Tuesday, June 4, 2019

Dua Produk Safi yang ampuh banget mengatasi jerawat ku

Assalamualaikum...



Lagi-lagi ngomongin jerawat nih, jerawat benar-benar sukses membuat ku sebel. ku kira sudah bebas dari yang nama nya jerawat, ternyata enggak..mungkin karena hormon mungkin juga karena aku gak jaga makanan. entah lah itu, yang pasti aku cukup sebal...

Gak cukup dengan sebal aja dong, aku juga tetap ikhtiar dengan berusaha menyembuhkan jerawat ku yang tumbuh di Dagu, ikhtiar ku cukup dengan totol jerawat sih sebenarnya. kali ini aku akan menulis pengalaman aku menggunakan 2 produk Safi White Expert Oil control & Anti acne atau bisa dibilang ini adalah Rangkaian skincare Safi untuk masalah jerawat . yang sedang punya masalah jerawat, gak akan nyesel deh baca tulisan ku nanti..Simak sampai habis yaa gaess...
💛💛💛

Lagi dan lagi Safi si Brand asal negeri Jiran Kita Malaysia ini menambah skincare Series nya, aku kurang tau apakah ini rangkaian terbaru nya Safi atau sudah lama di Malaysia tapi baru masuk Indonesia, untuk series acne ini White Expert nya sama dengan yang terdahulu hanya saja ini ada tambahan Zinc dan P-acnes.


2 in 1 cleanser toner Safi Oil control & Acne

Kemasan, Harga dan Tekstur
Harga : 65.000

Melindungi dari debu & polusi udara menyebabkan kulit menjadi berminyak dan berjerawat, mampu bekerja: • Membersihkan hingga ke dalam kulit untuk menghilangkan kotoran sambil mengencangkan pori-pori • Manik-manik Mikro yang dienkapsulasi dengan Minyak Pohon Teh dan Vitamin E membantu mengurangi pembentukan jerawat • Zinc Micro Minerals mengontrol pembentukan sebum untuk mencegah jerawat • Tidak ada formulasi sabun yang menjaga kelembaban dan keseimbangan pH kulit • Menthol membantu mendinginkan dan menyegarkan kulit


Kemasan Safi white Expert 2 in 1 cleanser & Toner acne ini, gak jauh beda dengan White Expert Purifying cleanser. beda nya hanya di Warna ya, yang ini warna nya Orange dan buliran nya juga berwarna orange



Tutup nya ini berbentuk pump, tapi sayang nya gak bisa open close gitu. maksudnya ya kalau misalnya gak sengaja tertindih pump nya isi nya pasti keluar deh.


Karena Rangkaian Safi untuk Acne ini masih kategori baru. jadinya aku agak susah mencari tahu lebih jauh tentang produk ini, jadi untuk melihat keterangan produk bisa langsung lihat di foto-foto dibawah ini yaa..



ini untuk ingredients nya..mudah-mudahan bisa di zoom dan tulisan nya terlihat jelas


Seperti yang aku bilang, warna kemasan nya orange kan ? tapi sebenarnya kalau di keluarkan, isi nya tuh sebenarnya putih transparant. untuk bau nya, gak ganggu di hidung. tapi selera kita beda-beda yaa kalau menurut ku sih kalau wangi nya lebih di lembutin kaya nya makin oke deh. hehe tapi ini pun sebenarnya masih enak aja sih bau nya.


Review Safi white expert Oil control&anti acne 

Jujur, aku agak deg-deg'an mencoba produk ini, karena ini diperuntukan untuk kulit yang berminyak. sedangkan tipe kulit ku Kombinasi tapi lebih banyak ke kering nya. takutnya produk ini akan membuat kulit wajah ku kering.

Tapi, ternyata enggak. 2 in 1 cleanser toner anti acne ini masih aman di kulit ku, kunci nya gak perlu terlalu banyak mengeluarkan isi nya. biasanya aku hanya mengeluarkan secuil, karena busa nya terlalu melimpah jadi walaupun secuil. sabun nya cukup dipakai untuk seluruh wajah. Sensasi dingin akan kamu dapatkan ketika menggunakan produk ini, kaya nya disaat cuaca panas, bakalan adem ya kulit kita menggunakan 2 in 1 cleanser Safi ini. kemaren waktu wajah ku lagi nyeri akibat jerawat yang meradang dan berasa panas karena iritasi, 2 in 1 cleanser Safi ini mengurangi rasa nyeri dan panas dikulit wajah ku.

Sebab, Menthol yang memiliki sifat yang larut dalam air dan memiliki sifat antiseptik yang biasanya dapat menghambat pertumbuhan kuman, biasanya ketika menthol dioleskan pada kulit menimpulkan sensasi panas dingin seperti terbakar yang sejuk namun memiliki manfaat yang luar biasa dan juga dapat mengurangi rasa sakit. Sensasi tersebut karena iritasi pada kulit tetapi pada dasarnya menthol tersebut tidak menaikkan dan menurunkan suhu pada kulit, itulah mengapa pada menthol menimbulkan sensasi panas dingin karena sifatnya yang analgetik (sumber klinik kecantikan)

terus terang, aku belum tertarik untuk menjadikan toner. aku lebih suka jika produk ini hanya ku gunakan untuk sabunan, tapi nanti tetap harus ku coba deh ya..

💛💛💛

ANTI ACNE CREAM, SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE 
Harga : 40.000'an

Kemasan, Harga dan Tekstur

Safi White Expert anti acne cream adalah cream khusus untuk merawat kulit wajah yang ber jerawat :

Membantu menyejukkan kulit wajah yang berjerawat
Membantu merawat noda bekas jerawat
Mineral Zinc & absorbent membantu mengurasi sebum & merawat kulit berjerawat


Kemasan acne cream Safi ini masih bisa dibilang travel friendly karena bakalan muat di tas kamu. tapi bisa dibilang ini gak termasuk kategori kemasan imut. karena kalau imut kan bentuk nya kecil. hehe..

kalau lobang aplikatornya ini lebih dikecilin dikit kaya nya makin oke deh, karena berasa kelebihan kalau ngeluarin produk nya


di belakang kemasan ada keterangan produk dan cara pakai totol jerawat Safi ini :

Gunakan pada permukaan kulit yang berjerawat dan bekas jerawat pada pagi dan malam hari, gunakan bersama rangkaian Safi White expert oil control dan anti acne lain nya untuk hasil yang optimal.


HABBATUS SAUDA, dikenal juga sebagai "Seed of blessing" yang sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya manfaat nya untuk kesehatan , antioksidan dalam Habbatus sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit sehatmu agar tampak segar dan cerah

Oxygen + Bio white = Oxywhite, Tekhnologi Oxywhite bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan kedalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu menyamarkan efek penggelapan kulit sehingga membuat kulit tampak lebih cerah merata

Mineral Zinc & Absorbent, Mengurangi sebum dikulit wajah untuk merawat kulit berjerawat


Ingredients Acne cream nya ada dibawah ini yaa..
Kemaren ada yang bertanya, anti acne ini bisa digunakan untuk ibu hamil dan menyusui gak ? kata nya boleh banget, tapi tetap di anjurkan untuk konsultasi ke dokter dulu jika perlu




Teksturnya creamy, jelass karena nama nya kan Anti acne cream. hehe dan bau nya samar, walaupun berwarna putih susu, tapi kalau di oles gak meninggalkan warna di kulit, jadi gak akan menggangu make up kita.



Review Anti Acne cream Safi white expert

Kemaren aku sempat mengalami jerawat yang sangat menggangu, dan tumbuh nya lebih banyak di dagu. mana sudah dekat dengan lebaran kan ? untung nya waktu event Ramadhan gathering bareng Safi di Banjarmasin kemaren, salah satu isi goodie bag nya acne cream ini. yang Kata Suhay Salim anti acne cream safi ini oke banget, penasaran doongg..akhir nya setelah mencoba totol merk lain, aku langsung beralih ke Anti Acne cream ini.

Mau lihat hasil nya ? 

foto Real tanpa edit

Keterangan Gambar :

Hari pertama, jerawat ku meradang dan sebenarnya sudah mulai sembuh.
Hari Kedua, jerawat nya jadi bertambah sebanyak ini
Hari ketiga (gak sempat di foto, karena lagi riweuh mau mudik) jerawat nya mengering dan itu membuat tangan ku gatel pengen banget megang jerawat nya karena gemas. 
Hari ke empat, setelah mandi aku langsung melihat jerawat ku kempes yang artinya sudah sembuh. huhuyy..tapi masih ada benjolan nya. tapi sudah terlihat mengempes.

Selama menggunakan Anti acne cream safi ini, tidak terasa apapun. maksudnya jerawat yang meradang gak ada terasa nyeri, perih atau pun yang lain nya. dan produk ini gak ada wangi nya sama sekali eh ada sih deng tapi samaaarrr banget.

Setelah jerawat nya sembuh, sebaik nya tetap menggunakan obat totol jerawat Si Safi ini ya untuk membantu bekas jerawat nya hilang juga. acne cream ini terlihat hasil nya di kulit ku di hari ke 4. mungkin setiap orang berbeda ya, tapi untuk kalian yang sedang mencari obat totol jerawat atau Acne cream yang gak membuat jerawat nyeri dan cream nya gak bikin kelapa pusing atau mengganggu penampilan dan yang pasti bikin jerawat cepat sembuh. aku rekomendasikan Anti acne cream Safi ini yaa..

Btw, aku dapat Rangkaian Safi white expert oil control & anti acne ini dari goodie bag di Ramadhan Gathering With Safi di Banjarmasin kemaren yang bintang tamu nya adalah Suhay Salim.


Berikut foto keseruan di Event Safi Kemaren,

Foto bareng dengan Suhay Salim


Kami belajar membuat buket dari hijab




Terima kasih sudah membaca tulisan ku sampai habis, Semoga Bermanfaat.



1 comment:

  1. Assalamu'alaikum kak..kalo untuk bekas jerawat yang udah lama bisa nggak kak pake krim anti acne safi? Terimakasih

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.