Sunday, June 2, 2019

# produk lokal

Serum Vitamin C Ozora (Review)

Assalamualaikum...
Hallo...

Sebagai orang yang anti ribet, biasanya setelah mandi yang dipakai hanya pelembab dan sunscreen. duh gak ada waktu buat pakai ini dan ono karena terkadang anak sudah manggil-manggil untuk mimi cucu, padahal katanya agar lebih maksimal perawatan wajah nya harus lengkap. salah satu nya gunakan Serum juga loh gaesss..

Tapi sebelum nya, sudah pada tahu belum nih manfaat dari Serum ? manfaat si serum ini sangat bagus untuk kulit seperti mengontrol produksi minyak, mencegah gejala penuaan dini, mencerahkan warna kulit, pokoknya bagus deh buat kulit.

Belakangan ini aku dapat kiriman Serum berturut-turut seperti nya aku memang disuruh untuk "Saatnya pakai Serum, jangan males lagi" hihihihi...Kali ini aku berkesempatan mencoba Serum Vitamin C nya Ozora. yang aku sempat dengar katanya serum nya bagus banget dikulit..hemphh jadi penasaran doong, kalian penasaran juga gak ? kalau iya, simak tulisan ku sampai Habis yaa..

Kemasan, Klaim dan Harga
Harga :  Rp.125.000

OZORA VITAMIN C SERUM dengan kandungan Vitamin C murni yang bermanfaat menstimulasi kolagen sekaligus sebagai antioksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah.
Disclaimer

Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi kulit wajah, tubuh dan kesehatan pribadi. Untuk mendapatkan hasil maksimal direkomendasikan mengikuti petunjuk secara benar dan seksama.


Kemasan dari Serum Vitamin C nya Ozora ini untuk warna nya nuansa putih dan hijau, seger dipandang mata *cailahhh* dan juga yang pasti disertai dus nya juga. jadi kalau mau baca keterangan nya tinggal baca di dus yaa..harus dibaca dengan teliti sebelum membuang si kotak nya ini karena semua tentang Produk ini hanya ditulis di kotak.

Tuh belakang nya polos doang kan gak ada tulisan ?
tapi untuk kamu yang sudah terlanjur membuang kotak nya, tenaang..aku fotokan nih keterangan, ingredients nya Serum Vitamin C Ozora ini..

Vitamin C serum Ozora ini tanpa alkohol loh ya, jadi yang kulit nya sensitif dengan alkohol boleh coba serum ini nih..


CARA PAKAI
Usapkan pada kulit yang telah dibersihkan pada pagi dan malah hari.
Dikotak bagian samping ini selain ada tulisan manfaat dan cara pakai, disini juga tertulis tempat produksi nya. dan yang pasti Ozora ini adalah produk lokal ya gaesss...

 Komposisi 

Aqua
Methylsilanol Ascorbate
Butylene Glycol
Cyclopentasiloxane
Propylene Glycol
Citric Acid
Diazolidinyl Urea
Xantham Gum
Dmdm Hydantoin
Tetrasodium Edta
Sodium Hyaluronate.

Sepengetahuan aku setelah googling, sepertinya komposisi Serum Vitamin C Ozora ini aman untuk Ibu Menyusui seperti aku.


Tekstur dan Bau

Sama seperti serum biasanya, aplikatornya Serum Ozora ini juga menggunakan Pipet


Tekstur nya cair banget, tapi masih ada teksturnya dikit maksudnya bukan hanya terasa cair seperti air tapi kalau di cermati masih ada terasa ada oil-oilnya *alahh apa sih* gak bisa menjelaskan teksturnya. hahaha yang pasti teksturnya ringan banget dan cepat meresap. tapi karena tekstur cair nya ini, aku gak terbiasa dari pipet dipencet ke wajah, karena serum nya bakalan jatuh "kan sayang kalau terbuang". jadi serum nya aku taroh dulu ke telapak tangan baru deh 

untuk bau nya, sangat  samar sekali. tapi kalau di endus-endus wangi nya wangi jeruk gitu. dan itu sangat menyegarkan, uhuk...


Review Singkat

Pertama kali di gunakan ke wajah, kata pertama adalah "PERIH" iya..serum nya bikin perih wajah ku . aku harus mengipas-ngipas kan tangan agar rasa perih nya cepat hilang, itu karena pasca ekstraksi komedo sih gaes. hihihi jadi biasanya supaya wajah ku gak terasa perih ketika menggunakan Serum Vitamin C ini. sebelum nya kulit ku, dikompres dulu dengan es batu dan aku menghindari daerah yang jerawat nya meradang, takut tambah perih aja sih.

Setelah serum nya meresap ke kulit, jujur saya dikulit ku tidak terasa lembab, tapi gak bikin kering juga. tapi yang aku rasakan dalam kurang lebih satu minggu ini adalah kulit wajah ku di area pipi kan kering banget. biasanya mengelupas dan kalau lagi parah, kulit bagian situ terlihat mengeriut. dan setelah beberapa hari menggunakan Serum vit C Ozora ini. entah Aku nya yang Halu atau apa, begitu ku perhatikan daerah yang mengeriut tadi terlihat mendingan atau kulit nya terlihat mengencang.

Dsini tidak terlalu terlihat yaa
Senang nya itu, bukan hanya kulit wajah mengencang tetapi aku merasa kulit wajah ku terlihat cerah, ini hanya pemakaian satu minggu lohh belum lagi kalau dipakai rutin selama berbulan-bulan yaa..waahh..Mesti nya setelah ini aku gak boleh males lagi ya menggunakan serum, supaya hasil nya lebih kelihatan. bukan yang kadang ingat kadang enggak. hihi aku suka gitu soalnya gaess , haha

Gimana ? apakah tulisan ku tentang Serum Vitamin C Ozora ini memberikan pencerahan untuk kamu yang sedang mencari Serum Vitamin C yang aman untuk ibu menyusui atau yang sedang mencari Serum yang alcohol  free ? Serum nya Ozora ini bisa kamu coba loh gaess. yang penasaran mau beli Serum ataupun produk-produk nya Ozora bisa langsung ke website dan instagram nya

Oh ya terima kasih untuk Ozora dan Beautyzone Borneo yang sudah ngasih aku Serum ini yaa..Semoga Tulisan ku kali ini bermanfaat...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.