Tuesday, February 11, 2020

WaterClay Mask Wardah C-defense (Review)

Assalamualaikum..

Hallo semua nya, lagi nyari masker terus gak sengaja liat instastory toko kosmetik langganan ku. Ehh baru tau loh aku ada Wardah C-defense ada Clay mask nya. Waww...begitu liat, sore nya ku langsung cus ke toko nya, Untung nya aku kebagian. Hahaha..
Aku udah nyoba 2x clay mask nya, menurut ku sudah cukup untuk me review. dan sekalian bantu teman-teman yang udah penasaran sama si clay mask terbaru nya Wardah ini. kan? Oke kita bahas yukk..

Kemasan dan Klaim produk

Di mulai dari dus nya, bagian depan dus nya ya sama lah dengan kemasan c-defense lain nya. di bawahnya ada ingredients, ada juga Exp nya.

bagian samping nya ada Cara Pakai, dan keterangan produk ini.

Wardah C-Defense Waterclay Mask adalah antioxident clay mask dengan tekstur ringan, watery, dan mudah diratakan, untuk bersihkan wajah, mencerahkan sekaligus menjaga kulit dari radikal bebas hanya dalam 1 langkah



ini untuk kemasan produknya, berbahan plastik dan berbentuk pot gini. warna nya kuning perpaduan putih, warna nya seger ya..hehe..


didalam nya sudah ada spatula, dan terdapat sekat antara tutup dan isi nya jadi sudah pasti steril, ditambah lagi ada spatula nya tadi kan ? jadi gak usah colek-colek pakai jari. tapi aku pribadi lebih suka pakai kuas sih daripada spatula nya karena pakai spatula ribet dan membutuhkan waktu untuk meratakan clay mask nya ke wajah. mending pakai kuas cepat ratanya. hehe

tapi..kalau kamu lagi travelling spatula nya ini tentu nya bakalan bermanfaat banget loh. jadi misalkan ada yang minta clay mask nya, tinggal keluarin isinya pakai spatula..terus kasih dah ke yang minta. Hahaha itu sih kelewatan steril nya yak.


yang gak aku suka dia tu belepotan kalau habis dipakai, jadi sediakan tissu basah untuk membersihkan masker yang terbuang dikemasan itu ya..

Tekstur dan Review


untuk tekstur nya sama seperti clay mask biasanya, untuk bau nya gimana ya ada bau jeruk dikit ada bau obat nya juga. hihihi mirip sama obat penurun panas rasa jeruk yang waktu aku masih bocah suka dikasih mama ku obat tablet yang manis itu. wkwkwkwk saat diaplikasikan ke wajah, ada sedikit rasa hangat dan clekit. gak tau itu maksud nya apa, yang jelas di aku gak masalah karena gak ada efek perih, panas atau pun masalah lain yang bikin aku gak betah menggunakan masker ini selama menunggu kering.

Waktu dibasuh / dicuci, clay mask nya mudah untuk di bersihkan maksudnya dia luntur dengan air, bukan clay mask yang susah banget dibersihkan yang harus digosok-gosok gitu. setelah wajah dibersihkan, terasa enak banget berasa wajah tuh bersih dan bikin kulit lembab, enak aja gitu lembab nya tuh yang benar-benar kayak kenyal di kulit aku. jadi, habis maskeran walaupun aku males pakai pelembab lagi, di aku tuh gak masalah deh pokoknya. dia memang gak ada klaim untuk misalnya untuk mencerahkan dan bla..bla nya sih, dia lebih ke untuk melembabkan aja.

Oke, mungkin sementara itu aja dulu review ku tentang masker terbaru nya Wardah atau Clay mask C-defense ini. semoga bermanfaat yaa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.