dibuang. 


Terus terang aku suka dengan kemasan dus nya, terutama dari pilihan font nya dan juga pilihan warna tulisan dengan warna dus nya membuat mudah dibaca. ditambah lagi keterangan Shade nya di bagian atas itu cukup jelas dan bagus dengan desain ala lip cream yang di oles.


Keterangan shade ada dimana-mana, di dus dan dibawah tabung lip cream nya



Seperti yang aku tulis di atas, dibagian bawah didesain transparant yang arti nya kita bisa melihat warna nya. 



Ingredients, dan segala keterangan ada di dus nya. silahkan di cek-cek apakah ingredients Lip cream Safi ini ada yang membuat kamu alergi? gak ada salah nya cek-cek ingredients dulu sebelum membeli. hehe kalau aku gak ada masalah alias aman-aman saja, gak bikin bibir ku bentor. ((pasti ketawa kan dengan bibir jontor?)) tapi seriusan loh, aku pernah alergi dengan kandungan yang ada di lip cream yang membuat bibir ku bengkak dan sangat gatal. untung nya untuk lip cream ini gak bikin alergi. hehe..


Untuk aplikator, sama saja sih dengan aplikator lip cream pada umum nya. sama-sama berbentuk pipih dibagian ujung atas nya.



Keterangan & Pilihan Warna

Lip cream ini hasil nya matte tapi gak berat dan lengket. sedikit terasa powdery sih menurut ku

Lip cream tahan lama dari Safi Beauty Perfect dengan tekstur creamy dan berikan tampilan silky matte. Mengandung Habbatus Sauda dan Soybean Oil yang kaya akan Vitamin E & antioksidan untuk menjaga bibir tetap lembap dan lembut seharian. Tersedia dalam 10 perfect shade kekinian.


Dengan 10 pilihan warna, Menurut ku pilihan warna dari Lip cream Safi ini cocok banget untuk yang gak suka warna Bold. karena shade-shade nya lucu-lucu dan warna-warna nya tergolong aman dipakai untuk beraktifitas sehari-hari, Ready Steady, Night Purple dan Fushia dream. 3 shade itu yang menurut aku pribadi walaupun bisa dikatakan bold tapi gak ngojreng-ngojreng banget.

Semua Warna Lip cream Safi ini masuk di wishlist ku, karena benar-benar penasaran dengan semua Shade nya dan aku lope-lope banget sama Brand Safi. Eyakkkk 😃 tapi sementara ini yang ku punya hanya Sweet Mauve dan Clair Pink 



Suka banget dengan 2 shade ini, karena warna nya lucu menurut ku. dan ikh..nanti deh aku jelaskan kenapa aku suka dengan 2 shade ini.

Clair pink, warna Nude yang kalau aku bilang sih pink muda dengan perpaduan warna peach nya juga. gak bikin wajah terlihat pucat, dan ini tuh shade yang aman untuk aktifitas sehari-hari.


Sweet Mauve, menurut ku ini warna ungu tapi versi muda nya. hehe..suka banget sama shade Sweet Mauve ini, shade ini cocok dipakai ke acara formal. untuk kamu yang gak suka warna mencolok. jarang banget aku nemuin warna lip cream seperti ini. huhu syuka..


Tekstur, wangi dan daya Tahan 

Dengan wangi Vanilla, tekstur creamy,  daya cover yang oke dan sangat mudah diratakan itu yang membuat multifungsi. yang bisa dijadikan eyeshadow dan blush on, dalam satu kemasan sudah cukup untuk membuat tampilan wajah terlihat fresh dan tentu nya bakalan hemat tempat juga kalau di masukkan dalam tas. 

Bisa dilihat, daya tutup lip cream ini oke. untuk warna nude seperti Clair pink pun sekali poles sudah mampu menutupi warna asli bibir ku, di olesan kedua tambah mantap daya cover nya.


di foto atas, aku mencoba untuk menumpuk warna atau ku bikin menjadi ombre lips. ternyata perpaduan warna Sweet mauve dengan Clair pink ini tidak membuat gradiasi warna yang cakep. hihihi..tapi, inti nya walaupun lip cream nya di oles berlapis-lapis gak membuat berat di bibir atau sangat ringan dibibir.


Daya tahan lip cream Safi ini bisa dikatakan biasa aja sih. hihihi walaupun klaim nya transferproof tapi dibawa minum, warna lipstik nya tetap nempel di gelas. tapi gak nempel yang parah banget sih. masih tipis-tipis lah nempel nya


Dan, walaupun warna nya memudar. yang aku suka dari lip cream Safi ini ialah dia tu gak bikin bibir kayak pecah-pecah gitu. 

Harga & Beli dimana ? 

Lip Cream Safi ini di bandrol seharga Rp. 87.000(berdasarkan website resmj) Dengan ukuran 4 gr menurut ku agak mahal ya. karena itu lah aku selalu maju mundur untuk membeli lip cream ini. karena menurut ku, masih banyak lip cream yang harga nya lebih murah. tapi, setelah aku nyobain langsung Lip cream ini, menurut aku pribadi ya! aku gak nyesel sama sekali loh. 

Aku rangkum aja ya kelebihan dan kekurangan nya :

Kelebihan 

Tekstur nya lembut
mudah diratakan
walaupun berlayer-layer gak bikin berat bibir
daya tutup nya Oke
gak bikin bibir kering

Kekurangan

Daya tahan nya biasa aja
Harga nya lumayan untuk ukuran segitu.

Harga dan beli dimana

Harga Rp. 87.000 
ada di Shopee, tokped, Lazada dan toko kosmetik terdekat



Seperti yang aku tulis diatas, untuk aku pribadi harga gak terlalu masalah tapi enak digunakan dan gak bikin masalah di bibir. inti nya ada harga ada kualitas, btw dari dua shade tadi, mana nih yang paling cocok di aku? hihihi...

kira-kira kalian penasaran dengan Shade lengkap Safi Beauty Perfect Lip cream ini gak sih gaes? mudah-mudahan ada rejeki untuk aku bisa mengupdate semua Shade lengkap nya ya. doain aja, wkwkwk..tapi aku harap, ini pun sudah bisa mengobati rasa penasaran kalian dengan Lip cream ini ya. 
oh ya..kira-kira produk Safi apalagi nih yang mau di review? komen dong. 

Semoga bermanfaat :)


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)