29 June 2020

Review Dynamatte Lip Cream Salsa (Shade01&06)

Assalamualaikum..Hallo semua nya yang mampir ke blog aku, okeyy...kalian mampir tentu nya pengen melihat ulasan ku tentang Produk nya Salsa, yang mana. Salsa ini adalah produk lokal, mungkin ada sebagian dari kalian yang baru mendengar Brand satu ini. Salsa ini bukan Brand baru loh..dia sudah ada sejak tahun 2004. dan produk mereka lengkap untuk memenuhi kebutuhan kulit dan yang pasti nya kosmetik nya juga ada. ehh hair care nya juga ada loh cmiww...😍 kalau kalian mau lihat-lihat apa aja produknya langsung ke website nya aja yaa KLIK DISINI

baca juga : Review 5 Produk madam gie, si make up yg murah abis

Lip Cream Salsa 01 & 06

Sesuai judul, kali ini aku mau mengulas tentang Lip cream nya Salsa, atau Dynamatte lip Cream Salsa. sebenarnya ini bukan produk baru, tapi karena aku selalu penasaran dengan produk lokal tapi dengan harga yang murah cuman 18.000'an. ini tuh murah banget kalii...ditambah aku memang suka pakai lip cream, ya pasti tanpa mikir panjang pun aku akan beli. wkwkwk.. 

Kemasan dan Keterangan Produk


kemasan lip cream Salsa

Kemasan dari lip cream ini, panjang dengan bentuk kotak. warna hitam di bagian tutup nya dan ada tulisan Salsa ditabung nya yang transparant dan tulisan Dynamatte lip cream di bagian tutup nya. 



karena tabung nya transparant, jadi kita akan lebih mudah melihat warna real per Shade nya. dan kita juga bisa melihat sampai mana isi dari produk nya. 

Kemasan bagian belakang dan samping-samping nga polos aja, terus ada Exp dan nomor-nomor entah apalah itu.


aplikastor Lip cream Salsa

Ujung aplikatornya runcing pipih, dan pas aja sih dibibir gak ada masalah yang misalnya waktu di oles ke bibir, lip cream nya jadi beleber kemana-mana mungkin. sejauh ini sih enggak, masih nyaman-nyaman aja.

Kotak lip cream Salsa
Oiya hampir lupa, ini adalah kardus nya produk ini menurut ku dus nya Salsa ini unik loh..bentuknya segitiga gitu. beda dari yang lain, ya kan?


Keterangan Produk

dan disini ada keterangan produk nya, cara pakai nya juga ada.

Pilihan Shade, tekstur dan Wangi
Pilihan Shade Dynamatte Lip cream Salsa (sumber shopee Salsa)

Lip cream Salsa ini punya 6 Shahe yang warna nya menurut ku cocok untuk semua jenis kulit, artinya bisa dipakai untuk sawo matang, kuning langsat maupun kulit putih.


Aku gak beli semua Shade, kemaren itu aku cuman beli Shade 01. innocent lady dan 06. passionate Red. kenapa aku membeli 2 Shade ini? karena memang senjaga pengen tau warna kalem dan warna terang nya gimana sih. apakah daya tutup nya oke? hehe..



Untuk 01. Innoncent Lady ini warna nya lebih ke Peach ya, kok aku merasa jadi lebih terlihat muda ya pakai Shade ini Wkwkwk..


Untuk Passionate red ini, sesuai nama nya berarti merah ya..tapi menurutku merah ada pink-pink nya juga, dan aku merasa kurang cocok dengan Shade ini. Hiks..

Shade 01 & 06 bagus dijadikan ombre

dan nomor 01 dan 06 ini kalau dijadikan ombre Warna nya bagus loh..

perbedaan cahaya yg membuat warna nya terlihat beda di foto ini


btw, aku lebih cocok pakai yang mana nih gaes ? Whehe...


Daya Tahan & Review 


di foto atas, kalian bisa lihat dari pertama kali di aplikasikan ke bibir sampai lip cream nya benar-benar mengering, jadi memang membutuhkan waktu sekitar satu menit'an. di awal oles warna nya transfer, tapi jika sudah mengering. kalian Lihat..warna nya gak nempel digelas kalau dibawa minum, tuh kan..aslii lip cream 18.000'an se keren itu 😍

untuk tekstur nya cair, cair banget malah. karena diketerangan memang sudah tertulis liquid matte cream πŸ™‚ tapi sekali ambil produk itu sudah cukup banget. maksudnya untuk shade Innocent lady ini kan termasuk Shade yang nude, tapi sekali cabut aplikatornya pun sudah cukup untuk menutupi warna bibir asli. lumayan pigmented kok untuk sebuah warna nude. dan bau lip cream nya juga enak wangi vanilla gitu, ringan banget dibibir berasa gak pakai lip cream. dan hasil akhirnya matte agak powdery.


daya tahan dynamatte lip cream Salsa

ini adalah pemakaian kurang lebih 3 jam(dibawa makan lalapan dan juga dibawa minum) , dan foto kiri setelah pemakaian kurang lebih 5 jam yang sudah dibawa makan mie instan . wkwkwk Menurutku daya tahan nya sudah bagus banget, 

untuk menghapus lip cream nya gak ampuh menggunakan micellar water. jadi kita harus pakai make up remover yang berbahan oil, karena kemaren aku kan waktu mau pakai shade 06, Shade 01 nya ku hapus dulu pakai micellar water. eh ternyata gak bisa πŸ˜… harus pakai cleansing Blam baru mau hilang warna nha.

Selama pemakaian, aku gak merasa risih dengan lip cream ini. karena dia juga gak bikin masalah di bibir ku, maksudnya bak bikin bibir ku kering, pecah-pecah atau apapun itu, So...ini bakalan jadi lip cream Favorite ku deh apalagi untuk Shade 01.

Kelebihan

Warna nya Gak transfer
ringan
daya tahan nya oke
Harga nya ringan dikantong

Kekurangan

Pilihan Shade nya kurang banyak

🌼🌼🌼

So far..aku suka dengan lip cream Salsa ini, aku tetap penasaran dengan produk lain nya Salsa secara dia kan punya produk kosmetik dan perawatan tubuh juga. mudah-mudahan ada kesempatan untuk mencoba yaa..kalau kamu bertanya apakah Produk Salsa aman digunakan untuk semua jenis kulit? iYa dong, semua produk dari Salsa Cosmetics terjamin aman untuk segala jenis kulit dan telah lulus sertifikasi BPOM. 



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)