11 September 2020

Menjaga imunitas dengan Amunizer, minuman bervitamin C

Assalamualaikum, Haloo...


Amunizer

Setelah melewati berbulan-bulan harus dirumah aja, awalnya merasa berat! Wah pokoknya kita melewati pandemi ini kalau bisa nangis ya nangis. berat dihati tapi berusaha untuk tersenyum..ya gak sih?

aku orang yang betah dirumah tapi gak gini juga loh yang benar-benar gak bisa kemana-mana, setiap ketemu orang dalam hati selalu terucap ((kamu gak terjangkit covid kan?)) pokok takut dan semacam ada rasa curiga sama orang, hihi..tapi selama di luar, ikhtiar kita cuman bisa taat protokol kesehatan dong tentu nya.

yang gak kalah penting kita juga harus membentengi diri dengan menjaga imunitas tubuh kita biar gak gampang sakit, maklum sekarang kena flu biasa aja udah bikin orang takut dekat dengan kita. jadi, supaya imunitas ku dan keluarga tetap terjaga. ini yang aku lakukan :

Usahakan jauhi stress

tidak bisa dipungkiri, kita pusing karena gak bisa kemana-mana. apalagi jika kamu tipe orang yang ekstrovert ya. belum lagi banyak yang kehilangan pekerjaan, yang masih punya pekerjaan pun gajihnya ada yang dipangkas. yang kaya, yang miskin semua nya kena imbas nya. yah..banyak lagi faktor yang membuat kita stress, baik..stress itu manusiawi kita hanya bisa mengontrol agar tidak terlalu parah. 

kenapa stress harus dihindari? Saat tubuh Anda merespon stres, Anda akan merasakan denyut jantung meningkat, pernapasan lebih cepat, otot menegang, dan tekanan darah Anda naik. Saat Anda merasa stres, semua sistem dalam tubuh Anda akan meresponnya dengan cara yang berbeda-beda. Stres kronis dapat berdampak pada kesehatan Anda secara keseluruhan (hallosehat)

stress itu juga membuat kita malas melakukan segala nya, yang parah nya malas makan juga akibat nya tidak baik untuk kesehatan. karena itu, stress lah sewajar nya agar bisa memberikan dampak positif juga buat lingkungan kita. lakukan hal yang membuat kita bahagia, nonton acara komedi mungkin? atau lakukan hoby yang membuat kita jadi happy.

Makan, Makanan yang bergizi

Hikmah nya selama PSBB kan kita dibatasi untuk keluar rumah, karena ada penjagaan dimana-mana. dan ribet banget harus mengantongi surat ijin dari RT. belum lagi, gak berani juga pesan makann via ojek online. jadi nya aku lebih banyak masak sendiri dirumah. masak sendiri juga dijamin bersih, dan tentu nya sangat di usahakan untuk memasak yang bergizi.

masakan yang banyak rempah, yang berkuah dan hangat juga bagus untuk kesehatan. biasanya kalau badan sudah merasa gak enak, tanda-tanda mau flu dan batuk. makanan yang berkuah dan hangat misalnya sup bisa jadi pencegah nya karena memperbaiki selaput lendir yang melapisi dinding saluran pernafasan.

Makan-makanan yang kaya serat juga wajib, karena sistem pencernaan yang sehat juga membantu sistem imunitas kita menjadi baik.

Minum Suplemen

Selain makan makanan bergizi, suplemen juga gak kalah penting. apalagi suplemen yang mengandung vitamin C atau vitaminnya sudah komplit didalam satu kemasan.

Minum minuman herbal

Minuman herbal bisa jamu, dan minuman tradisional lain nya. yang tentu nya dipercaya bagus untuk kekebalan tubuh karena terbuat dari bahan-bahan alami. 

tapi, sekarang ada cara baru untuk minuman herbal dengan cara asyik. yaitu dengan cukup dengan mengkonsumsi Amunizer. Nah Amunizer ini adalah minuman herbal yang khasiat nya untuk menjaga daya tahan tubuh secara intensif sehingga  tidak gampang sakit, sebuah amunisi untuk membuat tubuh lebih sehat dan kuat. 


Di dalam Amunizer terdapat banyak sekali bahan yang sangat bagus untuk tubuh, seperti : 

• VitaminC 1000mg - meningkatkan daya tahan tubuh secara intensif.

• Elderberry mengandung antioksidan yang tinggi untuk menangkal radikal bebas.

• Zinc meningkatkan sistem kekebalan tubuh supaya lebih baik.

• Forsythia mencegah infeksi bakteri

• Phyllanthus anti bakteri dan mampu mencegah virus

• Lonicera mengobati saluran pernafasan karena virus influenza.

Amunizer ini minuman ber vitamin C yang walaupun Vitamin C tapi tidak sekecut yang aku bayangkan dan rasanya juga tidak seperti minuman sirup, pokoknya enak ! karena ini tuh minuman herbal yang rasanya gak mengada-ngada.

Nah, Amunizer enak juga dikonsumsi dalam keadaan dingin. tinggal sediakan air putih, langsung deh tuangkan ke dalam wadah yang berisi air. Gampang loh dibawa buat jalan-jalan, masukkan ke dalam tumbler biar gak jajan minuman yang gak ada faedah nya. whehe minuman sehat bervitamin ini, mudah didapatkan. gak bakalan kesusahan mencari Amunizer, kalau pengen beli tinggal ke supermarket terdekat juga ada.

Ayo, kita saling memberikan semangat untuk menghadapi pandemi ini, semoga cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas normal seperti biasanya. jangan lupa usahakan untuk menjauhi stress dan ingat jaga makan dan minum agar imunitas kita tetap terjaga. yang tidak kalah penting, tetap mematuhi protokol kesehatan jangan sampai lalai dengan masker juga ya..


Salam Sehat..


instagram Amunizer



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)