Monday, February 17, 2020

Review 5 Produk Madam Gie, si make up yang murah abis

Assalamualaikum...

Hallo semuanya, dari awal launching aku gak tertarik untuk beli Madam Gie, tapi memang aku dasarnya gak mau ikut-ikuta'an trend. begitu udah adem ayem, toh aku akhirnya penasaran juga dan beli Madam gie nya nya Mama Isel juga. Hahaha..

jadi, yang aku beli kemaren tuh ada 5 macam gini, ada eyeshadow, lip liquide, concealer, blush on dan eyeliner sekaligus maskara nya. aku beli ini ada yang karena kebutuhan, ada juga yang memang karena penasaran. banyakan karena penasaran nya sih. wkwkwkwk..pengen banget nyoba make up murah ini, make up murah tapi kalau di lihat-lihat lagi ini gak keliatan murah loh, bisa dibilang dari kemasan nya aja bikin nya niat bukan kemasan yang asal-asalan. 

Hempphh jadi bingung, memulai review darimana ya ? aku mulai dari yang paling ujung sebelah kanan deh ya..

Blush on sweet Cheek blushed 03
Harga : 20.000

Kemasan dari blush on ini bulat transparant, yang pasti terbuat dari plastik. kemasan nya ringan, memang terlihat kalau ini harga nya murah. whehe..

aku memilih nomor 03 karena memang lagi pengen beli blush on yang warna nya lebih keliatan. biar kalau selfie warna nya keliatan. hihi

Kalau ditangan terlihat seperti ini warna nya, kalau diwajah ku memang terlihat menonjol sekali warna nya. hihi tapi untuk 03 ini warna nya merah perpaduan orange jadi masih aman, wajah gak terlihat kayak habis ditabok. wkwkwk...

Eyeshadow Moondust Tempation
Harga: 31.000

Sebenarnya, untuk eyeshadow. Madam gie punya 3 pilihan kalau aku gak salah. tapi kalian bisa lihat di akun instagram nya nanti ya, yang aku beli ini kemasan nya tertutup. maksudnya gak transparant untuk tutup nya, jadi memang agak merepotkan karena harus membuka dulu untuk melihat warna-warna nya.

didalamnya sudah ada aplikatornya, tapi aku gak terbiasa pakai aplikator eyeshadow yang bahan nya busa seperti ini. hihi..kita dapat cermin nya, dan untuk satu kemasan  ada 10 warna eyeshadow ada 6 warna yang shimer dan 4 yang nude.

Nah ini dia warna nya setelah diaplikasikan ke tangan ku, warna keluar banget. eyeshadow semurah ini warna nya keluar banget, ucett..waktu di aplikasikan ke kelopak mata pun tetap keluar warna nya. tapii menurutku warna nya gak awet, hehe maksudnya cepat banget pudar nya. huhu.. 

Madame got you covered-liquid concealer 
harga : 25.000


Kemasan nya lucu, aku suka karena sangat travel friendly. perpaduan warna kemasan nya juga bagus. seperti nya ukuran nya kurang lebih sama dengan lip glosh nya.

teksturnya liquid, yap sesuai namanya tapi kalau menurutku pas gak yang encer banget kayak Merk M itu jadi nya cukup bisa menutupi noda hitam bekas jerawat ku. tapi harus agak banyak-an sih ngeluarin concealer nya, hehe

aku belum nyoba untuk menutupi dark circle sih ya, jadi nya kurang tau apakah bagus untuk menutupi mata panda. whehehehe...

Madam Gie Brilliant moist Velvet & smooth lip liquide
Harga: 27.000

Lip cream ini teksturnya lembut agak powdery dan hasil akhirnya satin, pas banget buat kamu yang pengen pakai lip cream yang hasilnya terlihat matte tapi dibibir kamu gak terasa kering. 

Untuk Shade yang ku pilih ini warna nya Orange kecoklatan, memang sengaja memilih shade ini karena aku suka. untuk daya tahan nya gak terlalu awet karena dibawa makan dan minum warna nya cepat memudar. tapi gak masalah kalau pun harus membawa lip cream ini kalau bepergian, karena kemasan nya didesain travel friendly. ukuran nya kurang lebih sama dengan concealer nya tadi.

Madam Gie Gorgeus wink celebs Maskara Eyeliner 2 in 1 black


ini cocok banget buat kamu yang suka praktis, karena didalam satu kemasan ini ada eyeliner dan maskara nya, dan di kemasan nya ini juga ada keterangan maskara dan eyelinernya jadi gak bakalan bingung.

Maskara nya ini menambah kesan bulu mata terlihat bervolume, panjang, terlihat tebal dan lentik. kalau di aku, bulu matanya terlihat panjang dan bervolume tapi gak bikin lentik, mungkin karena bulu mata ku yang turun. agak susah untuk ku mencari maskara yang benar-benar bisa melentikkan.

untuk eyeliner, ini teksturnya liquid alias Cair. warna nya hitam pekat. dan cepat kering, aplikatornya juga mudah banget digunakan. ujung luncup nya pas gak kepanjangan.

sebelum kalian bilang produk ini sempurna, Tunggu..Kalian harus liat ini..
ini setelah kena air, maskara nya luntur gaes..dan membuat dibawah mata menjadi hitam. dan kalau makin digeser bakal hitam kemana-mana, aku gak suka ๐Ÿ˜“

๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

Gimana, diantara produk-produk madam Gie yang sudah ku review secara singkat tadi. kira-kira kamu penasaran yang mana nih? Madam gie ini cocok banget untuk yang lagi belajar make up atau mungkin yang punya anggaran nya minim untuk beli make up bisa mencoba Brand Madam gie ini sebagai pilihan.

Semoga Bermanfaat ๐Ÿค—

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)